Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
4.1 (3.626 Ulasan)
94% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit berjerawat yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. menyegarkan kulit, mengecilkan tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan tea tree oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Green Tea pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
Ammara
Normal, Medium, Warm
21 Mar 2020
Rekomen
enak kok, aku pake milk cleansernya juga, wanginya seger, harganya terjangkauuu banget, banyak dijual di warung deket rumah juga, manfaatnya juga banyak dan bisa dipilih sesuai kebutuhan kamu, biasanya kalo lagi beruntusan parah aku pake ini buat settingspray diy ala ala gitu wkwk
Usage: More than 1 year Traditional market
Y
ynandriani
Combination, Medium, Warm
21 Mar 2020
Rekomen
Toner pertamaku dan sampe sekarang masih sering aku pakeee the best banget kamu nak, aku pake ini di mix sama so astringent hasilnya waww kompres jerawat adem bangettttt dimukaa aku cinta banget sama kamu gangerti lagii repurchase? Gilaaa botolnya kalo di kumpulin udah sebanyak apa dirumah hahahaha
Usage: More than 1 year Alfamart
D
Dheanach
Oily, Medium Dark, Warm
21 Mar 2020
Rekomen
enakkk bangettt ngademin banget banget ke mukaa. murah kebangettaaaan sih gila ini. Kalau lagi muka ga bener suka pakein iniii, ga perih samsekali kena jerawat yang lukaaa 😭😭😭❣️❣️❣️ cinta bettt pokoknyaa wanginya juga ge lebay
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
I
ilmiwz
Combination, Medium Dark, Warm
21 Mar 2020
Rekomen
toner affordable yang bagus banget, manjur banget buat ngurangin redness akibat jerawat, enak banget dibuat kompres, dan pastinya melembabkan ngga bikin kering, bagus banget pokoknya udah pake 5 botol kayaknya, luv bangett
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
A
Annafsyamulhima
Dry, Medium Light, Warm
21 Mar 2020
Rekomen
Nemu ini pas belanja bulanan sama emak wkw, Untuk baunya mirip banget sama bau rumah sakit gituu, terus aku blm lama make ini, first impression nya dia bikin glowing, tp gatau knp aku make ini pertamanya lgsng muncul beruntusan gitu dan aku ttp lanjutin, beruntusannya ilang deh! bagus kok tonernya, mungkin itu aku purging...(?)
Usage: 1 week - 1 month Lottemart
A
ayucandra
Combination, Medium, Warm
20 Mar 2020
Rekomen
Satu-satunya toner yang aku repurchase berkali-kali. Harganya murah banget dan cocok di kulitku yang acne prone. Baunya juga termasuk mild menurutku. Memang tidak menghilangkan seluruh jerawat, tapi kalau pake ini jerawat lebih terkontrol dan muka terasa lebih bersih.
Usage: More than 1 year Hypermart
F
faarah03
Oily, Medium Light, Neutral
20 Mar 2020
Rekomen
Viva tonic varian green tea ini paling andalan saat jerawatan, biasanya kalau lagi bruntusan atau jerawatan parah aku pakai ini di kapas (sampai basah banget) terus di kompres semalaman. Dan besok nya wajah mendingan, gila ga tuh, se-work itu, tapi ya untuk jerawat besar ga ada efek (harus pakai obat jerawat atau patch. Intinya ini produk recomended♥️
Usage: 3 months - 6 months Shopee
B
Bernadeth_RL
Combination, Medium Dark, Neutral
20 Mar 2020
Rekomen
Diantara toner viva keseluruhan aku paling recommend ini, krna pelarutnya bukan ethanol tapi butylene Glycol yang lebih melembabkan. kandungan tea tree nya walaupun sedikit tapi entah sugesti atau gimana beneran bagus buat jerawat menurutku.cuma sayangnya gatau kenapa susah banget ketemu di supermarket pasti habis atau memang gak distok
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
A
ameliaafita
Combination, Medium Dark, Warm
19 Mar 2020
Rekomen
toner termurah sejagadd rayaaa, biasanya si make yg seris bengkoangg tapi mau nyoba yg ini karena akhir" ini beruntusan di daerah hidungg biasanya aku makenya kya di face mist in gtuu bikin seger bangett abis make ini tapi klo soal berutusan hilang ga sepenuhnya hilangg
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
A
ayu_rinangmu
Combination, Dark, Warm
18 Mar 2020
Rekomen
toner pertama . viva. tp ternyata tdk semua varian aku cocok. aku hanya cocok yg greentea (cuma coba mawar. bengkoang. lime) dan aku menemukan jodoh viva ku. harganya murah banget 5rban yg kecil. nah ini semulanya aku pakek tiap hari. tp tenyata aku gk cocok dikit sama alkohol. jd aku pakek viva toner greentea ketika aku bruntusan atau jerawatan (hormon mens) untuk mengeringkan jerawatnya. ❤
Usage: More than 1 year Traditional market
Prev
Laman 99 dari 363
Next