G
gtvienna
Combination, Medium Light, Warm
Varian Green Tea ini memang paling susah dicari di daerah aku dan akhirnya nemu di olshop langsung gercep beli. Pertama kali pake dan bener-bener ngefek di wajah aku yang sensitif ini, efeknya menenangkan kulit wajah dari merah-merah dan membantu banget buat yg lagi jerawatan, luv!❤
Usage: More than 1 year
Instagram
S
sunshineee
Combination, Light, Neutral
uhhh bagus banget ini bener bener bikin calm jerawat dan kalo dia aku lebih cocok pake yg ini daripada yg green tea ini jg fungal acne safe jadi ga perlu takuttt sejauh ini luvvv banget harganya itu lohhhh dengan harga segitu bisa dapetin banyak banget manfaat 😍😍 aku jg suka sama yg green tea tapi menurut aku lebih bagus yg astringent
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Artika
Oily, Medium Light, Cool
aku iseng iseng aja coba ini,kata temen sih bagus buat jerawat,dan bener dong belum 2 hari jerawat ku langsung kempes,biasanya aku pake dia kalo lagi beruntusan&berjerawat aja tapi akhir akhir ini lagi aku pake rutin,cinta banget varian green tea ini😍
Usage: 1 week - 1 month
Dan+Dan
W
wiarama
Oily, Medium, Neutral
Bagus banget buat ngempesin jerawat tinggal tetesin di kapas terus tempeling dijerawat, nyegerin kulit banget dan enak banget kalo dipake abis nyuci muka, murah isinya banyak udah top banget pokonya ini produk
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
A
arganili_
Dry, Medium, Neutral
Jadi dari aku dri smp udah pakek rangkaian viva milk cleanser sama face tonic. Tapi baru kali ini coba varian toner yg green tea, bikin wajah lembab dan ga bruntusan. Aku udah 8 tahun pakek toner viva ini dan ga pernah ganti, secinta itu. Murah dan bagus❤️
Usage: More than 1 year
Indomaret
S
shintadez
Combination, Medium, Neutral
Viva favorit aku bangett😍 sumpah aku cocok pake produk ini apalagi ada kandungan greentea jadi bagus untuk aku yang kulitnya berjerawat. Harganya juga super murah banget pokoknya ramah dikantong deh. Produk ini juga gampang dicari di toko-toko terdekat ✨
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
L
LilianaDwi
Dry, Light, Neutral
bikin kulitku jadi berminyak bgt trus kurang suka sama ekstrak greentrea nya . mgkin Aku kurang cocok sama greentea jadinya ga bisa nyatu di kulit wajah aku, lbih suka yang versi bengkuang aja . buat beli lagi aku ga dl , cari yg lain . harganya murmer banget makanya lagi masa dicobain varian lainnya .kl buat beli lagi yang ini .. Aku gak dlu
Usage: Less than 1 week
Indomaret
S
sarihertanti
Oily, Medium Dark, Warm
aku pake yang astringent cucumber. meskipun bau nya nyengat karena ada alkoholnya tapi dia ga bikin perih. awalnya beli karena ga ada yang green tea buat lengkapin milk cleanser nya, tapi ternyata enak juga ini soalnya memang untuk kulit berminyak kayak aku
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
Carissatalitha
Combination, Medium Light, Cool
Di mukaku yang oily, acne prone but sensitive ini dia bagus hanya untuk hydrating toner setelah aku pake exfoliating tonerku alias benton aloe. Cuman buat gitu aja sih, trus mukaku yang sensitive ini gabisa kalo viva dipake di kapas, bakalan gatel-gatel, jadiii aku selalu tuang ditangan baru di apply di wajah atau jadi face spray. Hehehe
Usage: More than 1 year
Transmart
D
dinarudinar
Combination, Light, Neutral
Kulit aku combi oily & acne prone. Pake ini enak sih, wanginya & ga bikin kering kayak si toner lemon. Tapi dicombo sama milk cleansernya, bruntusan malah tumbuh subur, & ada jerawat mendem gitu yang sakit. Biasanya kalo kulit lagi ga sehat gara2 banyak gadang, pola makan jelek & stress, bersihin muka pake milk cleanser & toner itu bisa balikin kulit jadi keliatan sehat & cerah lagi. Tapi pake ini malah enggak.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market