Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
4.1 (3.626 Ulasan)
94% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit berjerawat yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. menyegarkan kulit, mengecilkan tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan tea tree oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Green Tea pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rahmagustinaa
Combination, Medium Light, Warm
07 Apr 2020
sebenernya aku dlu pernah pake ini. cuman gacocok bikin wajah merah merah:( nah taun ini aku beli dan pake beli dgn harapan bisa cocok. dan ternyataa gacocok bangett. muka aku jadi sensitif dan ya selalu merah setelah pakai ini:(
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tantiiid
Combination, Medium, Neutral
07 Apr 2020
Rekomen
ini pernah jadi hollygrail aku waktu jaman sma, skrng pun msh kadang make sih. aku suka wanginya yg segerin, dan emang ketika diapply bikin seger muka. gamerasa ngebuat jerawat berkurang atw gimana sih, cuman ku pake ini setelah pake milk cleanser, dan jadi seger dah itu aja. ga bikin jerawatan juga dimuka
Usage: More than 1 year Indomaret
C
chakicaa
Combination, Medium Light, Neutral
07 Apr 2020
Rekomen
Toner ini baunya greentea banget cenderung ke bau obat gitu kalo menurut aku tapi menurut aku dia kurang ngelembapin dari toner viva yang varian bengkoang banyak yang bilang bagus buat jerawat bruntusan tapi di aku gak terlalu ngaruh huhu🙃
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
R
restyarfa12
Combination, Medium, Neutral
07 Apr 2020
Rekomen
bagus bngt!!!🖤ngeredainn banget kemerahan di muka ku trs kalo aku ga sengaja pencetin jerawat trs aku kompresin toner ini lgsung kempes deh,bikin muka seger banget,pokonya bangus banget ngebantu jga buat ngilangin bruntusan super lu!!!!!repurchase?yess!!’n
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
V
vikyaulia
Dry, Medium Light, Neutral
05 Apr 2020
Rekomen
Mencoba satu satu varian milk cleanser nya Viva. Pake ini wanginya kurang suka meski ga terlalu mengganggu. Harganya terjangkau sama seperti varian lainnya. Cuma pake varian yang ini ada sedikit rasa pedih di wajah. Tapi lama-lama ga kerasa sih perihnya.
Usage: 1 week - 1 month Borma
T
Tharessa
Oily, Medium, Warm
05 Apr 2020
Rekomen
BUAT YANG DANA NYA PAS PASAN ini toner recomended banget , ga bikin kulit berutusan tapi sayang seribu sayang alkoholnya kenceng beb tapi ada kandungan witch hazelnya yang bikin bekas jerawat memudar . minusnya di alkoholnya sih plusnya tentu saja di harga
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
L
Lia97
Dry, Medium Light, Cool
04 Apr 2020
Rekomen
I recommed this untuk para pejuang jerawat n yng pngen mncegah jerwat di wajahnya. Produknya bgus bnget, hilangin jrwat meski gk cpet y, yng pnting pke rutin, and i guarantee your face gonna looks so glow, gurls
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
SyifaFarah
Combination, Medium, Neutral
04 Apr 2020
Rekomen
Awalnya tertarik beli karena liat review FD bagus bagus hehe... dan akhirnya aku coba, aku cari di Alfamart, Indomart, tapi gak ada, akhirnya aku beli online deh. Menurut aku ini cocok bgt dipake buat yang kulit nya sensitive dan acne prone. kalo kulit aku lagi rewel biasanya aku kasih kapas pake ini dan besoknya kulit langsung membaik gitu🤣 dengan harga yang sangat2 murah dan kualitas yang bagus bgt😍 you guys must have this.
Usage: 1 month - 3 months Blibli.com
F
finarr06
Oily Skin, Medium Light, Neutral
03 Apr 2020
Rekomen
claimnya katanya bisa buat jerawat, tapi kenapa ya toner viva tuh ga sesuai claimnya kalo di muka aku, engga nyebapin breakout juga, heran de, dia di kulit aku kurang mempan buat jerawat, seteleh beberapa varian yang aku coba, toner viva tu always ngebuat seger doang di aku :(
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
trixiemp
Oily, Medium Light, Neutral
03 Apr 2020
Rekomen
aku kalo ngga pake ini tuh gatau kenapa perasaan kulit langsung kusam. entah emang perasaan doang karena udah kebiasaan pake, atau emang bener bener kusam. jadinya selalu nyetok yang greentea ini dan mawar. secocok itu soalnya
Usage: More than 1 year Traditional market
Prev
Laman 96 dari 363
Next