R
rahmagustinaa
Combination, Medium Light, Warm
sebenernya aku dlu pernah pake ini. cuman gacocok bikin wajah merah merah:( nah taun ini aku beli dan pake beli dgn harapan bisa cocok. dan ternyataa gacocok bangett. muka aku jadi sensitif dan ya selalu merah setelah pakai ini:(
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
tantiiid
Combination, Medium, Neutral
ini pernah jadi hollygrail aku waktu jaman sma, skrng pun msh kadang make sih. aku suka wanginya yg segerin, dan emang ketika diapply bikin seger muka. gamerasa ngebuat jerawat berkurang atw gimana sih, cuman ku pake ini setelah pake milk cleanser, dan jadi seger dah itu aja. ga bikin jerawatan juga dimuka
Usage: More than 1 year
Indomaret
C
chakicaa
Combination, Medium Light, Neutral
Toner ini baunya greentea banget cenderung ke bau obat gitu kalo menurut aku tapi menurut aku dia kurang ngelembapin dari toner viva yang varian bengkoang banyak yang bilang bagus buat jerawat bruntusan tapi di aku gak terlalu ngaruh huhu🙃
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart
R
restyarfa12
Combination, Medium, Neutral
bagus bngt!!!🖤ngeredainn banget kemerahan di muka ku trs kalo aku ga sengaja pencetin jerawat trs aku kompresin toner ini lgsung kempes deh,bikin muka seger banget,pokonya bangus banget ngebantu jga buat ngilangin bruntusan super lu!!!!!repurchase?yess!!’n
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
V
vikyaulia
Dry, Medium Light, Neutral
Mencoba satu satu varian milk cleanser nya Viva. Pake ini wanginya kurang suka meski ga terlalu mengganggu. Harganya terjangkau sama seperti varian lainnya. Cuma pake varian yang ini ada sedikit rasa pedih di wajah. Tapi lama-lama ga kerasa sih perihnya.
Usage: 1 week - 1 month
Borma
T
Tharessa
Oily, Medium, Warm
BUAT YANG DANA NYA PAS PASAN ini toner recomended banget , ga bikin kulit berutusan tapi sayang seribu sayang alkoholnya kenceng beb tapi ada kandungan witch hazelnya yang bikin bekas jerawat memudar . minusnya di alkoholnya sih plusnya tentu saja di harga
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
L
Lia97
Dry, Medium Light, Cool
I recommed this untuk para pejuang jerawat n yng pngen mncegah jerwat di wajahnya. Produknya bgus bnget, hilangin jrwat meski gk cpet y, yng pnting pke rutin, and i guarantee your face gonna looks so glow, gurls
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
SyifaFarah
Combination, Medium, Neutral
Awalnya tertarik beli karena liat review FD bagus bagus hehe... dan akhirnya aku coba, aku cari di Alfamart, Indomart, tapi gak ada, akhirnya aku beli online deh. Menurut aku ini cocok bgt dipake buat yang kulit nya sensitive dan acne prone. kalo kulit aku lagi rewel biasanya aku kasih kapas pake ini dan besoknya kulit langsung membaik gitu🤣 dengan harga yang sangat2 murah dan kualitas yang bagus bgt😍 you guys must have this.
Usage: 1 month - 3 months
Blibli.com
F
finarr06
Oily Skin, Medium Light, Neutral
claimnya katanya bisa buat jerawat, tapi kenapa ya toner viva tuh ga sesuai claimnya kalo di muka aku, engga nyebapin breakout juga, heran de, dia di kulit aku kurang mempan buat jerawat, seteleh beberapa varian yang aku coba, toner viva tu always ngebuat seger doang di aku :(
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
trixiemp
Oily, Medium Light, Neutral
aku kalo ngga pake ini tuh gatau kenapa perasaan kulit langsung kusam. entah emang perasaan doang karena udah kebiasaan pake, atau emang bener bener kusam. jadinya selalu nyetok yang greentea ini dan mawar. secocok itu soalnya
Usage: More than 1 year
Traditional market