Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
4.1 (3.626 Ulasan)
94% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit berjerawat yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. menyegarkan kulit, mengecilkan tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan tea tree oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Green Tea pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
Ilmaaa1
Normal Skin, Medium Light, Neutral
16 May 2020
Rekomen
biasanya aku pake toner viva yg bengkoang, tp ternyataa sama kaya yang bengkoang ini tuu bagus jugaa, tp mungkin ini lebih cocok untuk kulit yg oily gitu, jd di aku ga terlalu gimana", tp kalo lagi ada jerawat bulanan trus aku pakein toner ini tu ampuh bgt parahh T_T pas aku pakein toner ke jerawatnya, langsung kempes dong besok pagi nya, sebagus ituuuu, selain ituu jugaa murahh bgt huhuu
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
A
Augustikaratna
Oily, Medium Dark, Neutral
16 May 2020
Rekomen
pertama pake ini karena keadaan darurat waktu lg kuliah lapangan didaerah terpencil. tp ternyata cocok dan udah aku pake buat pendamping milk cleansernya selama 2th an. kalo untuk make up yg tipis ini udah cukup ngebersiin kulit. ga bikin breakout dan jadiin kulit lebih sehat kalo dipake rutin
Usage: More than 1 year Indomaret
N
noviaa_taa
Normal, Medium, Neutral
15 May 2020
Rekomen
wanginya enak dan ringan dan cocok dikulit aku,aku pakai setelah milk cleansernya dan untuk sehari hari produk ini bagus banget, gak bikin bruntusan atau jerawat di kulitku juga harganya yang super murah dan mudah di temukan dimana mana, entah sudah berapa tube yang aku habiskan
Usage: More than 1 year Indomaret
I
illaa
Combination, Medium Light, Neutral
14 May 2020
Rekomen
Katanya ini tuh bagus untuk mengurangi beruntusan ataupun jerawat, tapi sayang banget ini tuh nggak ngaruh apa-apa di muka aku. Ya cuman efek seger aja si sehabis dipake, waktu aku ada jerawat di muka juga nggak semakin membaik, juga nggak tambah buruk. Jadi aku cuman pake sampe habis terus nggak repurchase lagi. sayang sih padahal harganya murahh banget πŸ˜‚
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
K
Karinanandaa
Normal Skin, Medium Light, Warm
14 May 2020
Mau beli yg cucumber tapi pas itu salah ambil, mana beli 2 botol. Dan kebetulan pas make yg cucumber pun kulitku gak cocok ternyata. Malah timbul jerawat yg sebelumnya aku gapernah jerawatan. Akhirnya berhenti 22nya. Padahal awal beli emang niatin pengen make toner ini aja soalnya gampang didapat
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
N
novianttiya
Dry, Medium Light, Neutral
14 May 2020
skintype ak normal to dry. pake ini sebenernya cocok2 aja, soalnya dia ngelembabin kulit bgt, tapi dia ga enaknya bikin kulit kusam, dan klo bangun tidur abis pake ini muka jd berminyak di butterfly zone
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
ikhsnrmdhn
Combination, Light, Warm
14 May 2020
Kulit sering ada dry patch? ga jangan deh mending cari toner yang lain aja, tadinya ikutin anak tuiter mau bikin toner marjan yang katanya bagus buat jerawat yang suka nongol bakal cepet kempes, akhirnya aku ikut ngeracik, gataunya boom, malah nimbulin jerawat dan kulit muka kering parah
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
Rizkiya
Oily, Medium Light, Neutral
14 May 2020
Rekomen
Aku pake' ini sbg pelarian dari face tonic viva yang bengkoang krn yg bengkoang cuma ngelembabin aja ga ada pengaruh lain. Banyak yg bilang ini cocok buat muka yg oily dan bruntusan, jd akhirnya aku tergiur buat coba. Pas pertama nyium face tonic ini baunya rada aneh. Tapi aku ga mau ber suudzon dulu sama si toner murce ini. Aku kompres bagian yg bruntusan, baru aku tap-tap semuka. Dan besok paginya bruntusan aku jauh lebih kalem, dan udah agak berkurang 😍Pokoknya suka banget sih sm toner iniπŸ’“πŸ™ƒ
Usage: Less than 1 week Traditional market
V
viantiadel
Oily, Medium Light, Warm
13 May 2020
Rekomen
Yeayy senangnya bergabung dengan geng toner ijo! Awalnya aku gabungin ini sama varian cucumber, tapi waktu sadar yang itu ada alkoholnya jadi aku stop. Sekarang cuma pake varian green tea tapi tetep kece buat menghidrasi kulitku yang berminyak dan gampang berjerawat ini. Aku pindahin ke botol spray, disemprot banyak-banyak tanpa mikir soalnya enak banget dann murce juga jadi ga pusing restock-nya hihi
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
shendyadhitama
Normal, Medium, Neutral
13 May 2020
Rekomen
Entah aku udah abis botol keberapa wkwk mungkin udah ke 3, setiap abis aku mesti beli lagi karena seger banget, aromanya enak banget ngga terlalu soft tapi nggak dark jadi enak banget gitu, jadi aku rekomended banget buat kalian
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 88 dari 363
Next