Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
4.1 (3.626 Ulasan)
94% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit berjerawat yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. menyegarkan kulit, mengecilkan tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan tea tree oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Green Tea pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
fersaalaina
Oily, Medium Light, Neutral
20 May 2020
Rekomen
Kalau skincare ku yang lainnya habis aku masih bisa ngandelin ini buat jadi penolongkuu hahaha! Buat kompres jerawat besoknya agak kempes, tapi tetep harus sabar. Cepet habis sih tapii, untung murah meriah jadi sekali beli langsung nyetok 6!!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
Jaunit454
Oily, Light, Warm
18 May 2020
Rekomen
ini dia toner kecintaan aku sepanjang masa dr smp, dia yg bkin jerawat2 puber minggat saat itu dan sampai saat ini cm dia yg enak dipakai di kulit aku, harganya of course ramah murce bgt buat kantong pelajar, aku paling suka yg varian greentea ini klo gak yg lemon atau cucumber, sumpah cinta bgt
Usage: More than 1 year Indomaret
K
Khairunnisa99
Oily, Medium Light, Neutral
18 May 2020
Gatau kenapa di aku malah jadi timbul komedo putih di pipi, aku kira karna faktor lain. Tapi pas udah lama berenti make dan nyoba lagi, komedo putih muncul lagi. Padahal banyak yg cocok dan harganya terjangkau
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
D
dwikwidya
Combination, Medium, Warm
18 May 2020
Rekomen
pake yang green tea karena muka acne prone dan beruntusan, efek di muka lumayan sih ga bikin jerawatan tapi ga hilangin juga, tp kalo buat beruntusan bagus" aja. aku pakein sebagai toner sehabis cuci mukak
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
A
Afifahrzky
Dry Skin, Medium, Warm
18 May 2020
Rekomen
Beli ini karena di jidat beruntusan parahhh, banyak org bilang pake produk² yang mengandung green tea, aku awalnya maskeran pake ampas teh hijau, terus kok ya capek lama² wkwk, yauda aku beli ini, mantul jugaa, bener² ilang si beruntusan sampe detik ini alhamdulillah, pas aku ga pake produk ini juga ga bikin ketergantungan dan gabikin balik bruntusan, kerenn, harga affordable pulaa😭repurchaseee
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
shintiya26
Oily, Medium Light, Neutral
17 May 2020
Rekomen
aku pake viva tonic greentea di campur dengan viva tonic yang cucumbar, karena supaya buat jerawat aku jaadi kempes dan ternyata hasilnya bagusss emang dari dulu udah pake ini karena di recommend saama mamah buat pake produk ini.murah dan bagussss
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
shintiya26
Oily, Medium Light, Neutral
17 May 2020
Rekomen
aku paks viva yang ini di campur dengan viva tonic yang cucumbar, karena supaya buat jerawat aku jaadi kempes dan ternyata hasilnya bagusss emang dari dulu udah pake ini karena di recommend saama mamah buat pake produk ini.murah dan bagussss
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
httpiak
Normal Skin, Medium, Neutral
17 May 2020
Rekomen
pake ini sama milk cleansernya dgn varian yang sama. nah aku gatau sih ada perubahan signifikan atau enggak, pokoknya ngerasa lebih segar aja sih terus ngerasa lebih bersih juga kalo pake ini. pernah juga coba ngompres muka pake kapas yang dibasahin sama ini tapi nggak ada efek apa-apa🤔
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
S
Shifannisa
Oily, Medium Dark, Warm
17 May 2020
murah sih diaaa, tapi ga cocok di aku. malah bikin kulit jadi kusam gituu, untungnya ga bikin jerawat atau bruntusan. banyak yang cocok sama ini ya tapi di aku engga. gampang ditemuin si dan harganya juga murah bangeeettt!!! aku gatau si fungsi dia apa tp di aku ga cocok
Usage: Less than 1 week Dan+Dan
D
D_amond
Combination, Medium Dark, Warm
16 May 2020
Rekomen
Awalnya dikasihtau temen, dia kan mukanya jerawatan, jadi dia bilang pake ini enak, jerawat tuh ga nambah. Karena waktu itu mukaku jerawatan parah krna ga cocok pake skincare, aku cobalah beli ini. Daaann ga sukak. Baunya ga suka, rasanya dimuka juga ga suka. Repurchase? Big no. Tapi aku lumayan rekomendasikan ini untuk yg berjerawat sapa tau cocok krna temenku cocok
Usage: Less than 1 week Indomaret
Prev
Laman 87 dari 363
Next