F
fersaalaina
Oily, Medium Light, Neutral
Kalau skincare ku yang lainnya habis aku masih bisa ngandelin ini buat jadi penolongkuu hahaha! Buat kompres jerawat besoknya agak kempes, tapi tetep harus sabar. Cepet habis sih tapii, untung murah meriah jadi sekali beli langsung nyetok 6!!!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
J
Jaunit454
Oily, Light, Warm
ini dia toner kecintaan aku sepanjang masa dr smp, dia yg bkin jerawat2 puber minggat saat itu dan sampai saat ini cm dia yg enak dipakai di kulit aku, harganya of course ramah murce bgt buat kantong pelajar, aku paling suka yg varian greentea ini klo gak yg lemon atau cucumber, sumpah cinta bgt
Usage: More than 1 year
Indomaret
K
Khairunnisa99
Oily, Medium Light, Neutral
Gatau kenapa di aku malah jadi timbul komedo putih di pipi, aku kira karna faktor lain. Tapi pas udah lama berenti make dan nyoba lagi, komedo putih muncul lagi. Padahal banyak yg cocok dan harganya terjangkau
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
D
dwikwidya
Combination, Medium, Warm
pake yang green tea karena muka acne prone dan beruntusan, efek di muka lumayan sih ga bikin jerawatan tapi ga hilangin juga, tp kalo buat beruntusan bagus" aja. aku pakein sebagai toner sehabis cuci mukak
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
A
Afifahrzky
Dry Skin, Medium, Warm
Beli ini karena di jidat beruntusan parahhh, banyak org bilang pake produk² yang mengandung green tea, aku awalnya maskeran pake ampas teh hijau, terus kok ya capek lama² wkwk, yauda aku beli ini, mantul jugaa, bener² ilang si beruntusan sampe detik ini alhamdulillah, pas aku ga pake produk ini juga ga bikin ketergantungan dan gabikin balik bruntusan, kerenn, harga affordable pulaa😭repurchaseee
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
shintiya26
Oily, Medium Light, Neutral
aku pake viva tonic greentea di campur dengan viva tonic yang cucumbar, karena supaya buat jerawat aku jaadi kempes dan ternyata hasilnya bagusss emang dari dulu udah pake ini karena di recommend saama mamah buat pake produk ini.murah dan bagussss
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
shintiya26
Oily, Medium Light, Neutral
aku paks viva yang ini di campur dengan viva tonic yang cucumbar, karena supaya buat jerawat aku jaadi kempes dan ternyata hasilnya bagusss emang dari dulu udah pake ini karena di recommend saama mamah buat pake produk ini.murah dan bagussss
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
H
httpiak
Normal Skin, Medium, Neutral
pake ini sama milk cleansernya dgn varian yang sama. nah aku gatau sih ada perubahan signifikan atau enggak, pokoknya ngerasa lebih segar aja sih terus ngerasa lebih bersih juga kalo pake ini. pernah juga coba ngompres muka pake kapas yang dibasahin sama ini tapi nggak ada efek apa-apa🤔
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
S
Shifannisa
Oily, Medium Dark, Warm
murah sih diaaa, tapi ga cocok di aku. malah bikin kulit jadi kusam gituu, untungnya ga bikin jerawat atau bruntusan. banyak yang cocok sama ini ya tapi di aku engga. gampang ditemuin si dan harganya juga murah bangeeettt!!! aku gatau si fungsi dia apa tp di aku ga cocok
Usage: Less than 1 week
Dan+Dan
D
D_amond
Combination, Medium Dark, Warm
Awalnya dikasihtau temen, dia kan mukanya jerawatan, jadi dia bilang pake ini enak, jerawat tuh ga nambah. Karena waktu itu mukaku jerawatan parah krna ga cocok pake skincare, aku cobalah beli ini. Daaann ga sukak. Baunya ga suka, rasanya dimuka juga ga suka. Repurchase? Big no. Tapi aku lumayan rekomendasikan ini untuk yg berjerawat sapa tau cocok krna temenku cocok
Usage: Less than 1 week
Indomaret