Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
4.1 (3.626 Ulasan)
94% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit berjerawat yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. menyegarkan kulit, mengecilkan tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan tea tree oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Green Tea pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
anggiiiiiiii
Combination, Medium Light, Warm
23 May 2020
Rekomen
Nyesselllll baru nyoba sekarangggggggg beneran baguusss bangetttttttt... pake ini ngeringin jerawat ama bruntusan dalam semalamm semenjak pake inii muka gak terlalu oily banget pakenya pun gak takut rugii karna ini murah bangettt pokoknya inii bagusssss😭😭😭😭
Usage: 1 week - 1 month
V
Veronika_Silaban
Oily, Dark, Neutral
23 May 2020
Rekomen
enak, seger, cuma agak sakit plus nyut2an di bagian jerawatnya, tp habis itu mengecil lho dr sekali pemakaian! jgn lupa yah pake toner ini pagi dan malam sesudah mandi! aku biasa pake ini bareng toner yg timum karna muka ku oily n acne gituu
Usage: 1 month - 3 months Ranch/Farmer's Market
A
apriyantisafitri
Dry, Medium, Neutral
23 May 2020
Rekomen
Ini produk benar2 cocok dgn kulit aku yg kering&berjerawat. cuman wanginya terlalu menyengat ya buat aku.. tapi produk ini benr2 bagus. aku sedia stok bnyk trs ini drmh.. kalo hbis ktrgantungan skin care pake ini, lgsg nenangin wajah gtu ya.. mlh harga murah meriah lagi.. recomended bngt utk kalian tipe kulit kering&berjerawat kyk aku
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
V
VG07
Combination, Medium, Warm
22 May 2020
Rekomen
ntah udah berapa banyak ngabisin toner Viva ini, yang pasti sudah berbotol botol.. wanginya seger, kalo pake ini kulitku berasa sejuk dan halus, kurang tau ya untuk jerawat apakah ngaruh/nggak karena aku gak berharap banyak juga soal nyembuhin jerawat pake toner Viva, aku biasanya pake ini buat dijadiin toner wajah,campuran masker, CSM'an, buat di jadiin spray dan terakhir buat badan juga karena emang beneran seger . dengan harganya yg super murah jadi gak sayang² kalo pakenya boros.. btw pernah liat ada akun IG yg bahas soal kecantikan gitu bilang Toner Viva ini masuk ke deretan Hydrating toner tapi menurutku pribadi toner Viva ini kurang melembabkan..
Usage: 6 months - 1 year Tip Top
R
raraadzr
Oily, Dark, Warm
22 May 2020
Rekomen
awalnya beli ini karena kepo aja, eh gataunya beneran bagus banget dongg😭 aku lagi ada jerawat, pake ini 3-7 hari langsung ilangg, mantep bangett! terus aku pake sebulan, mukaku lumayan cerahan. cinta banget sama viva, repurchase? pasti!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
Annisaprmtsa
Dry Skin, Light, Warm
22 May 2020
Wanginyaa nyengat menurutkuu, teksturnyaa cair, di aku engga ngaruh apaa apaa, gabikin jerawat sembuh tapi gabikin tambah paraah, abis diaplikasiin aku ngerasa engga nyaman di mukaku karena baunya yang nyengat, tapi inii harganyaaa mursidaaahh binggbingg.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
H
hanialfiah
Dry Skin, Medium Light, Neutral
20 May 2020
Rekomen
gatauuuu lgggg bagus bngt 😭 si dia yang murah binti meriah inilah andalann toner sebelum tidur 🥰🥰 lumayan bngt si buat anak kos misqueen kek aku wkwk tadinya pakai yang spirulina, but yg matcha lebih ngaruhh diwajah aku. bikin lembab dan halus terus kalau pemakaiannya sering bisa bikin jerawat pasir hilangg diakuu. cinta bngt 😭
Usage: 3 months - 6 months Borma Toserba Bandung
G
Ghiora
Combination, Light, Neutral
20 May 2020
Rekomen
Aku iseng beli ini pas lagi jerawatan. Tonicnya aku taro dikapas terus aku kompres di jerawatku, besoknya jerawatku calm dong wkwk. Wanginya juga seger bgt menurutku, lumayan bgt lah untuk harga yg murmer
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
N
ninasiregar20
Combination, Medium Dark, Neutral
20 May 2020
Rekomen
sebenernya pake ini karena ga cocok tonernya Hada Labo, kata orang bagus jadi coba aja. Eh ternyata bagus sih memang, kalo ada jerwat atau bruntus dikompress pake kapas aja bbrapa hari uda ilang. Harganya juga murah.
Usage: 3 months - 6 months Dan+Dan
F
faraa_79
Normal Skin, Medium Light, Neutral
20 May 2020
Rekomen
ini enak parah si, kalau sebelum pakai dimasukin ke dalam kulkas sampai 15 menitan baru kalian pakai (dengan kapas) di tap tap bakal ada sensasi cooling nya gitu, terus juga dia ngurangi komedo dan bagus banget buat kulit yang stress, baunya juga enak banget. u must have this product 😍
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
Prev
Laman 86 dari 363
Next