A
anggiiiiiiii
Combination, Medium Light, Warm
Nyesselllll baru nyoba sekarangggggggg beneran baguusss bangetttttttt... pake ini ngeringin jerawat ama bruntusan dalam semalamm semenjak pake inii muka gak terlalu oily banget pakenya pun gak takut rugii karna ini murah bangettt pokoknya inii bagusssss😭😭😭😭
Usage: 1 week - 1 month
V
Veronika_Silaban
Oily, Dark, Neutral
enak, seger, cuma agak sakit plus nyut2an di bagian jerawatnya, tp habis itu mengecil lho dr sekali pemakaian! jgn lupa yah pake toner ini pagi dan malam sesudah mandi! aku biasa pake ini bareng toner yg timum karna muka ku oily n acne gituu
Usage: 1 month - 3 months
Ranch/Farmer's Market
A
apriyantisafitri
Dry, Medium, Neutral
Ini produk benar2 cocok dgn kulit aku yg kering&berjerawat. cuman wanginya terlalu menyengat ya buat aku.. tapi produk ini benr2 bagus. aku sedia stok bnyk trs ini drmh.. kalo hbis ktrgantungan skin care pake ini, lgsg nenangin wajah gtu ya.. mlh harga murah meriah lagi.. recomended bngt utk kalian tipe kulit kering&berjerawat kyk aku
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
V
VG07
Combination, Medium, Warm
ntah udah berapa banyak ngabisin toner Viva ini, yang pasti sudah berbotol botol.. wanginya seger, kalo pake ini kulitku berasa sejuk dan halus, kurang tau ya untuk jerawat apakah ngaruh/nggak karena aku gak berharap banyak juga soal nyembuhin jerawat pake toner Viva, aku biasanya pake ini buat dijadiin toner wajah,campuran masker, CSM'an, buat di jadiin spray dan terakhir buat badan juga karena emang beneran seger . dengan harganya yg super murah jadi gak sayang² kalo pakenya boros.. btw pernah liat ada akun IG yg bahas soal kecantikan gitu bilang Toner Viva ini masuk ke deretan Hydrating toner tapi menurutku pribadi toner Viva ini kurang melembabkan..
Usage: 6 months - 1 year
Tip Top
R
raraadzr
Oily, Dark, Warm
awalnya beli ini karena kepo aja, eh gataunya beneran bagus banget dongg😭 aku lagi ada jerawat, pake ini 3-7 hari langsung ilangg, mantep bangett! terus aku pake sebulan, mukaku lumayan cerahan. cinta banget sama viva, repurchase? pasti!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
Annisaprmtsa
Dry Skin, Light, Warm
Wanginyaa nyengat menurutkuu, teksturnyaa cair, di aku engga ngaruh apaa apaa, gabikin jerawat sembuh tapi gabikin tambah paraah, abis diaplikasiin aku ngerasa engga nyaman di mukaku karena baunya yang nyengat, tapi inii harganyaaa mursidaaahh binggbingg.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
H
hanialfiah
Dry Skin, Medium Light, Neutral
gatauuuu lgggg bagus bngt 😭 si dia yang murah binti meriah inilah andalann toner sebelum tidur 🥰🥰 lumayan bngt si buat anak kos misqueen kek aku wkwk tadinya pakai yang spirulina, but yg matcha lebih ngaruhh diwajah aku. bikin lembab dan halus terus kalau pemakaiannya sering bisa bikin jerawat pasir hilangg diakuu. cinta bngt 😭
Usage: 3 months - 6 months
Borma Toserba Bandung
G
Ghiora
Combination, Light, Neutral
Aku iseng beli ini pas lagi jerawatan. Tonicnya aku taro dikapas terus aku kompres di jerawatku, besoknya jerawatku calm dong wkwk. Wanginya juga seger bgt menurutku, lumayan bgt lah untuk harga yg murmer
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
N
ninasiregar20
Combination, Medium Dark, Neutral
sebenernya pake ini karena ga cocok tonernya Hada Labo, kata orang bagus jadi coba aja. Eh ternyata bagus sih memang, kalo ada jerwat atau bruntus dikompress pake kapas aja bbrapa hari uda ilang. Harganya juga murah.
Usage: 3 months - 6 months
Dan+Dan
F
faraa_79
Normal Skin, Medium Light, Neutral
ini enak parah si, kalau sebelum pakai dimasukin ke dalam kulkas sampai 15 menitan baru kalian pakai (dengan kapas) di tap tap bakal ada sensasi cooling nya gitu, terus juga dia ngurangi komedo dan bagus banget buat kulit yang stress, baunya juga enak banget. u must have this product 😍
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret