Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
4.1 (3.626 Ulasan)
94% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit berjerawat yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. menyegarkan kulit, mengecilkan tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan tea tree oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Green Tea pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

B
breliana
Oily, Medium Light, Cool
12 May 2020
Rekomen
kalo micellar water ku yang garnier abis aku biasanya make ini atau kadang aku selingin make yg ini kalo lg jerawatan, lumayan ngebantu ngebersihin dan yg penting ga buat aku malah jerawatan, harga nya MURAH bgt!!! tapi worth it sekali....
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
M
monicakemuning
Combination, Medium, Warm
12 May 2020
Rekomen
gatau lagi ini dewa sih wkwk uda murah banget, bagus banget pula!!! toner viva yang terbaikkkkkk tu ini!!!!!! baunya ga annoying, bisa ngebantu ngeredain jerawat&beruntusan, bisa ngehidrasi kulit juga, ah sebagus itu pokoknyaaaaaa! repurchase? pasti dan selalu, gatau uda ngabisin berapa puluh botol lol
Usage: More than 1 year Reny
F
famissgranger
Oily, Medium, Neutral
11 May 2020
Rekomen
Lumayan banget bersihin sisa make up di muka, tentunya sebelumnya harus pake milk cleansernya dulu. Harganya miring bats, gampang ditemukan dimana-mana. Abis make ini muka jadi seger bats. Cocok untuk pemakaian daily
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
N
neira
18 and Under
10 May 2020
Rekomen
iseng belii di indomaret terdekat, kupakai toner madagascar dan frudia citrus sbnrnya.. pas nyobain lgkp dengan milk cleansernya muka perih bruntusan, kucoba bbrp hr kemudian tnp milk cleanser, hasilnyaa puas banget muka seger, ringan dan bersih.. mau pakai rutin buat toner pagi aja, mau liat hslnya kaya gmn.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
andrealrst
18 and Under
09 May 2020
Rekomen
beli ini krn review org yg bilang klo toner ini bener bener sebagus itu. aku nyoba sbg toner biasa, aku stop penggunaan toner lain yg waktu itu aku udah pake. ngempesin jerawat, tp agak lama, dan muncul lagi :(
Usage: 3 months - 6 months Dan+Dan
P
preidexna
Normal, Medium Light, Neutral
09 May 2020
Rekomen
dari dulu emang suka produk viva karna harganya on budget dan ini salah satu toner terfavorit karna, efek soothing ke muka langgsung kerasa buat aku yang kulitnya sensitive dan kadang suka ada jerawat merah merah produk ini cocok buat ngurangin radang kemerahan di kulit aku
Usage: 6 months - 1 year Brand website
H
herianindita
Combination, Light, Neutral
08 May 2020
Rekomen
udah habis berbotol2 karna kadang w ragu sm kegunaan toner jd w pake dia aja. plusnya dia bikin muka seger dan ngangkat sisa kotoran muka. minusnya baunya strong bgt kayak ada alkoholnya gt. sekarang udah mulai mengurangi penggunaan dia dan mulai coba toner yg lain
Usage: More than 1 year Indomaret
H
Hermas
Combination, Light, Neutral
08 May 2020
Rekomen
Toner murmer kualitas jempolan :) gak perih sewaktu dipakai (even on sensitive skin,like mine),habis pakai tonernya berasa kecilan pori-pori yg ada disekitar hidung,setelah pakai pun tidak ada sensasi kering,suka banget ❤Repurchase: yes,tapi kaya milk cleansernya agak susah didapetinnya :")
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
S
Safroul0907
Combination, Medium, Neutral
08 May 2020
Rekomen
Gak tau udah habis berapa botol toner ini, sebaguss itu 😍 varian ini yang nggk ada alkoholnya setau aku, jadi aman² aja dikulit sensitiv, dikulit aku bikin kalem jerawat plus ngecilin pori-pori. Jerawat meradang dikompres pake ini semalem besoknya rada kempes juga😍 bakalan nyetok terus hehee
Usage: More than 1 year Traditional market
W
Widypramesti
Oily Skin, Medium Light, Neutral
07 May 2020
Rekomen
Awal pake gasuka bgt, krn bikin kulit wajah aku yg berminyak tambah minyakan dan pori besar, tp krn kulit wajahku sekarang agak kering, its work. Bikin kulit aku lembab bgt bgtt. Setelah pakai ini, aku lgsg pake viva air mawar buat di tap-tap.Muka auto lembab dan jerawat jd gampang kering dong.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
Prev
Laman 89 dari 363
Next