B
breliana
Oily, Medium Light, Cool
kalo micellar water ku yang garnier abis aku biasanya make ini atau kadang aku selingin make yg ini kalo lg jerawatan, lumayan ngebantu ngebersihin dan yg penting ga buat aku malah jerawatan, harga nya MURAH bgt!!! tapi worth it sekali....
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
M
monicakemuning
Combination, Medium, Warm
gatau lagi ini dewa sih wkwk uda murah banget, bagus banget pula!!! toner viva yang terbaikkkkkk tu ini!!!!!! baunya ga annoying, bisa ngebantu ngeredain jerawat&beruntusan, bisa ngehidrasi kulit juga, ah sebagus itu pokoknyaaaaaa! repurchase? pasti dan selalu, gatau uda ngabisin berapa puluh botol lol
Usage: More than 1 year
Reny
F
famissgranger
Oily, Medium, Neutral
Lumayan banget bersihin sisa make up di muka, tentunya sebelumnya harus pake milk cleansernya dulu. Harganya miring bats, gampang ditemukan dimana-mana. Abis make ini muka jadi seger bats. Cocok untuk pemakaian daily
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
iseng belii di indomaret terdekat, kupakai toner madagascar dan frudia citrus sbnrnya.. pas nyobain lgkp dengan milk cleansernya muka perih bruntusan, kucoba bbrp hr kemudian tnp milk cleanser, hasilnyaa puas banget muka seger, ringan dan bersih.. mau pakai rutin buat toner pagi aja, mau liat hslnya kaya gmn.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
beli ini krn review org yg bilang klo toner ini bener bener sebagus itu. aku nyoba sbg toner biasa, aku stop penggunaan toner lain yg waktu itu aku udah pake. ngempesin jerawat, tp agak lama, dan muncul lagi :(
Usage: 3 months - 6 months
Dan+Dan
P
preidexna
Normal, Medium Light, Neutral
dari dulu emang suka produk viva karna harganya on budget dan ini salah satu toner terfavorit karna, efek soothing ke muka langgsung kerasa buat aku yang kulitnya sensitive dan kadang suka ada jerawat merah merah produk ini cocok buat ngurangin radang kemerahan di kulit aku
Usage: 6 months - 1 year
Brand website
H
herianindita
Combination, Light, Neutral
udah habis berbotol2 karna kadang w ragu sm kegunaan toner jd w pake dia aja. plusnya dia bikin muka seger dan ngangkat sisa kotoran muka. minusnya baunya strong bgt kayak ada alkoholnya gt. sekarang udah mulai mengurangi penggunaan dia dan mulai coba toner yg lain
Usage: More than 1 year
Indomaret
H
Hermas
Combination, Light, Neutral
Toner murmer kualitas jempolan :) gak perih sewaktu dipakai (even on sensitive skin,like mine),habis pakai tonernya berasa kecilan pori-pori yg ada disekitar hidung,setelah pakai pun tidak ada sensasi kering,suka banget ❤Repurchase: yes,tapi kaya milk cleansernya agak susah didapetinnya :")
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
S
Safroul0907
Combination, Medium, Neutral
Gak tau udah habis berapa botol toner ini, sebaguss itu 😍 varian ini yang nggk ada alkoholnya setau aku, jadi aman² aja dikulit sensitiv, dikulit aku bikin kalem jerawat plus ngecilin pori-pori. Jerawat meradang dikompres pake ini semalem besoknya rada kempes juga😍 bakalan nyetok terus hehee
Usage: More than 1 year
Traditional market
W
Widypramesti
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Awal pake gasuka bgt, krn bikin kulit wajah aku yg berminyak tambah minyakan dan pori besar, tp krn kulit wajahku sekarang agak kering, its work. Bikin kulit aku lembab bgt bgtt. Setelah pakai ini, aku lgsg pake viva air mawar buat di tap-tap.Muka auto lembab dan jerawat jd gampang kering dong.
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store