S
salmaliasalsa
Combination, Medium, Neutral
TONER PALING MURAH dan varian toner viva yang paling susah dicari karena mungkin selalu jadi inceran mulu yah :( enak banget buat dipakai csm. lebih suka pakai yg varian greentea daripada lemon ntah kenapa.
Usage: More than 1 year
Tip Top
A
adelliaaj
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini katanya bagus buat jerawat dan calmingin wajah nya berontak. dan aku pake buat csm an bagus sih diaku aku buat hydrating toner dan csm an jerawat kempes dalam beberapa hari. suka bakal repurchase. tp sayangnya jarang yang jual Deket rumah.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
X
xiaoche
Oily, Medium Light, Cool
Ini toner mudah banget untuk di cari, mau di Alfamart, Indomaret, Hypermart dll. Aku biasanya pakai ini kalo ada jerawat yang udh muncul atau yg mau muncul (kalo di pegang sakit) pakai ini untuk CSM, untuk jerawat dia lumayan bisa ngempesin. Untuk harga murah bgt 5rb sampai 7rb yg jual, beda toko bedajuga harganya oleh penjual π
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
P
putrirenaaulia
Combination, Medium Light, Neutral
Ini sih toner andalanku apalagi disaat dompet menipis masih bisa beli toner ini. Harganya murah abis cuma 6rebuan tapi kualitas oke. Toner ini bikin kulit lebih seger dan lembab setelah cuci muka serta memudahkan pengaplikasian cream perawatan di tahap selanjutnya jadi si cream mudah dioles menyerap ke kulit. Kalo lagi punya jerawat 1 aja yg sudah meradang cukup ambil kapas basahi pake toner ini trs kompres ke jerawat yg meradang langsung deh si jerawat agak kalem dan mengurangi kemerahan/ peradangannya. Cinta banget deh sama produk kecantikan satu ini. Verry recomended π
V
vanecia
Oily, Medium Light, Cool
Aku pake viva face tonic gree tea ini waktu kulit wajahku lagi break out parah. Ga ada efek yang signifikan sih di kulitku. Waktu itu posisinya lagi hopeless banget sama kondisi wajah yang gak karuan, terus nemu review orang-orang yang pake viva green tea face tonic ini dicampur sama viva astringent yang cucumber. Karena emang aku orangnya kepo, jadi ya aku coba aja deh hehew. Tapi sampe sekarang aku masih suka pake kadang-kadang. Aku tuang lagi ke spray bottle ku campur sama viva astringent tadi, biar lebih praktis aja pakenya, tinggal di spray ke muka beres. Repurchase? kayaknya nggak dulu deh, mau nyari toner lain yang ngefek di wajahku.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
A
ayu6661
Combination, Medium Light, Neutral
Toner andalaaan dari jaman SMA sampe sekarang, enak banget, murah sekaliii, biasanya aku taruh di botol spray buat semprot semprot , seger banget, ga bikin efek negatif di kulitku, kadang aku pake jadi masket pake tissue masket ala sheet mask . suka banget
Usage: More than 1 year
Brand website
K
khaisya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
waktu itu iseng nyobain toner toner dr brand Viva ini, ini toner viva kedua yg kucoba. lumayan hydrating, aku merasa setelah pakai ini bruntusan aku sedikitt berkurang. ga menimbulkan breakout jg sih. jd fine fine aja.
Usage: 1 month - 3 months
DanDan
V
ViviNt
Combination, Medium Dark, Warm
Toner Viva terbaik yang pernah aku coba. Ini kayaknya satu2nya toner Viva yg non alcohol dan cocok untuk wajah yg lagi jerawatan, nggak bikin BO. Aromanya seger khas green tea dan bikin relax. Jerawatku jadi lumayan kalem, kulit muka juga terasa lembab dan lebih segar. Aku pake ini sebagai hydrating toner. Harganya luar biasa murah, kisaran 6rb-8rb aja. Sayangnya toner varian green tea ini agak susah dicari. Udah nyari ke beberapa supermaket nggak ketemu, alhasil order via online aja. Udah masuk pemakaian botol ke-4 saking okenya.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
O
omiomi
Normal Skin, Medium, Neutral
Toner viva kedua aku setelah yang bengkuang. Kalau yang ini tonernya jauh lebih nyegerin daripada yang pertama cuma ya nggak kasi efek apapun . aku pakai ini sebagai hydrating mist.. aku buat di pump dan aku semprot di wajah incase kalau kulit aku butuh kesegaran instant.
Usage: More than 1 year
Indomaret
H
hanisafadilla
Oily, Light, Cool
nyegerin dan ga bikin bo di muka yang super duper oily dan bruntusan iniπ untuk harganya sama kualitasnya bener bener oke banget sih di kantong pelajar pun. dan my favoriteeee buat dijadiin face mist kalau dicampur sama air mawarβ€οΈ cinta bgt pokoknya wlw baunya agak ganggu
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret