Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
4.1 (3.626 Ulasan)
94% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit berjerawat yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. menyegarkan kulit, mengecilkan tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan tea tree oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Green Tea pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

P
princesserlina
Combination, Medium, Neutral
20 Oct 2019
Rekomen
hmmm ini termasuk product skincare pertama aku aku tuh punya pengalaman kelam sama produk viva :( apalagi waktu itu aku ngga tau skincare yang bener gimana :( kalo toner ini ya biasa aja sih di aku. padahal banyak banget yang cocok pake ini yak buat jerawat?
Usage: More than 1 year bmart
M
melisanjani
Combination, Medium, Warm
19 Oct 2019
Rekomen
duh ini sih toner legend ya. udah murah banget, dimana mana ada, dan ga ada reaksi negatifnya. suka banget sih. lumayan buat nyegerin muka setelah pake facial wash. atau ditaro botol spray juga bisa buat jadi face mist
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
S
Septiwln_
Combination, Medium Dark, Neutral
18 Oct 2019
Rekomen
Reviewnya bagus-bagus yaa?? Oke siap, besok aku beli. Dulu pernah pakai toner ini sekalian dengan milk cleansernya. Tapi aku lupa efeknya apa di muka, yang aku inget cuma jerawat rada mendingan, murah, banyak varian sesuai kondisi kulit, gampang dicari. Besok setelah pakai aku kembali lagi... 😁😁
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
N
Nafisadsj
Oily, Medium, Warm
18 Oct 2019
toner kebanggaan kalo lagi jerawatan! harganya semurah itu tapi ini ngaruh diaku, kalo jerawat lagi ga kalem aku pakein ini buat dikompres dan itu lumayan kempesin jerawat. harganya murah juga jadi makenya ga sayang wkwk
A
angelicaelizh
Combination, Medium, Neutral
18 Oct 2019
Rekomen
demi apapun ini ter love bangett.. suka bgt bgt bgt karena ini doang yang bisa kempesin jerawat atau ngilangin bruntusann ih ini penolong bangett huhu sedihny karena ini tuh jarang banget di indo/alfamart pokoknya bnr2 jarang banget di supermarkt coyy. huhu makanya aku beli lewat online, but i love this so much huhu ❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month shoppe
N
nanasnatt
Combination, Medium Light, Cool
18 Oct 2019
suka banget sama viva green tea ini. bener bener bisa bikin kalem jerawat dan kemerahan. baunya agak sedikit menyengat, but it's okay. aku jadiin hydrating toner dan kadang csm juga pake ini. bakal repurchase!!!
P
prasetaokta
Oily Skin, Medium Light, Neutral
18 Oct 2019
harganya muraaah pas di kantong, baunya teh hijau tapi kayak menyengat hidung, kadang bikin wajah perih kalo lagi jerawatan, bikin kering juga. akhirnya aku hibahkan ke ibu aku heheeeeeeeeeeeeeeeeeeee
T
tantiano
Combination, Medium, Warm
18 Oct 2019
Rekomen
Huuaaaa 😭😭 aku kemana aja selama ini. Karena pernah nyoba milk cleansernya dan gak cocokk aku gak pernah make produk viva yang sejenis ini lagi. Tapi baca review dari salah satu aku, tertariklah aku mencoba, daaaaan berhasil. cukup ngoprea jerawat gembung pake kapas yg di basahi toner ini, bawa tidur, besokannya kempes dong 😍😍😍👍
Usage: Less than 1 week Traditional market
A
anisanblh
Combination, Medium Light, Neutral
17 Oct 2019
Rekomen
sumpahhh cinta banget ama ni produk, bener2 bisa ngempesin jerawat yg baru mau tumbuh yg lagi sakit2nya itu dlm semaleman!! dan bau nya juga enakkkk. selama ini aku pake yg astringent tp liat ingredients nya emang lebih aman yg greentea ini karna ga ada ethanol nya. cuma agak sulit sis cari yg varian greentea 😅
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
I
ichanuzzz
Combination, Medium, Neutral
17 Oct 2019
Rekomen
Toner sejuta umat sejagat raya alam semesta hahahha gatau lagi mau apanya yg direview dari si air ajaib ini, polonya mulai dari plastik segel sampe tetes terakhir tonernya itu udah YES YES YES bangett buat akuu. apalagi harganya yg ramah dikantong segala usia 😅 bikin aku jatuh cinta terus sama Viva dari awal puber sampe dewasa awal ini, dan kayanya sampe tua bakal setia sm Viva nih 🤗🤗
Usage: More than 1 year Traditional market
Prev
Laman 129 dari 363
Next