Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
4.1 (3.626 Ulasan)
94% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit berjerawat yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. menyegarkan kulit, mengecilkan tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan tea tree oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Green Tea pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
suciaudria
Oily Skin, Medium Light, Warm
28 Oct 2019
si viva greentea ini booming bgt buat dijadiin facemist dicampur sama varian lainya kaya cucumber/mawar/lemon .. dan akhirnya tertarik beli cuma ga aku campur ,pure greentea nya aja . emang enak sih lagi panas2nya semprot2 muka ,tp aku ngerasa sih kaya makin bikin muka aku berminyak pada waktu itu ,muncul brntusan juga .. aku sampe coba 2x beli si greentea toner ini tp berakhir dengan dikasihin ke kakaku. skrg penasaran pgn beli lagi sih 🤣 soalnya butuh buat semprot2 aps abis slese sholat di kantor biar lebih fresh hehe .
S
smhara
Combination, Medium Light, Neutral
28 Oct 2019
Rekomen
Pake ini karna penasaran, orang2 bilang bisa ngilangin jerawat dengan cepat. tp awalnya ragu karna masasih? dengan harga segini bisa sedewa itu? Eh ternyata setelah udah beli dan nyoba, kebetulan lagi ada jerawat, dan bener dongg, cepet kempes nya! dengan harga yg sangat amat murah, recommend bgt pokonya
Usage: 1 week - 1 month Toko Serba Serbi
A
Annisamf
Combination, Medium, Neutral
28 Oct 2019
Rekomen
katanya si viva greentea ini bagus buat jerawat , aku penasaran dan jadi pengen beli . aku pakenya dikompres di area yg berjerawat 10-15 menitan gitu sih . nenangin bgt , suka wanginya , harganya murah , tapi susah dicari . EDIT : Parah woii , kayanya dia salah satu penyebab jerawat aku ngempes 😭❤️ . sukaaa , walopun kadang muncul lagi beberapa , karna emang aku gabisa jauh dari begadang dan gorengan 🙃.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
U
ulfaaahr
Oily, Medium, Neutral
27 Oct 2019
toner ini kan kata nya bagus yaa buat kulit yg berjerawat, nah aku cobain deh ini pas muka aku lagi breakout yg udh parah banget. aku kompres lah tuh ke jerawat” ku eeh ngga tau nya malah perih, nyut”an trus gatel dong di pake nya. akhir nya ku stop dulu, aku pake lg selang 2 hari ternyata reaksi nya masih begitu jg. yaudah fix lah ini ngga cocok di kulit ku. padahal ini toner muraah banget dan gampang di cari nya.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
F
febqaina
Combination, Medium Light, Cool
27 Oct 2019
sudah cocok pakai yang bengkoang, saat mencoba yang hijau ini klaimnya untuk acne tetapi di kulit saya yang sensitive justri menimbulkan jerawat dan respon tidak cocok bagi kulit wajah sensitive dan menimbulkan iritasi
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
A
annisaridhaaa
Combination, Medium, Neutral
27 Oct 2019
katanya ini bagus bgt ya buat jerawat? aku disaranin kaka aku sih make ini tp dicampur sama yg cucumber gitu dia liat dr twitter juga katanya bisa ngecilin pori pori juga kan? .. di aku sih gatau ngaruh apa engga nya karna emg ajrang bgt makenyaa huhu ,tp ini selama aku pke toner ini jerawat aku cepet kering trs hilang deh
L
lovynovytasari
Oily, Medium Light, Neutral
26 Oct 2019
Rekomen
toner murah meriah tapi bekerja banget wajah kayak lebih cerah gitu tapi harus rutin yaa pake nya bikin lembab juga diwajah aku, "katanya" ibu aku sih produk viva tuh emang bagus kalau kita pake nya jangka panjang lebih wow lagi hasilnya haha
Usage: More than 1 year Instagram
B
bintinikma
Oily, Medium, Warm
26 Oct 2019
Rekomen
ya ampun.. sikecil yang super murah ini.. bagus banget ku pake tiap hari.. aku biasa reaplly tiap pagi setelah wudhu, setelah bersih2, dan malamnya pun aku pake ini berlayer2 dan ku tap tap.. ini ngaruh banget, wajahku jadi jarang jerawatan.. kalaupun ada jerawat, jadi kering besoknya..
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
M
Mariyass
Combination, Medium Light, Neutral
25 Oct 2019
Rekomen
Udahlah viva mah gausah di ragukan lagi! Produk lokal yang bener2 cocok di kulit ku :”) udah mah murah cocok lagi kan! Viva face tonic green tea ini enak banget di jadiin kompres masker pas lagi jerawatan/ bruntusan, karena cepet bgt ngempesin dan ngilangin redness nya, bikin wajah jadi adem dan enak banget, malah melembab kan
Usage: More than 1 year Alfamart
M
melatianggun
Dry, Medium, Warm
24 Oct 2019
Pake ini dari dulu banget, jaman kuliah sampe sekarang dah kerja, cuma skrg jadi susah dicari huhu untungnya bisa beli langsung ke websitenya. Di aku ini ngaruh buat menenangkan jerawat, suka aku kompres dibagian jerawat yg lagi meradang ehe, emang gak langsung efeknya besoknya tapi 2 hari udah rada enakan jerawatnya. Dan dibarengin sama air mawarnya viva, buat hydrating toner setelah exfoliating toner ini enak banget ehe wajib coba toner ini pokoknya affordable dan manfaatnya banyak bangeeett !! Luuvv
Prev
Laman 127 dari 363
Next