S
suciaudria
Oily Skin, Medium Light, Warm
si viva greentea ini booming bgt buat dijadiin facemist dicampur sama varian lainya kaya cucumber/mawar/lemon .. dan akhirnya tertarik beli cuma ga aku campur ,pure greentea nya aja . emang enak sih lagi panas2nya semprot2 muka ,tp aku ngerasa sih kaya makin bikin muka aku berminyak pada waktu itu ,muncul brntusan juga .. aku sampe coba 2x beli si greentea toner ini tp berakhir dengan dikasihin ke kakaku. skrg penasaran pgn beli lagi sih 🤣 soalnya butuh buat semprot2 aps abis slese sholat di kantor biar lebih fresh hehe .
S
smhara
Combination, Medium Light, Neutral
Pake ini karna penasaran, orang2 bilang bisa ngilangin jerawat dengan cepat. tp awalnya ragu karna masasih? dengan harga segini bisa sedewa itu? Eh ternyata setelah udah beli dan nyoba, kebetulan lagi ada jerawat, dan bener dongg, cepet kempes nya! dengan harga yg sangat amat murah, recommend bgt pokonya
Usage: 1 week - 1 month
Toko Serba Serbi
A
Annisamf
Combination, Medium, Neutral
katanya si viva greentea ini bagus buat jerawat , aku penasaran dan jadi pengen beli . aku pakenya dikompres di area yg berjerawat 10-15 menitan gitu sih . nenangin bgt , suka wanginya , harganya murah , tapi susah dicari . EDIT : Parah woii , kayanya dia salah satu penyebab jerawat aku ngempes 😭❤️ . sukaaa , walopun kadang muncul lagi beberapa , karna emang aku gabisa jauh dari begadang dan gorengan 🙃.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
U
ulfaaahr
Oily, Medium, Neutral
toner ini kan kata nya bagus yaa buat kulit yg berjerawat, nah aku cobain deh ini pas muka aku lagi breakout yg udh parah banget. aku kompres lah tuh ke jerawat” ku eeh ngga tau nya malah perih, nyut”an trus gatel dong di pake nya. akhir nya ku stop dulu, aku pake lg selang 2 hari ternyata reaksi nya masih begitu jg. yaudah fix lah ini ngga cocok di kulit ku. padahal ini toner muraah banget dan gampang di cari nya.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
F
febqaina
Combination, Medium Light, Cool
sudah cocok pakai yang bengkoang, saat mencoba yang hijau ini klaimnya untuk acne tetapi di kulit saya yang sensitive justri menimbulkan jerawat dan respon tidak cocok bagi kulit wajah sensitive dan menimbulkan iritasi
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
A
annisaridhaaa
Combination, Medium, Neutral
katanya ini bagus bgt ya buat jerawat? aku disaranin kaka aku sih make ini tp dicampur sama yg cucumber gitu dia liat dr twitter juga katanya bisa ngecilin pori pori juga kan? .. di aku sih gatau ngaruh apa engga nya karna emg ajrang bgt makenyaa huhu ,tp ini selama aku pke toner ini jerawat aku cepet kering trs hilang deh
L
lovynovytasari
Oily, Medium Light, Neutral
toner murah meriah tapi bekerja banget wajah kayak lebih cerah gitu tapi harus rutin yaa pake nya bikin lembab juga diwajah aku, "katanya" ibu aku sih produk viva tuh emang bagus kalau kita pake nya jangka panjang lebih wow lagi hasilnya haha
Usage: More than 1 year
Instagram
B
bintinikma
Oily, Medium, Warm
ya ampun.. sikecil yang super murah ini.. bagus banget ku pake tiap hari.. aku biasa reaplly tiap pagi setelah wudhu, setelah bersih2, dan malamnya pun aku pake ini berlayer2 dan ku tap tap.. ini ngaruh banget, wajahku jadi jarang jerawatan.. kalaupun ada jerawat, jadi kering besoknya..
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
M
Mariyass
Combination, Medium Light, Neutral
Udahlah viva mah gausah di ragukan lagi! Produk lokal yang bener2 cocok di kulit ku :”) udah mah murah cocok lagi kan! Viva face tonic green tea ini enak banget di jadiin kompres masker pas lagi jerawatan/ bruntusan, karena cepet bgt ngempesin dan ngilangin redness nya, bikin wajah jadi adem dan enak banget, malah melembab kan
Usage: More than 1 year
Alfamart
M
melatianggun
Dry, Medium, Warm
Pake ini dari dulu banget, jaman kuliah sampe sekarang dah kerja, cuma skrg jadi susah dicari huhu untungnya bisa beli langsung ke websitenya. Di aku ini ngaruh buat menenangkan jerawat, suka aku kompres dibagian jerawat yg lagi meradang ehe, emang gak langsung efeknya besoknya tapi 2 hari udah rada enakan jerawatnya. Dan dibarengin sama air mawarnya viva, buat hydrating toner setelah exfoliating toner ini enak banget ehe wajib coba toner ini pokoknya affordable dan manfaatnya banyak bangeeett !! Luuvv