Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
4.1 (3.626 Ulasan)
94% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit berjerawat yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. menyegarkan kulit, mengecilkan tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan tea tree oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Green Tea pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
Lathieva
Combination, Medium Light, Neutral
04 Nov 2019
Rekomen
Susah bgt dehh nyari yg varian inii ... excited bgt wktu beli eh tau nyaaa sama aj kyk yg astringent dikulit ku kyk ad efek tingling gtu, seger sih tp koq jd kering muka aku .. hmm udh dbkin jd marjan jg tp tetep malah tmbah ga cocok wkwkw
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
AnnaafiAprilia
Oily, Medium Light, Warm
02 Nov 2019
Rekomen
recommended bgt sih buat aku. wanginya enak, gaada efek sampingnya, untuk dijadiin toner bener2 enak melembabkan gitu, atau dipake setelah milk cleanser bengkoang bagus bagus aja. udah harganya murah, mudah dicari, sukak lahπŸ’•πŸ’•
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
annoracaitlyn
Combination, Medium Dark, Warm
02 Nov 2019
Rekomen
pake ini enak bgt berasa seger lembab kenyal pokoknya berasa punya kulit idaman hahahaha πŸ˜‚ tp ya cuma gitu doang sih.. nggak ada efek lainnya. tp bagiku ini udah bagus soalnya baunya nggak lebay, nggak bikin jerawatan jg, murah lg πŸ˜†
Usage: 3 months - 6 months Luwes
U
Ukhriza
Oily, Medium, Warm
01 Nov 2019
Rekomen
Pertama kali mau beli bingung mau variant yang mana, akhirnya pake yang green tea karena baca klaim dari produknya. Seger banget pas kena kulit wajah, wanginya enaaakk dan ga mengganggu. Setelah penggunaan juga lumayan bantu kulitku dari masalah minyak dan jerawat.
Usage: More than 1 year Traditional market
L
LilikAnjarwati15
Combination, Medium Light, Warm
01 Nov 2019
Rekomen
bingung dulu mau beli toner apa, coba2 ternyata cocok di aku. lumayan membantu ngurangin minyak di muka aku, dan make ini gak munculin bo. malah ngurangin beruntusan aku. harganya murah banget dan gampang juga di dapetnya.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
Mutiauli
Oily, Medium, Cool
31 Oct 2019
Rekomen
Recommended! ini udah botol ke 3 aku dan emg sebagus itu. entah krn pake ini atau pk skincare lain,intinya muka aku yg biasanya tiap minggu pasti ada aja jerawat yg muncul smenjak pke ini uda jarang bgt muncul huhu 😭
Usage: 3 months - 6 months FD Try and Review
G
genitri
Medium Dark, Warm
31 Oct 2019
kalo diaku sih ini ngebantu untuk mencegah timbulnya jerawat tapii harus dibantu sama sabun pencegah jerawat jugasih, lumayan bersihin muka juga, harganya apalagi murah bangett kusukaa cuman 6500sannn
S
shevaak
Combination, Medium Light, Neutral
29 Oct 2019
Rekomen
beli ini karena katanya bagus dan setelah pake 2 botol gaada perubahan apa apa di aku sama sekali,pertama aku coba sebagai toner bisa kemudian jadi face spray terus aku campur sama viva tonic lain tapi tetep semuanya ga ngefek apa apa di jerawat ku paling cuman hydrating dan calming dikit doang itupun
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
T
tamadhika
Oily, Medium, Neutral
29 Oct 2019
Rekomen
Enaak sih lumayan, bikin muka oily ku agak lebih keset dan juga bersih tapi aku agak keganggu sama wanginya yang terlalu strong banget jadi kadang kalo lagi pake hrs tahan napas sebentar. Tp overall ku sukaa sihhh
Usage: 1 week - 1 month Guardian
A
Asanaufal
Combination, Medium Light, Neutral
28 Oct 2019
face toner sejuta umat,, bisa dipakai jadi face mist juga.. tapi aku malah nggak cocok pakai ini. jadi bruntusan. padahal lumayan banget kan, nyegerin muka dan harganya nyegerin kantong. tapi ya sudahlah
Prev
Laman 126 dari 363
Next