Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
4.1 (3.626 Ulasan)
94% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit berjerawat yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. menyegarkan kulit, mengecilkan tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan tea tree oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Green Tea pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
AfifahAdi
Normal, Medium, Neutral
11 Nov 2019
Rekomen
harganya yang murah bgt jd ga pake mikir makenya. dan gatau kenapa klo malem pake ini bangun2 rasabya muka cerah banget gitu. udah botol ke 13 dan aku kumpulin dong wkwkwkwk. kadang dicanpur sama viva yg astrigent juga enak. di masukin ke botol spray dan enak bgt. ku jadiin hydrating toner si ini
Usage: More than 1 year Ranch/Farmer's Market
F
fayiz
Oily, Medium Light, Warm
10 Nov 2019
Rekomen
satu satunya toner viva yg gak mengandung alkohol. jadi aku pake buat hydrating toner. bener bener bisa mencegah jerawat dan menenangkab jerawat yg lagi ngamuk wkwk susah dicari, tapi emang sesuka itu sama produk ini
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
A
anzelpams
Combination, Medium Light, Cool
09 Nov 2019
Rekomen
Penasaran liat review orang-orang yang cocok, pemakaian pertama sih gak ada efek negatif sama sekali, terus mulai ngerasa jerawat lebih calming aja, hari kedua pemakaian mulai muncul beruntusan kecil-kecil di jidat tapi masih di lanjutin karna penasaran
Usage: Less than 1 week Traditional market
K
kkhanan
Oily, Light, Neutral
09 Nov 2019
Rekomen
Suka sekali dengan yang Varian greentea. sudah repurchase berkali-kali. untuk harga semurah itu, kualitas sudah sangat baik. pakai ini ga bikin jerawatan ataupun bruntusan. justru cocok dipakai untuk kulit yang lagi jerawatan. yang belum coba, harus coba. Bagus belum tentu Mahal πŸ‘Œ
Usage: 3 months - 6 months mirota
S
samaragita
Combination, Medium, Warm
08 Nov 2019
Rekomen
toner nya enak banget, ngelembab in, aku beralih dr yg lemon ke greentea ini krn toner marjan yg hype bgt itu, so far sih lebih cocok dikulit dibanding yg lemon, kalo di aku bikin muka jd seger, ku jadiin second cleansing mantap betul dg harga yg segitu, dibarengin sm milk nya pasti, harga nya juga murcee jd dipake banyak2 pun gk ngerasa bersalah, will purchased! p.s. kalo dibandingin varian lemon sm bengkoang varian ini bau nya paling strong
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
K
kamazkaa
Combination, Medium, Warm
08 Nov 2019
Rekomen
bagus banget asli 😭 awalnya takut nyoba gara2 murah, dan pernah nyoba lemon sama spirulina tuh langsung muncul jerawat gede sehari setelah pake. tapi pake greentea ini cocok 😭❀️ ga nimbul bruntusan, justru malah kayak micellar water rasanya bisa ngangkat kotoran πŸ₯Ί beli gara” liat aja varian greentea gt, biasanya kan gapernah ada, selalu abis, nah pas pergi ke kota sebelah eh ada, itupun tinggal beberapa aja dan iseng beli buat nyobain wahaha taunya bagusssss
Usage: Less than 1 week swalayan
R
RhinThik
Combination, Medium, Neutral
08 Nov 2019
Rekomen
enak sih pakai ini, sensasi nya sejuk di kulit, wanginya juga lumayan enak. kadang juga saya pakai buat kompres jerawat. harga nya murah meriah dan ga bikin kantong bolong. repurchase : Insyaa Allah...
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
S
saffanadhiya
Oily, Medium, Neutral
05 Nov 2019
Rekomen
Beli viva cucumber gara gara mau bikin setting spray, baunya agak aneh ya gaenak pokonya gatau kaya apa gabisa dijelasin. Tapi pas udah dipake ke wajah enak seger seger gitu wajahnya, dingin juga. Terus ga bikin kulit kering
Usage: 6 months - 1 year Transmart
F
fikaarosalia
Oily, Medium, Neutral
04 Nov 2019
Rekomen
Recommend buat yg nyari toner murah dengan kualitas yg cukup bagus, karena aku salah satu pecinta greentea gatau udah habis berapa botol karna selalu repurchase terus, bener bener ngebantu buat ngurangin jerawat. Cocok juga buat anak sekolahan karna harga pas di kantong.
Usage: 3 months - 6 months FD Try and Review
D
dearjenyong
Oily, Medium Light, Warm
04 Nov 2019
aku udah pake ini berbulan-bulan, seinget aku sejak bulan 3 atau 4 gitu dan ini toner yang bagus banget sih menurut aku, tapi dia mulai susah di cari, aku jadi harus beli online dari luar kota, tapi gak masalah sih soalnya dia cukup murah dan emang bagus, good job viva!<3
Prev
Laman 125 dari 363
Next