Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
3.9 (1.812 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit normal yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. Penyegar ini dapat menyegarkan kulit, memperkecil tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung bahan alami ekstrak bengkuang untuk kulit wajah tampak lebih cerah dan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Bengkuang pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

W
WidhaInka72
Dry Skin, Medium Light, Neutral
26 Aug 2019
bagus nih toner, nyegerin, juga lumayan melembabkan. biasanya kupakai setelah pembersih milk cleanser yg sevarian dan setelah maskeran yg wash off, bener2 nyegerin dah, klo gk pake ini lebih kering lg mukaku. so far gak ada masalah, dipakai banyak2 di kapas jg its okey krn murah meriah plus gampang ditemuin di toko terdekat. repurchase? big yesss.
Usage: Less than 1 week
F
fardew
Combination, Medium, Warm
26 Aug 2019
Nyobain ini karna harganya yang murceee yaa, dan suka bangett sii pakai inii, dia gak bikin kulit aku yg kering ini jd makin kering, justru kayak jadi lembab gituu. ku pakai nya tiap kali pagi bangun tidur, bukan buat toner wkwk. udah repurchase botol kedua 😍😍
Usage: Less than 1 week
N
nurhasanah16
Combination, Medium Dark, Warm
26 Aug 2019
ini pas dipake kerasa dingin-dingin gitu. terus buat ngelembab in lumayan tapi ga terlalu lama buat di kulit aku bagian pipi yang super kering. wanginya kurang suka. buat packagingnya kurang srek sih. harga terjangkau banget.
Usage: Less than 1 week
H
hellosunday
Oily Skin, Medium, Warm
25 Aug 2019
Sama seperti milk cleansernya yg gak cocok, face tonernya juga membuat wajah aku jadi beruntusan dan kusam abis. Sedih aku tuh, kenapa produk yg cocok di banyak orang dan mudah di dapatkan malah gak bersahabat sama kulit aku 😭
Usage: Less than 1 week
A
Alimaahhh
Normal, Medium Dark, Warm
24 Aug 2019
melembabkan wajah aku, dan enak banget pas dipake ada rasa dingin dinginnya gitu. aku berasa lebih cerah pake ini, tapi minusnya aku gak suka packaging-nya karena bakal luber luber gitu banyak banget yang keluar dan ga hemat jadinya:( jadi aku pindahin ke botol spray gitu biar lebih gampang pakainya!
Usage: Less than 1 week
M
marceliandn
Combination, Medium Light, Warm
24 Aug 2019
ini toner uda aku pake dari jaman duluuu. enak sih seger tp bau alkoholnya ganggu bgt. pertama kali pake ky aneh gt baunya. buat pori pori sama jerawat ga ngaruh apa2 sih. ini aja masih berpetualang cari toner buat kecilin pori2 repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
N
noviann
Dry, Medium Light, Neutral
23 Aug 2019
this is my first toner ever. aku biasanya pake face tonic ini setelah pake milk cleansernya, setelah mulai rajin double cleansing emang kerasa sih bedanya, langsung kerasa lebih bersih. enaknya lagi ini emang murah banget, dan gampang banget dicari.
Usage: Less than 1 week
S
ShellaYu
Normal, Medium Dark, Warm
21 Aug 2019
ini pasangannya si milk cleanser. keren banget emang ni produk, legend banget dan muraaahhhh banget. ofc ni produk lokal tercinta dan tersayang. muka jadi enteng kalau pakai ini setelah hapus si milk cleanser.
Usage: Less than 1 week
D
dinnda_auliia
Normal, Medium Light, Neutral
20 Aug 2019
ini toner enak, harga nya bener bener murah gampang ditemuin dimana dimana cocok bgt pokonya nya buat remeja bikin nyegerin bgt di gua walaupun harga nya murah tapi kualitas nya gakalah sama harga nya
Usage: Less than 1 week
C
cyndianaa
Dry, Light, Cool
19 Aug 2019
toner pertama saat baru kenal skincare jaman sma di muka aku bikin muka keliatan sehat jadi seger aja pas di pakai double clensing andalan aku banget kalau lagi krisis dana lolol repurchase ? absolutely yes
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 182
Next