A
afeeeaa
Normal, Medium, Neutral
Toner paling the best deehh, suka banget sama produk viva (toner, air mawar, milk cleanser) aku tau viva ini dari mamahku.. katanya kalo mau pake toner dari viva ajaa, murah tapi bagus khasiatnyaaa...
Usage: More than 1 year
Alfamart
N
ninardianti
Combination, Light, Neutral
sebenernya pake tonic ini buat ganti2an sama tonic Viva yg lain. kalau dibilang mencerahkan sih ya bisa jadi cuma ga singkat waktu nya. dan tentunya dibantu produk lain yg sebenernya formula nya lebih dewa. gue pake ini buat jadiin face mist juga sih hehehehe soalnya enak wanginya wkwk
Usage: Less than 1 week
M
megaazz
Oily, Medium Light, Neutral
Bahagia banget sama ini toner udah harganya murah meriah, efeknya juga lumayaan banget. Kalo rutin pake keliatan kok jadi lebih cerah dan seger gitu mukanya. Toner ini juga cepet banget nyerap di kulit, lumayan ngehemat waktu buat orang yang sering kesiangan kayak aku🤭
Usage: Less than 1 week
V
viviinm
Combination, Medium Dark, Neutral
aku udah 1bulanan make face tonic ini terus muka aku nambah cerah gak bikin kering tapi aku kurang suka soal nya kalau masuk ke dalam mata jadi nya perih tp skrng aku ga pakai lagi aku cmn pakai yg milk cleanser sm rose water aja yg dari Viva.
Usage: Less than 1 week
S
stwnn
Oily, Medium Light, Neutral
enak gtu bener2 lightweight cepet nyerep juga di muka sayangnya kaya ga gtu ngefek ke muka jadi kaya berasa gaada perubahan aja gitu. tp untuk sehari2 enak aja sih bs ngangkat kotoran juga dan ga perih juga hehe
Usage: Less than 1 week
F
fadya_s
Oily, Medium, Warm
toner pertama yang gw coba,,, sejauh ini sih bagus² aja gak bikin jerawat ato bruntusan, ada efek coolingnya.. jadi pas make auto ademm, trus kenyel dong.... packagingnya sih oke oke ajah gada masalah
Usage: Less than 1 week
T
takacchi
Oily Skin, Medium, Neutral
produk ini sudah banyak banget dipakai dan direview sama member fd dan aku baru pakai tapi ya sudahlah lebih baik terlambat dibandingkan nggak sama sekali . ok produk ini harganya murah cuman Rp 5500 doank dan ini gampang dicari dan ada dimana mana . kedua kemasannya kecil dan gampang dibawa kemana mana alias nggak bulky, ketiga baunya segar dan aku pakai ini setelah cuci muka buat angkat angkat kotoran yg ketinggalan di muka . dan dia cukup ok untuk angkat kotoran . hasil nya muka bersih dan nggak terlalu kering dimuka ku . untuk bikin cerah sih nggak sih dan selama aku pakai nggak bikin bo sih . bakal aku edit kalau muncul no atau jerawat. dan repurchase : maybe kalau misal aku lagi bokek hehehehe ...
Usage: Less than 1 week
R
RowieatuFazra
Dry, Medium Light, Neutral
pake ini setelah pake milk cleanser nya. lumayan bagus buat ngebersihin muka dan lumayan ngelembapin juga. murah meriah pas bgt dikantong pelajar hehe. kalo lagi banyak komedo juga suka aku gosok² pake kapas yang udah dibasahin toner ini, lumayan bisa ngangkat komedo hehe repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
R
riiasisca
Normal, Medium Light, Neutral
sebenernya sampe skrg gak tau apakah tonic viva ini bekerja seperti toner2 lainnya yg membersihkan, menurunkan ph wajah sehabis washing dan membuat wajah lebih siap menerima produk yg akan diberikan di step selanjutnya.....WQWQWQ seri yg moisturizing ini mmg lbh berasa lembab drpd seri yg lain ya yg bikin kulitku keringg. Tapi dia msh ada kandungan parabennya sih yaii. Murah sii cucok bgt, jadi gak sayang2 deh naro ke kapas banyak2 jg 😂
Usage: Less than 1 week
D
dinifadz
Dry, Dark, Neutral
aku iseng beli waktu ke alfa , dan pilih varian ini karena skin type aku dry . ternyata aku gak cocok sama kamu .. setelah berhari-hari pemakaian kamu bikin jidat aku jadi beruntusan parah .. akhirnya aku harus say bye 😅
Usage: Less than 1 week