D
deanurfarida
Normal, Medium, Neutral
toner yg afordable bgt tp yah walaupun aku ngerasa muka ku ga ada perubahannya cuma abis pake itu muka aku seger bgt dan kerasa bersih aja,tp overall toner ini bagus buat kalian yg pemula seperti aku hehe✌🏻
Usage: Less than 1 week
D
deanurfarida
Normal, Medium, Neutral
toner yg afordable bgt tp yah walaupun aku ngerasa muka ku ga ada perubahannya cuma abis pake itu muka aku seger bgt dan kerasa bersih aja,tp overall toner ini bagus buat kalian yg pemula seperti aku hehe✌🏻
Usage: Less than 1 week
M
metaraorika
Combination, Medium Dark, Neutral
face tonic pertama di perskincare an gue. awal pake ini masa masa SMP. dan langsung jatuh cinta terus terus an, pulang sekolah dan setiap malam sebelum mau tidur selalu gue barengin tonic ini sama milk cleansernya viva yang bengkoang. kotoran langsung keangkat poll dikapas🤤. dan gabikin muka kering sukak! sampe sekarang
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
A
Anandaaprilia_
Combination, Light, Neutral
Ini produk bagus sih👍👍👍aku pake gara gara punya mama ku dan pas dipake enak ,segeeer gitu dan juga melembabkan ,harga nya juga terjangkau .aku pake biasanya setelah pake yang viva varian milk cleanser
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
B
barbie_joo
Dry, Medium Light, Neutral
Pake ini udah 5 tahunan,aku cara pakainya itu kalau pagi habis cuci muka jadiin toner,kalau malam setelah bersihin muka pakai milk cleansernya,langsung pakai ini baru pakai sabun muka sebagai double cleanser buat angkat sisa2 milk cleanser sekaligus penyegar.
Usage: Less than 1 week
S
Syifarosya
Combination, Medium, Neutral
Gak pernah ada ekspektasi apa apa sih beli ini cuma buat bersihin muka aja karena gak tau produk2 bersihin muka yang bagus/ yang lain menurut ku semua sama gitu yaudah aku asal pilih, ternyata ini bagus. Aku suka cleansing milk dari dulu dan menurut aku ini yang paling cocok sama muka aku. Aku udah coba temen2 nya yg lain kaya cucumber, green tea tapi selalu deh timbul jerawat ☹️ cuma dia sama lemon doang yang baik2 aja di muka aku, belum coba yg spirulina sih next time deh
Usage: More than 1 year
Alfamart
O
Ochafrs
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini sekalian sama milk cleansernya. Combo bgt buat yg punya masalah kulit kering karena ini hasil akhirnya bikin bener bener lembab banget parah dan bikin muka alus. Selain itu, yg aku rasain juga tekstur kulitku mulai berkurang. Seneng bgt ga sih?!? Haha
Usage: Less than 1 week
N
nindyaazizah
Combination, Medium Dark, Neutral
aku sangat merekomendasi ini untuk kulit yg super sensitif parah si dlu aku itu kulitnya sensitif gitu ampe bengkak merah gaberani pake yg macemmacem cuma pake milk sama tonernya doang dan benerbener cocok banget dong pokoknya luv si ini💕
Usage: 3 months - 6 months
Lottemart
S
sarahnfnf
Combination, Medium Light, Cool
Pake ini grgr toner ku abis jadi ku minta punya mamaku, aku lebih milih ke bengkuang karna kandungan parfume paling bawah gada bau alkohol juga didalam kandungannya tapi dia ok sih membersihan kotoran diwajah setelah double cleansing jadi kulitnya lebih bersih,ringan,seger dan memberikan kelembaban juga
Usage: Less than 1 week
J
Jihann05
Combination, Medium, Warm
Make ini gara-gara mau nyoba pake toner tp gatau toner apa yg bagus, alhasil viva face tonic ini yg ku coba. Awal pake ngerasa dingin-dingin segeer gitu make ini waktu itu makenya barengan sm milk cleansernya, ngerasa muka jdi lebih bersihan aja
Usage: Less than 1 week