Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
3.9 (1.812 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit normal yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. Penyegar ini dapat menyegarkan kulit, memperkecil tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung bahan alami ekstrak bengkuang untuk kulit wajah tampak lebih cerah dan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Bengkuang pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
deanurfarida
Normal, Medium, Neutral
06 Sep 2019
toner yg afordable bgt tp yah walaupun aku ngerasa muka ku ga ada perubahannya cuma abis pake itu muka aku seger bgt dan kerasa bersih aja,tp overall toner ini bagus buat kalian yg pemula seperti aku hehe✌🏻
Usage: Less than 1 week
D
deanurfarida
Normal, Medium, Neutral
06 Sep 2019
toner yg afordable bgt tp yah walaupun aku ngerasa muka ku ga ada perubahannya cuma abis pake itu muka aku seger bgt dan kerasa bersih aja,tp overall toner ini bagus buat kalian yg pemula seperti aku hehe✌🏻
Usage: Less than 1 week
M
metaraorika
Combination, Medium Dark, Neutral
06 Sep 2019
Rekomen
face tonic pertama di perskincare an gue. awal pake ini masa masa SMP. dan langsung jatuh cinta terus terus an, pulang sekolah dan setiap malam sebelum mau tidur selalu gue barengin tonic ini sama milk cleansernya viva yang bengkoang. kotoran langsung keangkat poll dikapas🤤. dan gabikin muka kering sukak! sampe sekarang
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
A
Anandaaprilia_
Combination, Light, Neutral
05 Sep 2019
Rekomen
Ini produk bagus sih👍👍👍aku pake gara gara punya mama ku dan pas dipake enak ,segeeer gitu dan juga melembabkan ,harga nya juga terjangkau .aku pake biasanya setelah pake yang viva varian milk cleanser
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
B
barbie_joo
Dry, Medium Light, Neutral
05 Sep 2019
Pake ini udah 5 tahunan,aku cara pakainya itu kalau pagi habis cuci muka jadiin toner,kalau malam setelah bersihin muka pakai milk cleansernya,langsung pakai ini baru pakai sabun muka sebagai double cleanser buat angkat sisa2 milk cleanser sekaligus penyegar.
Usage: Less than 1 week
S
Syifarosya
Combination, Medium, Neutral
04 Sep 2019
Rekomen
Gak pernah ada ekspektasi apa apa sih beli ini cuma buat bersihin muka aja karena gak tau produk2 bersihin muka yang bagus/ yang lain menurut ku semua sama gitu yaudah aku asal pilih, ternyata ini bagus. Aku suka cleansing milk dari dulu dan menurut aku ini yang paling cocok sama muka aku. Aku udah coba temen2 nya yg lain kaya cucumber, green tea tapi selalu deh timbul jerawat ☹️ cuma dia sama lemon doang yang baik2 aja di muka aku, belum coba yg spirulina sih next time deh
Usage: More than 1 year Alfamart
O
Ochafrs
Combination, Medium Light, Neutral
02 Sep 2019
Beli ini sekalian sama milk cleansernya. Combo bgt buat yg punya masalah kulit kering karena ini hasil akhirnya bikin bener bener lembab banget parah dan bikin muka alus. Selain itu, yg aku rasain juga tekstur kulitku mulai berkurang. Seneng bgt ga sih?!? Haha
Usage: Less than 1 week
N
nindyaazizah
Combination, Medium Dark, Neutral
31 Aug 2019
Rekomen
aku sangat merekomendasi ini untuk kulit yg super sensitif parah si dlu aku itu kulitnya sensitif gitu ampe bengkak merah gaberani pake yg macemmacem cuma pake milk sama tonernya doang dan benerbener cocok banget dong pokoknya luv si ini💕
Usage: 3 months - 6 months Lottemart
S
sarahnfnf
Combination, Medium Light, Cool
27 Aug 2019
Pake ini grgr toner ku abis jadi ku minta punya mamaku, aku lebih milih ke bengkuang karna kandungan parfume paling bawah gada bau alkohol juga didalam kandungannya tapi dia ok sih membersihan kotoran diwajah setelah double cleansing jadi kulitnya lebih bersih,ringan,seger dan memberikan kelembaban juga
Usage: Less than 1 week
J
Jihann05
Combination, Medium, Warm
27 Aug 2019
Make ini gara-gara mau nyoba pake toner tp gatau toner apa yg bagus, alhasil viva face tonic ini yg ku coba. Awal pake ngerasa dingin-dingin segeer gitu make ini waktu itu makenya barengan sm milk cleansernya, ngerasa muka jdi lebih bersihan aja
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 182
Next