Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
3.9 (1.812 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit normal yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. Penyegar ini dapat menyegarkan kulit, memperkecil tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung bahan alami ekstrak bengkuang untuk kulit wajah tampak lebih cerah dan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Bengkuang pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
fachiira
Normal, Medium Light, Cool
16 Sep 2019
Rekomen
Manfaatnya sesuai harga si. Aku pakenya bareng milk cleanser bengkoang juga. Dia cmn kash efek nyegerin sm bersihin kotoran aja. Tp tetep suka dong, aku kl make suka timpa sm skincare yg lain soalnya hehe
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
E
eva_p_lestari
Dry, Light, Neutral
14 Sep 2019
Kalau face tonic Viva yang ini sebenernya ngga bikin masalah dikulit wajahku. Tapi selama aku pakai kok sepertinya enggak ada efek yang jelas gitu yaa. Sebenernya enak dipake dan harganya pun sangat murah, tapi efeknya kurang kelihatan
Usage: Less than 1 week
N
Nurulfaadilah
Combination, Medium, Warm
14 Sep 2019
Rekomen
Toner pertamaku dan belum ganti ganti sampe sekarang😘Ga ada efek apa apa sih cuma nyegerin dan bersihin sisa kotoran yang ga keangkat fw.Masih aku pake karena murcee dan ga bikin macem macem di muka aku.Mungkin aku akan cari toner lain klau ini abis
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
M
mutiarhmdyanti
Dry, Medium, Neutral
13 Sep 2019
Toner viva pertama yg aku coba. waktu itu dibeliin sama mama ku plus milk cleanser yg varian bengkuang juga. Sensasinya enak bgttt ini seger gitu dimukaa, bau nya juga aku sukakkk bgtt. dulu aku ga notice kalo ini ada kandungan alkohol nya, aku pake tiap hari padahal aku sensi bgt sm alkohol tp mukaku baik² aja. semenjak beralih ke toner yg lebih pricey sedikit, trs skrg beli lg karna aku kangen pake ini hehe eh baru notice dia ada alkoholnya malah jd takut mau pake karna muka ku emg lg jerawatan, takut tambah sensi hehe. but for u who have normal skin and no problem with alcohol, I really recommend it!
Usage: Less than 1 week
M
minjjeongii
Combination, Medium, Warm
13 Sep 2019
aku suka banget sama produk ini dan emang cocok banget sih di muka aku, dia ngangkat sisa kotoran di muka dan bikin muka aku jadi lebih seger gituuu, suka juga sama aromanya, enak, dan harganya juga sangat bersahabat
Usage: Less than 1 week
D
daniellalestari
Combination, Medium, Warm
11 Sep 2019
pake ini untuk make sure buka bersih aja setelah cuci muka trus pake miccelar water, dan cleansing oil/balm. aku pake ini sebelum pake skom care untuk triple cleansing lagi mastiin kalo kulitnya siap ditimpa skin care lain
Usage: Less than 1 week
A
aysharafanii
Oily, Medium Light, Neutral
10 Sep 2019
beli ini karena pengen coba coba ajja, secara ini kan produk sejuta umat . apalagi harganya murah bgt terus gampang dicari dimanapun . tapi pas pertama pake, perih gatal di wajah . pake sepaket sm cleanser nya, besoknya kulit aku langsung ngelupas, gatel, merah merah, perih . 😭 kapok deh beneran .
Usage: Less than 1 week
S
Salsanaz
Dry Skin, Light, Neutral
10 Sep 2019
Toner pertama dan holy graile ku pas lagi low budget. Baunya seger dan memberikan efek fresh setelah pemaiakaian. Ga memberi masalah apapun di wajahku, tapi setelah tau ada kandungan alcohol nya, langsung deh beralih ke yg lebih baik.
Usage: Less than 1 week
R
Renabilah
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
07 Sep 2019
Bagus banget parah! Jadii, aku tuh dulu sempat tidak mengenal yang namanya sunscreen atau skincare pada umumnya tapi aku anak pramuka. Alhasil kulitku item dong. Nah, baru-baru ini aku pake deh ni toner. Hasilnya tuh langsung ketara! Kulitku jadi lebih cerahan dan terkesan glowing. Ga boong. Walau awalnya aku ngerasa perih gara2 kulitku sedang penyesuaian sama produk ini. But overall sebagus itu!! Mana murmer lagi. Hadeuh, repurchase pastinya
Usage: Less than 1 week
I
Ichaabaiq
Combination, Medium, Neutral
07 Sep 2019
Ini juga couple-annya si milk cleanser. Lumayan lah buat nge-hydrated kalo wajah lagi terasa kering sesudah cumuk. Wanginya juga enak segar banget. Gampang di dapetinnya 👌 suka maju-mundur mau cobain toner yg hype gegara ada yg lebih murah, produk lokal pula
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 182
Next