Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
3.9 (1.812 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit normal yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. Penyegar ini dapat menyegarkan kulit, memperkecil tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung bahan alami ekstrak bengkuang untuk kulit wajah tampak lebih cerah dan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Bengkuang pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

J
jerxywellx
Normal, Medium, Warm
21 Sep 2019
Rekomen
Viva emang produk lokal yang lumayan bagus sih menurutku, dan salah satunya ya ini dia itu bgus di mukaku karna ngelembabin iya, bersihin iya juga jdi muka ga kering enak bangt deh pokoknya di pake, kadang aku semprot ke muka jdi seger
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
I
isninrf
Combination, Medium, Neutral
20 Sep 2019
penasaran aja siiii karna di ngehype banget katanya bagussss. akhirnya nyoba beli dan so far biasa aja, pas dipake diaku sedikit aga ngerasa anget terus sedikit perih gitu. baunya nyengat karna emang ada alkohol. mungkin dia kurang cocok diaku, untungnya ga nimbulin efek negatif
Usage: Less than 1 week
Y
yunanutt
Combination, Medium, Neutral
20 Sep 2019
Gak cocok sama toner ini, berkali-kali balik, malah bikin kusam dan kering kulit. wajarsih ada alkoholnya. sebelum kulit rusak ini sama milk cleansernya andalan, sayang banget kulit sekarang dah gak bisa lagi balik kesini. bye. thanks.
Usage: Less than 1 week
T
tazridah_kim
Combination, Medium Light, Neutral
20 Sep 2019
Rekomen
Sumpah yaaa ini enak banget dipake. Aku langsung jatuh cinta gitu lhoooooo. Ga ngerti. Muka aku lagi kaya uler alias lagi ngelupas gitu, nah pake toner yang dari dokternya perih banget ga kuat (karena aku baru ganti dokter). Akhirnya aku mau coba toner viva. Dan sekarang mendingan. Luv bangettt pokonyaaaaa!!!!!!💖💖💖💖
Usage: Less than 1 week Alfamart
S
stghr
Normal, Medium Light, Warm
19 Sep 2019
Rekomen
LOVE BANGET! buat face tonic yang paling aku suka selain micellar water ini sih Face tonic nya viva yang bengkuang. aku pake udah sekitar 3 bulan terakhir ini. dulu sempet pake juga ,tapi terhenti karena booming garnier hehe. aku suka produk ini karena nyaman banget dipake,kerasa seger,dan bikin wajah cerah juga
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
G
goresan_tawa
Combination, Medium, Neutral
18 Sep 2019
Rekomen
Iniii tuh juaraa bgt sihh di akuu, kalo misalkan kulit aku lagi iritasii.. toner ini tuh nenangin kulit.. dengan harga 7k tapi berpengaruh bgt di akuu. Sblm pake toner ini aku uda berkali kali nyobain toner yang harganya 300k keatas tapi ga ngaruh apa apa ke aku 😭
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
C
Cacavirza
Combination, Medium, Cool
18 Sep 2019
pake ini karena udh kebiasaan kali ya jadi kalo udh abis ya mestu beli lagi haha, walaupun ga ada efek apa apa di wajah, cuman kalo udh bersihin pake ini lebih afdol aja gitu rasanya, ngga bikin kering dan ngga kusam. repurchase? selaluuu
Usage: Less than 1 week
R
rachmadhanifan
Oily, Medium Dark, Warm
18 Sep 2019
aku pertama kali nyobain punya mamahku karena penasaran pas nyobain enak sii tapi setelah dirutinin pake malah kyk kusam gitu kulit ku mamah ku aja sama menotice itu tapi harganya murah sii sebel awalnya pengen nya cocok sama ini karena murah hehehe
Usage: Less than 1 week
O
omiomi
Normal Skin, Medium, Neutral
17 Sep 2019
sebenarnya produk ini lumayan nyaman di kulit dan nggak kasi efek yang membahayakan buat kulit tapi nggak ada efek mencerahkan sih so pengen cari toner yang beneran kasi efek hydrate dan cerahin mungkin cocok buat kulit yang oily tapi buat kulit normal cenderung kering maybee doesnt give any kind of improve
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
N
Nanaa_nh
Oily, Medium, Neutral
17 Sep 2019
Alhamdulillah wajahku cocok sama skincare yang harganya jg cocok di kantong wkwkw. varian bengkoang ini paling gampang di temuin bahkan yg 200mlnya. belum terasa efek mencerahkan tapi Alhamdulillah dia gak nimbulin jerawat
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 92 dari 182
Next