Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
3.9 (1.812 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit normal yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. Penyegar ini dapat menyegarkan kulit, memperkecil tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung bahan alami ekstrak bengkuang untuk kulit wajah tampak lebih cerah dan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Bengkuang pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
icharyn
Combination, Medium Light, Neutral
26 Nov 2019
Rekomen
Toner jaman SMA sampe kuliah. Aku pake toner ini gak ada masalah di wajahku, gak bikin bruntusan juga. Terasa seger banget pas make. Untuk memutihkan wajah, gak ngaruh di aku. Repurchase? Dulu sering repurchase karena harganya murah. Hehehe. Sekarang lagi nyoba toner lain.
Usage: More than 1 year Traditional market
Z
zahla
Dry, Medium, Cool
21 Nov 2019
awalnya aku pake ini sama milk cleanser nya, dia cukup ngasih efek menenangkan dikulit dan bikin fresh gtu. Cukup bagus efeknya dikulitku dan mudah dicari juga btw aku pake ini setelah facewash ya sebelum makeup dan enak banget 😍
Usage: Less than 1 week
S
sesyanapr
Dry Skin, Medium, Cool
20 Nov 2019
Sepertinya dia tersangka utama munculnya jerawat bermata (yang selama ini aku belum pernah punya!) di hidungku....:sakit bet ya Allah. Pegel bangetttttt. Padahal pake milk cleansernya yg bengkuang okey banget. Sebenernya buat ngebersihin sih oke oke aja ya tapi ko bikin jerawat ngehe emg:)
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
J
Jusii
Combination, Medium Light, Warm
19 Nov 2019
Aku suka banget pake ini, harganya murah, adem juga kan.. Aku pake ini abis pake milk cleansernya si, aku direkomendasiin sama mama.. Aku pake ini juga sebelum aku maskeran, dan klo aku iseng aku campurin ke masker dan hasilnya bagus.. Heheh luvv
Usage: Less than 1 week
F
fidafachrian
Combination, Medium Dark, Warm
17 Nov 2019
Rekomen
Berhubung kulitku kombinasi tapi gak tau kenapa pake viva face tonic yang biasa (tutupnya kuning) enak enak aja. Padahal kalo kubaca labelnya tertulis buat kulit normal ke kering. Alhasil, bagian dahi+hidung ku gak ada masalah samsek. Malah adem gitu. Eh, pas pake yang bengkuang (untuk normal skin) malah gatel gatel :v dasar yaa emang suka gak pas kadang
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
S
salsalaa
Combination, Medium, Neutral
17 Nov 2019
pertama kali aku pakai toner aku beli produk dari viva karena harganya yang juga murah. aku pakai pertama kali rasanya udah kurang nyaman karena bikin muka ku panas banget ditambah kemerahan, karena gak tahan aku langsung cuci muka untuk ngademin. penyebabnya karena alcoholnya ada diurutan 5 besar jadi inilah penyebab muka ku rasa kaya terbakar gitu.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
amalia_nuciffera
Combination, Medium, Warm
15 Nov 2019
Rekomen
harga nya amat sangat murah, tapi lumayan ngelembabin. aku biasa masukin di botol spray gitu. terus tinggal aku semprot aja deh kalo habis cuci muka. seger banget sih, gak bikin break out dimuka ku. gak bikin minyakan juga. cuma buat ngelembabin aja. repurchase pasti lah orang harga nya bersahabat banget ðŸĪĢ
Usage: 1 month - 3 months Guardian
A
Amelia_mangkupaty88
Oily, Medium Light, Neutral
13 Nov 2019
Rekomen
reccomended nih , face cleanser harga.ny murah ,cukup mudah ditemukan ak udah lama makai ,karna nenek sering makai beliau rutin make btw nenek aku umur 80 tahun lebih , muka beliau gak terlalu keriput ..padahal tua bgt ... muka putihan ,muka kenyal juga sering" di pakai lah ak dlu jerawatan parah ,murah lg . pakai ini alhamdulillah muka kembali mulus 😍
Usage: More than 1 year Alfamart
E
ellalarisa
Combination, Medium Light, Warm
11 Nov 2019
B aja sih tpi bkin berminyak gitu dimuka 😐😐😐 dan bkin beruntusan gitcuuu .. aku g tau knp pake milk cleanser atau cleansing oil pasti ada numbuh jerawat 🙄🙄🙄 kalo pake face toner nya agak nyengat bau alkoholnya dan agak perih juga di wajah aku yg sensitif ini ..
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
C
chasabilah25
Combination, Medium Light, Cool
11 Nov 2019
Pertama kali pake toner ini karena di paksa sama mamah biar bersihan dikit mukanya . Tapi ini sebagai titik tolak aku yang kapok pake toner karena ngga cocok sama sekali baru pertama kali pake udah panas di muka gatel sampe merah semuka , terus aku selang beberapa hari ternyata gitu lagi . Ada trauma terserndiri pake toner sampe bertaun taun ga pernah berani nyoba nyoba toner ðŸĪŠðŸĪŠ
Usage: Less than 1 week Indomaret
Prev
Laman 85 dari 182
Next