I
idanurul7
Normal, Medium, Neutral
toner sejuta umat. ga abis2 kalo dipake, ga ada efek samping. ga bikin kantong menangis. makenya di tap-tap aja. cocok buat yg kulit normal. tp di muka aku bikin kering... sayang banget sih karena muka aku ga bersahabat sama ini produk. padahal carinya mudah. ๐ฅ
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
P
prabandarinadyaa
Oily, Medium, Warm
Sesuka itu sama produk viva satu ini!!Dari zaman SMA kls 1 smpai kuliah skrg, adem adem aja gitu gak ada keluhan apa apa pakai ini, harganya juga murah. Gacuma buat kulit wajah aku bersih, leher juga guys.
Usage: More than 1 year
Indomaret
M
mrsanna
Combination, Medium Light, Cool
salah satu skinker regime yang diturunkan ibuku adalah produk cleansingnya viva beserta tonernya. awalnya ogah-ogahan makenya karena males banget dan ngerasa belum perlu. sampe kemudian sering aktivitas diluar jadi mulai rajin make. coba2 toner yang mudah didapat belum nemu yang secocok viva. sampai sekarang toner ini ya tetep tersedia di rumah. seringnya dipake buat csm an biar cepet habis๐
Usage: More than 1 year
Traditional market
N
Naylaa_
Combination, Medium, Warm
Toner kecintaan ku๐๐๐walaupun harganya murah tapi kualitas nya amat teramat bagus,habis cuci muka pake ini kek langsung lembab gitu muka jadinya,,Pokoknya yg belum coba wajib coba harga nya juga cuma 7rb๐
Usage: More than 1 year
Alfamart
T
tracypatrician
Combination, Medium, Neutral
toner sejuta umat yang cocok bagi aku. apalagi yang varian bengkoang ini, dingin banget gapaham lagi pokoknya enak banget di muka, ringan dan ga ke tarik. emang mantul lah kamu wkwkwkwkwkwkwkwkwkw...
Usage: 3 months - 6 months
Borma
C
celonyta
Normal Skin, Light, Neutral
sama kayak milk cleansernya, aku juga nggak cocok pake face tonic dari viva ini. berharap cocok dan ngurangin komedo serta clogged pores setelah rutin double cleansing, eh ngga ngefek apa apa. zonk ;(
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
F
fitriindahp
Dry, Medium Light, Neutral
Produk andalanku! Aku selalu pake ini sehabis cuci muka. bikin muka adem dan seger, untuk lembabin dia cukup, dlm arti hrs tetep pake moizturizer yaa :) Harganya murah, tp produknya bisa awet sampe 2 bulan. Kadang aku juga suka pake ini buat campuran masker organik, karena ini ada klaim buat cerahin juga, walaupun ga begitu nampak hasilnya.
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia
S
Saviracahyaaa
Combination, Medium Light, Warm
kayaknya ini skincare pertama yang kupunya deh haha. baunya enak, mengandung alkohol, diurutan kedua malah, di aku nggak bikin muka kering karena tipe mukaku kombinasi, harganya super duper murah, isinya banyak
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
A
AnnaafiAprilia
Oily, Medium Light, Warm
dipakai setelah Viva milk cleanser. untuk varian bengkoang di aku gaada efek negatif nya sih. bagus malah, sukak. dibanding yg milk cleanser, dia cukup gampang habis nya. tapi gpp, dengan harga murah, dan mudah dicari dimana mana. aku akan tetap repurchase ๐๐ป
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
Fawziasari
Dry Skin, Medium Light, Warm
toner satu ini emang udah dari dulu sih juara banget. segeerrr di wajah.. kotoran sisa sisa milk cleanser di sapu bersih. udah lamaaa banget pakai ini, dari zaman remaja. murah meriah,bagus. hasilnya juga OK.
Usage: More than 1 year
Traditional market