V
vennyjaniati
Combination, Medium, Neutral
Pakai ini awalnya karena murce dan gampang d cari. Sebelumnya coba produk lain dan hasilnya biasa aja. Tapi pakai ini dan lama2 merasa dia memberikan efek mencerahkan sedikit (bikin muka ga kusam) kalau abis bersihin muka. Harga murah dan ada efek mencerahkan jadi buat gue pribadi sangat recomended sih!
Usage: 3 months - 6 months
Tip Top
D
dhetanalurita
Oily, Medium, Warm
Uda coba beberapa variannya, paling suka sm varian ini. Sejauh ini pake ini diimbangi skincare dokter. Di aku yg pake skincare dokter, ini sama sekali ga kasih efek negatif. Bisa bersihin dgn baik jg. Ini jg bisa jd transisi wkt aku pindah pake skincare dokter dr klinik A ke klinik B. Skrg pake ini terus soalnya dari klinik dokter yg skrg emg ga ada produk cleansingnya. Oh ya ini fungsinya cm kyk nyegerin muka dan bersihin sisa sabun aja bukan yg bisa ngebersihin make up.
Usage: More than 1 year
Traditional market
D
dhetanalurita
Oily, Medium, Warm
Uda coba beberapa variannya, paling suka yg putih original yg ga ada varian rasa2nya (yg cm ada tulisan face toner). Sejauh ini pake ini diimbangi skincare dokter. Di aku yg pake skincare dokter, ini sama sekali ga kasih efek negatif. Bisa bersihin dgn baik jg. Ini jg bisa jd transisi wkt aku pindah pake skincare dokter dr klinik A ke klinik B. Skrg pake ini terus soalnya dari klinik dokter yg skrg emg ga ada produk cleansingnya. Oh ya ini fungsinya cm kyk nyegerin muka dan bersihin sisa sabun aja bukan yg bisa ngebersihin make up.
Usage: More than 1 year
Traditional market
Y
yayyayaaa
Combination, Medium, Warm
pake ini karena gampang ditemuin sbnrnya aku lbh suka yg lemon. wanginya agak menyengat bagi idungku yg sensitif. efek mencerahkannya blm ada si hehe. kadang suka perih juga kalo kena kulit disamping hidung(mungkin karena ada alkoholnya). tp msh recommended buat dibeli. harganya murah lumayan buat coba2 siapa tau kalian cocok
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
E
evitamrsmia
Oily Skin, Medium, Neutral
Actually pake ini gara” joinan sama punya ibuku aja sih wkwkw nah toner ini biasanya aku pake juga buat face mist sih wkwk even aku juga suka ngecampur sama masker aku , ini sebenarnya hydrating toner sih geng. But u must try it
Usage: More than 1 year
Gift
R
rafeliafransiska14
Combination, Medium, Neutral
ini toner yang pertama kali aku pake karna gampang bgt di cari dan harganya murah,packaging menurutku bagus dan bisa buat dibawa kemana mana juga,tonernya juga wangi tapi dikulitku bikin berjerawat,daridulu ngga pernah jerawatan pas pake ini jadi tumbuh jerawat kecil dimana mana :(
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
H
Hema_pelangi
Combination, Medium, Warm
entah kenapa kalo make yg varian ini tuh kek ada panas"nya gitu. lebih suka yang varian green tea sih sebenernya, dia juga ga mencerahkan samsek padahal ada ekstrak bengkuangnya. but, toner ini bisa dicoba karena harganya murmer bgt
Usage: More than 1 year
Traditional market
Z
Zenana_Sani
Combination, Medium, Neutral
Awalnya cuman ngikut mama pake produk ini, tapi ternyata sampai sekarang bahkan gak pernah pindah ke toner lain. Selain murah, memang bantu wajah aku yg kering setelah facewash jadi lembab kembali. Wanginya juga enak, buat bersihin make up di kala kepepet juga bagus. The best lah
Usage: More than 1 year
Traditional market
S
Senist17
Combination, Medium Light, Neutral
Face tonic dari zaman sma. Murce, gak bikin kering kukitku yang normal to dry!dan lumayan ngangkat kotoran. Gak mau pindah ke lain hati, udah gak bisa tanpa kamuu wk. Pokoknya recommended!. Repurchase? Pastiiii lah.
Usage: More than 1 year
Traditional market
T
T3t1yuanandamawaddah
Oily, Medium Light, Warm
produk ini bagus banget dan harganya terjangkau serta rekomendet banget buat para remaja karena ringan serta membersihkan sisa sabun serta kotoran denga sempurna meskipun di bagian hidung berkomedo tak bisa mulus banget tapi lumayan nyaman gak ada rasa perih, gatal dan alergi dengan produk ini
Usage: More than 1 year
indomaret