Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
3.9 (1.812 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit normal yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. Penyegar ini dapat menyegarkan kulit, memperkecil tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung bahan alami ekstrak bengkuang untuk kulit wajah tampak lebih cerah dan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Bengkuang pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
ntannova
Combination, Medium, Warm
31 Dec 2019
enak sih pakai toner ini bikin kulit seger tapi udahnya yaudah biasa aja lu gak dapet efek apa apa lagi setelahnya, malah kadang bikin sebum/minyak diwajah ku keluar lebih banyak hhuhuu. ku gatau karna ini mengandung banyak alkohol atau apa...
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
Y
Yusitashaa
Combination, Medium Light, Warm
31 Dec 2019
Rekomen
udah 2 bulanan pake ini toner ini setelah cuci mukaa... rasanya seger banget wkwkw kulit jadi lembab gitu.. berasa lebih siap utk dipakein skincare berikutnya. minusnya menurutku dia ada aroma alkoholnya gt tp sebenernya ga mengganggu sih.. oiyaa kalo lg ada jerawat dibagian yg berjerawat sedikit ada rasa clekit².. tp so far cocok di aku..
Usage: 1 month - 3 months mirota kampus
O
Oktavianadewihapsari2_
Oily, Medium, Warm
31 Dec 2019
Rekomen
Toner gabungan milk cleanser yg bikin mukaku lembut kalo rutin pake dan muraaaaah pake bgttt tapii juaraaa deh kalo kantong mahasiswa lagi sekarat, pokoknya produk viva mah juaranya murah dan worth it
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
C
CIarice
Normal Skin, Light, Cool
30 Dec 2019
Rekomen
Belinya langsung barengan sama milk cleansernya. Suka banget soalnya bikin adem kulit, wanginya enak, dan pas dipake di kulit itu dingin-dingin gimana gitu. Aku seneng banget make ini banyak-banyak soalnya murah juga huehuehue. Repurchase sih wajib!
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
R
rollinggrape
Combination, Medium Light, Neutral
30 Dec 2019
Rekomen
Kacauuu, ini produk bagus banget. Toner pertama yang bikin instant jatuh cinta. Bikin kulit makin cerah, bersih, sama ngelembapin. Awalnya sempet mau tergoda beli produk toner korea, tapi abis liat testi temen deket plus nyokap, auto batal. Ya walaupun kalo ada jerawat ya gak begitu membantu, tapi gak memperparah juga. Intinya gak bakal nyesel nyoba pake ini💛
Usage: 1 month - 3 months Dan+Dan
F
Filoniapandia
Combination, Medium Dark, Warm
29 Dec 2019
Rekomen
ini toner pertama akuuu,, awalnya nyolong punya nyokap dan suka terus deh karna efek nyegerinnya parah... aku selalu pakai setelah si milk cleanser nya dong ... dengan harga terjangkau ini sangat saya rekomendasikan
Usage: More than 1 year Traditional market
P
Pio17
Combination, Medium Light, Neutral
28 Dec 2019
Rekomen
Penyegar yg nyegerin wkwk entah mau dipake sebelum apa sesudah makeup, ini ku jadikan toner sebelum mulai skinkeran dan ku jadikan penyegar setelah hapus makeup, wanginya gak nyengat, enak malahan, ku sukaaa
Usage: More than 1 year Traditional market
L
Luciadventia
Combination, Medium, Neutral
27 Dec 2019
Rekomen
Meskipun banyak godaan untuk pindah ke toner yang korea2an, tapi tetap ini yang terbaik, sejak awal pake pas remaja ini udah nyaman dan cocok banget, selalu pake ini setelah cuci muka, jadinya seger banget dan gak lengket, terjangkau banget dan enak banget deh pokoknya
Usage: More than 1 year Hypermart
T
thevallenpost
Combination, Medium, Warm
27 Dec 2019
Rekomen
Siapa yang gak kenal viva? Wkwk salah satu brand legendaris ya toh? 😁 gampang banget didapet offline maupun online store, harganya juga ramah banget meski akhir bulan🙃 packaging yang dari plastik, gak akan bikin kepikiran kalau dibawa travelling. Selain itu produk ini ngebantu banget buat make sure muka bersih dari debu maupun sisa makeup. Aromanya juga enak banget, dan gak strong jadi nyaman waktu dipakai. Buat jerawat produk ini menurutku gak begitu membantu banyak, tapi gak menambah juga. Muka jadi seger pol pokoknya kalau pakai ini. Oiya tenang aja, gak bikin kerasa ketarik meski muka kesannya kayak "keset" (bukan yg buat kaki🤭) gitu. Overall ⭐️8/10
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
A
aisarm
Dry, Medium, Neutral
27 Dec 2019
Rekomen
aku beli ini karna aku lagi butuh toner dan face tonik ini harga nya bener bener murah meriah banget cocok di kantong pelajar,,bener bener seger banget di muka aku kalo abis pake ini dan nggk nimbulin iritasi sama sekali,,,pokok nya suka banget dan kayak nya aku bakal beli lagi
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
Prev
Laman 81 dari 182
Next