A
alvinaaak
Oily, Medium, Warm
enak bangettt dipakenya abis pake milk cleanser yg bengkuang juga, bikin muka jd bersihhh bgt bgtan trs pas dipake jg muka jd dingin ga perih sama sekali malah jadi seger.gitu apalagi harganya murah bgt
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
A
Adindatri
Combination, Medium Dark, Neutral
Ini bikin adem muka banget!!! Biasanya pake ini setiap abis pake milk cleanser nya trus abis cuci muka di jadiin buat toner gitu. Dan beneran bikin adem trus ngelembabin muka. Enak banget si parah. Harganya murmer dan gampang bgt dicari ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
P
princesserlina
Combination, Medium, Neutral
dulu awal awal pake skincare belum tau apa apa. asal aja mah beli produk. ketemu ini dan katanya bagus. tapi di aku biasa banget. gak bikin breakout atau ngasih efek wow. entah karena method aku dulu salah apa gimana wkwk
Usage: More than 1 year
bmart
Y
yunidarizqi
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini karena toner lagi habis, waktu belanja liat2 toner (biasanya aku pakai rose water purivera). Gak berekpektasi apa pun, krn aku pake toner biasanya cuma buat pelembab aja. Pertama pakai langsung, wah enak bgt gak ada rasa cekit2 atau gatal, tapi bikin lembab.
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
D
Dianset
Dry Skin, Medium, Neutral
biasanya aku pakai ini setelah pakai milk dan setelah cuci muka buat nglembapin gitu. seger, wanginya juga ngga ngyengat bangett kok.harganya tulung,murah meriah wkwk andalan ibu-ibu memang tidak main-main mantul pisan 🤣 selalu Repuches terus nih,ngga pernah absen dari list belanja bulanan 😂
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
D
Dianset
Dry Skin, Medium, Neutral
biasanya aku pakai ini setelah pakai milk dan setelah cuci muka buat nglembapin gitu. seger, wanginya juga ngga ngyengat bangett kok.harganya tulung,murah meriah wkwk andalan ibu-ibu memang tidak main-main mantul pisan 🤣 selalu Repuches terus nih,ngga pernah absen dari list belanja bulanan 😂
Usage: More than 1 year
Avecca
D
Dianset
Dry Skin, Medium, Neutral
biasanya aku pakai ini setelah pakai milk dan setelah cuci muka buat nglembapin gitu. seger, wanginya juga ngga ngyengat bangett kok.harganya tulung,murah meriah wkwk andalan ibu-ibu memang tidak main-main mantul pisan 🤣 selalu Repuches terus nih,ngga pernah absen dari list belanja bulanan 😂
Usage: More than 1 year
Traditional market
N
Nur_hay
Dry, Medium, Neutral
Nggak lagi lah..pake ini tambah bruntusan gilak.. muncul jerawat gede bener sih untuk kulit normal/dry karna aku dry skin..tapi kandungan parabennya bikin kulit bruntusan 😣 nggak lagi lagi deh pake produk ini..
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
H
Hanummz
Dry, Medium, Neutral
[Aku beli harganya Rp6,000] [SKINCARE COCOK COCOKAN DIMUKA MASING MASING ORANG YA] Ini ada campuran alkoholnya, jadi setelah pakai muka ada sedikit rasa kering. Awal pakenya dingin, tapi setelah beberapa jam muka kering kusam gitu. sedih banget
Usage: More than 1 year
Traditional market
N
nadafazri
Combination, Medium Light, Neutral
aku pake ini udh lama bgt, awalnya iseng nyobain yg kaka wktu tonerku habis. tp ternyata cocok di aku dan ga nyangka bgt sih dgn harga semurah itu tp bisa bikin muka lembab dan agak glowing. seneng banget skrg ada kemasan 200ml nya trs gampang dicari juga, aku pake varian yg moisturizer dan spirulina.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market