Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
3.9 (1.812 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit normal yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. Penyegar ini dapat menyegarkan kulit, memperkecil tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung bahan alami ekstrak bengkuang untuk kulit wajah tampak lebih cerah dan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Bengkuang pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rulian
Normal, Medium Light, Cool
09 Jan 2020
Rekomen
Udah lama bgt pakai face tonic viva ini , aku pake sepaket sama milk cleansernya yang varian bengkoang juga . seneng bgt bersihin muka pake ini , muka jadi makin alus dan gak bikin kulit kering juga... kulit jadi lebih lembab dan cerah sekarang .
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
A
alyaanabilarssf
Dry, Medium Light, Warm
09 Jan 2020
Rekomen
ini toner termurah, terfavorit dan wajib di pake pas masih SMA sama kuliah tingkat 2 ehehe. skrg udah stop pake toner :( ya pokoknya enak sih, nyegerin. dan ga bikin BO. di kulit fine-fine aja. harganya juga pas di kantong~
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
A
anzelpams
Combination, Medium Light, Cool
07 Jan 2020
Rekomen
Toner pertama ku pas pengen banget pake yang namanya skincare, murah tapi sebagus itu, anak abg muka masih mulu pake ini makin cerah, lembab dan bikin seger. Tapi agak keganggu sama wangi alkoholnya yang lumayan kecium, selalu pake sama cleansing milknya biar maksimal.
Usage: 3 months - 6 months Dan+Dan
R
rahmawat97
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jan 2020
Rekomen
Aku pakai ini di step pertama skin care aku. Dia sebagai astringent toner dan aku pakai setelah cuci muka pakai facial wash. Dan ini oke banget di muka aku ga nimbulin jerawat. Kekurangan toner ini yaiyu dia mengandung banyak alcohol, mungkin untuk muka yang sensitive terhadap alcohol bakal kurang cocok sama ini. Tapi aku pribadi ga ada masalah dengan alcoholnya
Usage: More than 1 year Indomaret
T
T3t1yuanandamawaddah
Oily, Medium Light, Warm
04 Jan 2020
Rekomen
bagus banget rigan dan enak di pakai gak terasa ketarik gak ketergantungan harga terjangkau lumayan lah buat kantong pokoknya ini produk rekomendasi banget buat para remaja yang ingin mencari produk pembersih terjangkau yang ringan aku suka banget 😘
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
H
hsnnralf
Oily, Medium, Warm
04 Jan 2020
Rekomen
baguss banget, aku pakenya sebelum cuci muka pake face wash, double cleansing dulu pake milk cleanser dan face tonic ini. aku ga menjadikan ini sebagai toner karena biar dia ngangkat sisa kotoran setelah pake milk cleansernya. dari semua varian viva, aku paling suka varian bengkuang dan green tea karena kerasa lebih bersihan aja
Usage: 1 month - 3 months luwes
N
nabilanurazizahmulya
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jan 2020
Rekomen
Aku baru pake produk ini sebentar, sekitar 1 mingguan. tapi ini bagus banget, bikin kulit wajah aku moist, efek cleansernya juga bagus, ngangkat sisa2 kotoran. as usual, aku pake nya bareng sama milk cleanser and seudah cuci muka. harganya murce, banyak dijual dimana2 juga, gk susah carinya, wanginya juga enakkk
Usage: 1 month - 3 months Borma
M
marcella345
Normal, Medium Light, Neutral
02 Jan 2020
Rekomen
Produk yang super murah bgt , aku selalu pake ini sama milk cleansernya yang varian bengkoang , suka sama wanginya seneng aja gitu . dan aku selalu pake ini buat bersihin muka dari kotoran debu dan make up ku . udah hampir setaun pake ini dan gak bikin muka beruntusan juga , wajah malah makin halus dan cerah sekarang
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
M
marsaulia
Normal, Medium Light, Cool
01 Jan 2020
Rekomen
pake ini sbg pasangan milk cleanser yg udh dipake aja sih. tonernya lumayan ngangkat sisa2 kotoran (biasanya kalo udh pk masker2 berwarna gelap bisa keliatan) dan membuat muka lebih segar, efek menenangkannya ada banget. sama seperti cleanser, wanginya gak gitu nyengat. murah jg harganya jd pakenya bisa foya2
Usage: More than 1 year Borma
S
sabrinaaasheryl
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jan 2020
Rekomen
bagus bangett, harga murah, jd ga irit irit makenya. udah lama make ini, tp skrg udh ga make lagi dan move ke some by mi. dirumah masih ada ga tega mau ngebuang, abis emg bagus banget :( biasanya kalo ada skincare yg ga kepake lgsng kebuang tp ini masi kupertahankan meskipun ga kepake samsek. aku makenya bener bener banyak, trs ditepuk tepuk kemuka. alhasil muka lgsng lembab, trus pas pake skincare selanjutnya berasa ngeresap bgt. ga bikin cerah, ga nyembuhin jerawat, komedo, dll. tp enak dan nyaman bgt dipake. termasuk toner yg sangat bagus, dengan harga yg murah meriah...
Usage: More than 1 year Alfamart
Prev
Laman 80 dari 182
Next