Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
3.9 (1.812 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit normal yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. Penyegar ini dapat menyegarkan kulit, memperkecil tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung bahan alami ekstrak bengkuang untuk kulit wajah tampak lebih cerah dan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Bengkuang pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
tiaraluth
Combination, Medium, Cool
14 Jan 2020
Di aku ga cocok, banget!😭 Malah jadi kayak ngasih efek alergi gitu, bentol-bentol. Langsung deh aku kompres muka pake air dingin. Padahal baru aku pake pagi tadi, baru sekali make γ… _γ… . Dia juga bikin jerawat aku memerah lagi :( Semoga cepet membaik deh muka aku πŸ˜­πŸ’”
Usage: Less than 1 week Alfamart
A
Ayurel
Combination, Light, Neutral
14 Jan 2020
Menurutku ini biasa aja sih, gak yang gimana2. Dan aku juga gak terlalu expect yang terlalu wowww krna juga harganya murah. Dikulit muka ku ini terasa panas dan terasa agak perih. Mungkin emang dikulit ku aja kali produk ini gak bersahabat πŸ˜‚ soalnya baca2 review-nya orang2 pada bilang bagus. Repurchase? No πŸ™πŸ™
Usage: 1 month - 3 months Ranch/Farmer's Market
S
sheilmorrr
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jan 2020
gue udah tau skincare viva tapi baru skrg cobanya. penasaran sih pengen coba. enak seger sama kaya milk cleansernya, kurang klop buat gue. gatau deh apa emang varian ini doang yg gacocok sama gue? mau coba varian yg laen sebenernya tapi gue udah skeptis duluan gara2 kurang sreg sama yg ini😭
Usage: Less than 1 week Indomaret
A
Ayu_elek
Combination, Medium Dark, Warm
11 Jan 2020
Rekomen
Ini benar-benar bisa mengangkat kotoran di wajah aku setelah beraktivitas seharian. Terus juga nyegerin. Tapi kalo di pake untuk membersihkan make up sepertinya kurang mantul. Bisa menghabiskan beberapa kapas sampai make up benar-benar bersih. Teksturnya bening cair dan bau alkohol nya terasa namun mungkin beberapa orang tidak menyadari karena tertutup oleh wangi parfum yang ada di kandungannya
Usage: More than 1 year Indomaret
T
Twincipinoo
Combination, Medium Light, Warm
11 Jan 2020
face tonic yang murcee tp ga buat breakout samsek. wktu dipakeiin sensasi dingiinya dapet banget, trs untuk pemakaian produk selanjutnya buat lebih cepat ngeresap. pakein nya 7layer, kebanyakan sii tp seneng aja gitu 🧑
Usage: Less than 1 week
V
vidhaayu
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jan 2020
Rekomen
Suka banget sama face tonic bengkoang nya Viva. Nyegerin kalo dipakek, murah pula. Tekstur nya beneran kayak air, terus aroma nya juga enak banget. Biasanya aku pakek ini abis cuci muka siang hari, biar kulitku ga kering, soalnya kerasa lembab kalo pakek ini.
Usage: More than 1 year Traditional market
L
Lilyoktaviani08
Normal Skin, Medium Light, Warm
10 Jan 2020
Rekomen
ini masih jadi toner terfav aku sampai saat inii. suka banget sama formulanyaa. abis pake ini kulit aku jadi kering, aku suka krn kebetulan kulit aku oily. tapi biasanya sih pake toner ini setelah dibersihkan pake milk cleansernyaa. lumayan hemat dengan harga yang segini bisa tahan beberapa bulan
Usage: More than 1 year Traditional market
N
nisazqiana
Normal Skin, Medium Light, Cool
10 Jan 2020
Rekomen
Beli varian bengkuang karena di tokonya nggak ada toner yang lemon atau timun. Ku pake ini karena tonerku abis. Alhamdulillah di mukaku cocok2 aja. Ntah kenapa ku lebih suka yang botol gede gini daripada yang kecil. Lebih mantep, tapi kenapa jarang banget aku nemu yang varian lemon ato timun botol besar huhu.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
C
cetaury
Oily, Medium Light, Neutral
09 Jan 2020
beli ini karena baru coba yang nama nya dunia per toner ran karena sebelum nya belum pernah beli toner jadi beli si viva ini, harga nya juga murah, aku beli satu set sama milk cleansernya juga.kesan pas pertama pake sih ngangkat kotoran tapi pas selesai nya dia aku malah kaya panas terus berat banget dimuka
Usage: Less than 1 week Dan+Dan
D
deranggo
Normal, Medium Light, Warm
09 Jan 2020
Toner Rakyat Indonesia nih. Beli karena waktu itu sekalian sama milk cleansernya. Produk affordable bingit dicoba siapa tau cocok kan. Udah habisin sebotol yang 200 ml dan menurutku ini biasa aja sih karena beneran kaya cuma air jadinya unnecessary.
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
Prev
Laman 79 dari 182
Next