V
vietaaa
Oily Skin, Medium, Warm
ga tau udah botol keberapa... kalo habis pake ini kulit berasa lembab & halus. yg aku suka dia bikin jerawat jarang banget muncul tp untuk pori2 ga ada perubahan. sebelum nya pake varian lemon tp kurang cocok malah tambah jerawat....
Usage: Less than 1 week
S
SuciAriStyles
Combination, Medium, Warm
dari sekian face tonic viva menurutku si cucumber ini yang bikin wajah jadi segerrrrr banget. aroma dari face tonic ini bikin nenangin gitu. ngatasi minyak lumayanlah menurutku. tapi aku beralih ke bengkoang waktu itu hanya pakek satu botle
Usage: Less than 1 week
K
Kustinpamoelar
Combination, Medium, Warm
idola sepanjang massa...dipake efeknya menyegarkan dan keset...produk paling aku suka dengan pembersih cucumbernya..ini adalah rangkaian pembersih viva yg paling cocok di aku, repurchase??? sangat pasti..
Usage: Less than 1 week
S
serlypita
Oily Skin, Medium, Warm
enak banget di mukaku. efeknya seger di muka. kadang kalo lagi jerawatan, aku suka tempelin kapas yang udah dibasahi toner ini di bagian yg jerawatan. ntah itu sugesti dr diriku sendiri atau gmn, rasanya bagian yang jerawatan itu jadi dingin dan besoknya lumayan kempes. 😁
Usage: Less than 1 week
A
alvina_4
Combination, Medium Dark, Neutral
Baunya it so strong banget.agak nyesel beli yg varian ini.biasanya pake yg lemon.tapi karena udah dibeli ya harus dipake lah.pakenya kadang2 aja karena yg lemon masih ada.berharap bisa kecilin pori2.repurchase big no
Usage: Less than 1 week
Z
zillamu
Oily, Medium, Warm
sebagusss itu produknya buat oily skin, dulunya pengen beli yang greentea gara2 kosong terus milih yg timun eh ternyata cocok, dan beneran bikin nahan minyak.lumayan lama dan bikin kulit kenyal seger, suka banget deh
Usage: Less than 1 week
E
ecrafsya
Oily, Medium Light, Neutral
toner favorit dari jaman pertama kali kenal skincare sampe sekarang. joss lah efek ngecilin pori porinya. dipake di muka juga seger, mukaku berasa seperti mendapat semangat 😳 repurchase? jelassssss 👍
Usage: Less than 1 week
X
xxdymxx
Combination, Medium Light, Warm
Toner kesayangan. Dari seluruh perjalanan mencari toner yang populer, mahal, katanya enak, tapi tetap ujung2nya balik ke toner ini. Emang kulitku cocoknya sama toner murah ini kayaknya. Muraaaah bangeeet dan gampang didapat. Yang aku suka adalah toner ini selalu sukses menghilangkan beruntusan. Pokoknya kalau beruntusan pakai ini aja, adem, besoknya udah halus lagi.
Usage: Less than 1 week
N
nabilaislah
Combination, Medium, Warm
awalnya beli buat jadi toner tapi ternyata formulanya terlalu kuat. baunya juga nyengat banget. dan bikin kulit kering bgt. akhitnya aku campur aloe vera dan air mawat buat setting spray makeup. mayan bisa nahan minyak dan lembapin
Usage: Less than 1 week
N
Nafalaa
Dry, Medium, Neutral
aku pake ini kenapa bruntusan makin menjadi jadiii 😢😢 mungkin karena pas itu mukaku lagi bener2 sensitif apa gmna ga ngertii. memang skincare bener2 trial and error yaahh semoga habis ini bisa menemukan skincare yang bener2 ngaruh dan cocok di muka akuuu
Usage: Less than 1 week