Astringent

Astringent
Cleanser - Toner

Astringent

Viva Cosmetics
3.8 (1.231 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Astringent dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Astringent Cucumber adalah penyegar untuk kulit berminyak dan bernoda hitam yang berfungsi membersihkan sisa susu pembersih, menyegarkan kulit, serta menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Cucumber untuk mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah dan Pore Tightening Agent untuk mengecilkan tampilan pori-pori di wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Astringent Cucumber pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser Cucumber atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

U
Uray_Meisya
Combination, Medium, Neutral
14 Oct 2018
aku beli produk ini karna liat muka teman kos ku cocok banget pake ini muka nya bersih jadi kepengen dan aku nyoba beli dan ternyata gak cocok di aku gak jerawatan sih tapi muka ku tiap make ini pasti terasa panas..
Usage: Less than 1 week
R
riskarahman
Oily, Medium Light, Neutral
12 Oct 2018
dari dulu ga tau faedahnya toner. kata temen yang pake ini bikin kulit berminyak jadi kering. tp di aku malah makin berminyak. ga suka banget padahal tadinya muka udah ga berkilang minyak. akhirnya 4 kali pake langsung dihibahin ke yang cocok
Usage: Less than 1 week
V
vinaa9
Oily Skin, Medium Light, Neutral
09 Oct 2018
aku beli ini karna varian ini katanya bisa ngecilin pori. pas dicoba, dia bisa bikin kulit lebih segar. yaa lumayan lah buat toner dgn harga segitu, tapi sayangnya ga bisa bantu ngecilin pori dan bikin beruntusan di muka
Usage: Less than 1 week
M
mindicesti
Dry, Medium, Warm
07 Oct 2018
pernah pake ini selama seminggu. tapi kulit langsung jadi kering. pas baru dibuka idung langsung sakit. saking nyegraknya tuh bau alcohol😂. padahal seger bener dingin dingin gitu pas dipake wkwk. tapi gak aku terusin lah, ku cuma pake milknya aja yg varian cucumber juga. repurchase? ya enggak lah
Usage: Less than 1 week
V
vasdhaliam
Oily, Medium Light, Neutral
01 Oct 2018
suka banget... selalu beli lagi kalau udah habis.bikin minyak kekontrol.fresh dan ada sensasi ngecilin pori gitu. loveee banget. ga bikin breakout. seger dan pastinya ini produk pengertian sama dompet.gatau kenapa bisa beli ini
Usage: Less than 1 week
M
marisayo
Combination, Medium, Neutral
01 Oct 2018
Sejauh ini tonernya di kulit saya cuma bisa melbabkan abis cuci muka biar gak kering bangett, bagus sih untuk penyelamat kulit ga terlalu dehidrasi tapi ini katanya mengandung alkohol ya? efek males baca ingridients :(
Usage: Less than 1 week
S
selvirayulianty
Dry, Medium Light, Neutral
30 Sep 2018
tadinya aku pakai varian yg lemon karna wktu itu abis jd cobain deh yg varian ini ternyata lebih seger dan cocok aja di muka ku ga bikin kering jd kyk lembab gitu. harganya omggg sangat murmer deh😅😅
Usage: Less than 1 week
V
vitazf
Oily Skin, Medium, Warm
28 Sep 2018
ini sih idola dari zaman sma haha, bikin adem, bikin seger , harganya murceee bep, paling suka varian ini sih dibanding dengan yang lain, harapan gw sih cuma 1 , viva bikin kemasanya lebih chic gitu , pokoknya MANTUL !
Usage: Less than 1 week
G
gggael
Dry Skin, Light, Cool
27 Sep 2018
toner ini menyegarkan banget sih pas dipake , muka jadi berasa fresh n adem aja klo abis pake toner ini. di aq sih gk bikin jerawatan or beruntusan . aman-aman aja ... harganya murah n mudah dicarinya . klo soal packaging ya khas tonernya viva lah .
Usage: Less than 1 week
S
Sandef
Dry, Medium Light, Cool
24 Sep 2018
Pertama pake toner viva lgsg varian yg ini..tapi di aku efeknya terlalu strong, smpe bikin kulit muka kasar kering gt didaerah pipi. Kayanya karena alkoholnya yg nyengat bgt tu ya. Abis itu udah, ga aku pake lagii wkk, trs cobak yg varian spirulina, cocok2 aja klo yg spirulina
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 124
Next