M
mandafbr
Oily Skin, Medium, Warm
belum pernah coba toner viva yg lain sih,tp nyoba yg varian cucumber ini aja udah cinta bgtbgtbgt😭😭 ngecilin pori2, ngempesin jerawat di mukakuuu, dan ngilangin minyak dimuka bgt pas dipake loveit! udah nge repurchase 3botol selama 1bulan krn sesuka itu💖 honest review loh ini hihi
Usage: Less than 1 week
A
armia15
Oily, Medium Dark, Warm
Aku selalu skeptis dengan produk yg klaimnya ngecilin pori-pori dan memang gak ada perubahan pada pori-poriku setelah memakai toner varian astringent ini. Baunya juga nyegrak banget. Tapi aku tetep suka karena efeknya menenangkan, sering aku jadiin masker pakai compressed sheet mask yg dijual di pasaran trus dipake sambil tidur, cooling dan seger di muka.
Usage: Less than 1 week
I
ivannugraha_
Combination, Medium, Warm
hampir semua toner viva pernah aku cobain, dan ini lumayan bagus, ngecilin pore sih aku gada ngerasa ada perubahan but dia gak nimbulin masalah di kulit, baunya aneh tapi gak ganggu, mungkin bakal beli lagi
Usage: Less than 1 week
M
maydiyantir
Combination, Medium Dark, Warm
Udah gak tau berapa kali purchase astringent ini karna bikin seger walopun ada alkoholnya, kadang juga dipake buat maskeran, efeknya emang nyegerin aja sih cuma gak bisa lepas aja gitu dari ini. As long as gak bikin break out.
Usage: Less than 1 week
S
syifahayuningtyas
Combination, Medium Light, Neutral
Produk ini yang paling menyegarkan diantara produk Viva Face Tonic lainnya, walaupun masih mengandung alkohol tapi nggak ngebuat kulitku kering. Wanginya hampir sama kayak sodaranya (varian greentea) berbau obat tapi nggak terlalu mengganggu.
Usage: Less than 1 week
D
djlisadewi
Oily, Medium Dark, Warm
Ini toner Viva yang agak aneh baunya, terlalu ekstrem. Aku kira baunya akan sesegar milk cleansernya, bau timun. Tapi kalau dipakai dituang ke kapas baunya sedikit berkurang, nggak seperti kalau dituang di tangan. Secara keseluruhan sih oke aja walau nggak ada manfaat wow.
Usage: Less than 1 week
P
pupuiii
Combination, Medium, Neutral
Dibanding sodara sodaranya yang lain aku lebih prefer ini. Meskipun dia agak keras buat mungkin kebanyakan orang tapi entah kenapa puas aja gitu makenya. Muka jadi kerasa lebih bersih aja gitu. Fragrance dia juga agak keras banget. Jadi buat yang kulit sensitif hati-hati aja kali ya
Usage: Less than 1 week
T
tirtasya
Dry, Medium, Warm
Aku udah cobain beberapa face tonernya viva, ini buat kulit berminyak. Kulit aku normal/kering tapi oke aja pake ini kok, tetep lembut dan ga kering sama sekali. Overall juga gaada reaksi gatal-gatal atau gimana.
Usage: Less than 1 week
K
karinamedisya
Oily, Medium Light, Warm
ini juga nih toner yang pernah aku pakai jaman kuliah dulu. sering jg aku pakai untuk ngompres jerawat, tuangin aja ke kapas. yang ini aman, nggak bikin kulit perih kayak yang lemon. sebenarnya masih enak dipake sih, cuma kalo skrg yaaa karena udah punya duit, jadi gatal pengen nyoba brand2 luar kan. tapi utk anak kuliahan yg masih bergantung sama uang jajan, semua produk2 viva recommended lah.
Usage: Less than 1 week
L
lidyaanatalieee
Dry Skin, Light, Cool
Aku sudah pakai Viva Cosmetics Astringent Cucumber beberapa kali dan suka dengan produknya. Mau dipake berbarengan dengan milk cleanser Viva atau tanpa milk cleanser, tetep terasa enak di kulit. Wanginya light dan bikin wajah terasa adem, plus lumayan efektif untuk menghapus make up.
Usage: Less than 1 week