Astringent

Astringent
Cleanser - Toner

Astringent

Viva Cosmetics
3.8 (1.231 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Astringent dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Astringent Cucumber adalah penyegar untuk kulit berminyak dan bernoda hitam yang berfungsi membersihkan sisa susu pembersih, menyegarkan kulit, serta menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Cucumber untuk mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah dan Pore Tightening Agent untuk mengecilkan tampilan pori-pori di wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Astringent Cucumber pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser Cucumber atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
mandafbr
Oily Skin, Medium, Warm
07 Sep 2018
belum pernah coba toner viva yg lain sih,tp nyoba yg varian cucumber ini aja udah cinta bgtbgtbgt😭😭 ngecilin pori2, ngempesin jerawat di mukakuuu, dan ngilangin minyak dimuka bgt pas dipake loveit! udah nge repurchase 3botol selama 1bulan krn sesuka itu💖 honest review loh ini hihi
Usage: Less than 1 week
A
armia15
Oily, Medium Dark, Warm
31 Aug 2018
Aku selalu skeptis dengan produk yg klaimnya ngecilin pori-pori dan memang gak ada perubahan pada pori-poriku setelah memakai toner varian astringent ini. Baunya juga nyegrak banget. Tapi aku tetep suka karena efeknya menenangkan, sering aku jadiin masker pakai compressed sheet mask yg dijual di pasaran trus dipake sambil tidur, cooling dan seger di muka.
Usage: Less than 1 week
I
ivannugraha_
Combination, Medium, Warm
28 Aug 2018
hampir semua toner viva pernah aku cobain, dan ini lumayan bagus, ngecilin pore sih aku gada ngerasa ada perubahan but dia gak nimbulin masalah di kulit, baunya aneh tapi gak ganggu, mungkin bakal beli lagi
Usage: Less than 1 week
M
maydiyantir
Combination, Medium Dark, Warm
21 Aug 2018
Udah gak tau berapa kali purchase astringent ini karna bikin seger walopun ada alkoholnya, kadang juga dipake buat maskeran, efeknya emang nyegerin aja sih cuma gak bisa lepas aja gitu dari ini. As long as gak bikin break out.
Usage: Less than 1 week
S
syifahayuningtyas
Combination, Medium Light, Neutral
19 Aug 2018
Produk ini yang paling menyegarkan diantara produk Viva Face Tonic lainnya, walaupun masih mengandung alkohol tapi nggak ngebuat kulitku kering. Wanginya hampir sama kayak sodaranya (varian greentea) berbau obat tapi nggak terlalu mengganggu.
Usage: Less than 1 week
D
djlisadewi
Oily, Medium Dark, Warm
14 Aug 2018
Ini toner Viva yang agak aneh baunya, terlalu ekstrem. Aku kira baunya akan sesegar milk cleansernya, bau timun. Tapi kalau dipakai dituang ke kapas baunya sedikit berkurang, nggak seperti kalau dituang di tangan. Secara keseluruhan sih oke aja walau nggak ada manfaat wow.
Usage: Less than 1 week
P
pupuiii
Combination, Medium, Neutral
11 Aug 2018
Dibanding sodara sodaranya yang lain aku lebih prefer ini. Meskipun dia agak keras buat mungkin kebanyakan orang tapi entah kenapa puas aja gitu makenya. Muka jadi kerasa lebih bersih aja gitu. Fragrance dia juga agak keras banget. Jadi buat yang kulit sensitif hati-hati aja kali ya
Usage: Less than 1 week
T
tirtasya
Dry, Medium, Warm
10 Aug 2018
Aku udah cobain beberapa face tonernya viva, ini buat kulit berminyak. Kulit aku normal/kering tapi oke aja pake ini kok, tetep lembut dan ga kering sama sekali. Overall juga gaada reaksi gatal-gatal atau gimana.
Usage: Less than 1 week
K
karinamedisya
Oily, Medium Light, Warm
09 Aug 2018
ini juga nih toner yang pernah aku pakai jaman kuliah dulu. sering jg aku pakai untuk ngompres jerawat, tuangin aja ke kapas. yang ini aman, nggak bikin kulit perih kayak yang lemon. sebenarnya masih enak dipake sih, cuma kalo skrg yaaa karena udah punya duit, jadi gatal pengen nyoba brand2 luar kan. tapi utk anak kuliahan yg masih bergantung sama uang jajan, semua produk2 viva recommended lah.
Usage: Less than 1 week
L
lidyaanatalieee
Dry Skin, Light, Cool
02 Aug 2018
Aku sudah pakai Viva Cosmetics Astringent Cucumber beberapa kali dan suka dengan produknya. Mau dipake berbarengan dengan milk cleanser Viva atau tanpa milk cleanser, tetep terasa enak di kulit. Wanginya light dan bikin wajah terasa adem, plus lumayan efektif untuk menghapus make up.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 124
Next