Astringent

Astringent
Cleanser - Toner

Astringent

Viva Cosmetics
3.8 (1.231 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Astringent dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Astringent Cucumber adalah penyegar untuk kulit berminyak dan bernoda hitam yang berfungsi membersihkan sisa susu pembersih, menyegarkan kulit, serta menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Cucumber untuk mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah dan Pore Tightening Agent untuk mengecilkan tampilan pori-pori di wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Astringent Cucumber pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser Cucumber atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
DianaRu
Combination, Light, Neutral
01 Dec 2018
Awalnya udah underestimate sm nih produk buat bantu ngilangin jerawat soalnya biasa pakai yg greentea tp di daerah ku langka. Ehh ternyata lebih ampuh buat kompres jerawat, dan langsung ngeringin 😆 fix bakal stok lagi!
Usage: Less than 1 week
R
Renattaria
Combination, Medium, Warm
28 Nov 2018
Susah banget cyin, nyari yang green tea 😖 akhirnya ku putus asa dan beli lah variant yang ini, moga moga bagus. Eh, ternyata tetep si Green tea itu yang paling cocok. Ini bau perfume nya nyengat banget, I dont like it
Usage: Less than 1 week
W
WildaHapsariSaputri
Oily, Medium Light, Neutral
25 Nov 2018
Pernah pake tapi gak work dikulit aku, gak menimbulkan apa-apa sih cuma gak ngilangin jerawat atau beruntusan juga tapi berasa segar setelah pake ini. Aromanya lumayan menyengat jadi klo pake ini mesti tahan nafas dulu beberapa menit, kurang suka aromanya.
Usage: Less than 1 week
J
junab
Combination, Medium, Warm
25 Nov 2018
MY HOLY GRAIL!!!1!1!!! enak banget kalo dipake abis mandi/cuci muka jadi seger gitu terus bikin jerawat cepet kempes kalo dikompres pake kapas, baunya emg kurang enak soalnya kan astringent ada alkoholnya. but overall cinta banget sama produk ini, mana harganya paling mahal kek 8k gitu ye gak. repurchase? pasti lah, yakali aku tidak repurchase produk se-mantap jiwa ini.
Usage: Less than 1 week
H
hauklarisa
Combination, Medium Dark, Warm
22 Nov 2018
selalu ngestock penyegar wajah viva yang ramah di kantong tapi cocok di kulit wajah, either astringent cucumber ini atau lemon face tonic. sama segernya kayak yang lemon dam ringan di wajah. pakenya sedikit aja udah bikin wajah sensasi dingin2 dan bersih dari kotoran
Usage: Less than 1 week
S
syarrrrif
Combination, Medium Light, Warm
20 Nov 2018
pake ini setiap abis cuci muka sama sebelum pake serum pas mau tidur. ditepuk tepuk aja krn gasuka pake kapas. sensasinya dingin, di aku dia cepet ngeresap. bikin muka keset, pake ini juga bisa buat ngrmpesin jerawat dg cara dikompres pake kapas. pemakaian rutin bisa buat ngecilin pori2. repurchase. aku ngestok dirumah
Usage: Less than 1 week
Q
qeenush
Oily, Medium Light, Warm
20 Nov 2018
Sebenarnya beli produk ini karna keracunan temen2 FD banyak yg bilang produk ini bagus,,,klw menurutq astrigent ini baunya agak menyengat sperti bau salep,,,pas di pake lngsung nyerep gitu aja ke kulit sehingga terasa keset,,,klw efek buruk sih gg ada,,,krna aq pakenya selang seling ama yg lain,,,,
Usage: Less than 1 week
B
bmegayulia
Combination, Medium, Warm
19 Nov 2018
beli ini niat pertamanya sih mau bikin setting spray,tapi iseng iseng coba spray langsung ke muka katanya kan bisa ngurangin minyak,aku coba lah saat siang siang muka lagi minyakan tapi kok malah nambah kusam ya,dan bau nya obat banget,belum berani sih aplikasiin pake kapas karna takut,jadinya nganggur deh tuh di rumah
Usage: Less than 1 week
M
melindafirstania
Combination, Medium, Neutral
18 Nov 2018
Dulu pakai ini repurchase sampai beberapa kali. Dan pada akhirnya kulitku sampai kebal karena gak ada efek apapun dari ini. Kurang efektif membersihkan make up. Dan di aku pas di pakai kulit jadi panas dan perih.
Usage: Less than 1 week
A
ayufera
Combination, Medium Light, Neutral
18 Nov 2018
pertama beli cuma karena toner dari merk A yg biasa ak gunain habis jdi coba2 lah pakai ini pertama d gunain enak di muka ada sensasi ademnya gitu nenangin banget d muka . Kadang suka pakai banyak2 karena saking sukanya
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 92 dari 124
Next