Astringent

Astringent
Cleanser - Toner

Astringent

Viva Cosmetics
3.8 (1.231 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Astringent dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Astringent Cucumber adalah penyegar untuk kulit berminyak dan bernoda hitam yang berfungsi membersihkan sisa susu pembersih, menyegarkan kulit, serta menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Cucumber untuk mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah dan Pore Tightening Agent untuk mengecilkan tampilan pori-pori di wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Astringent Cucumber pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser Cucumber atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
DiditSulistyo
Combination, Medium Dark, Neutral
18 Nov 2018
3 minggu minyak ama pori2 di wajah berkurang dan mengecil. bersihin muka dulu pake facial wash abis mandi make ini muka berasa seger sama lembab. gw pikir gacocok soalnya kulit gw sensitif eh cocok gataunya. make ini berasa adem bener muka gw
Usage: Less than 1 week
W
wulandwidari
Oily, Medium Dark, Warm
17 Nov 2018
selalu repurchase kalau habis, kalau udah tinggal seperempat aja langsung beli lagi. sampe-sampe di lemari udah ada stoknya. bikin muka lebih seger dan bersih setelah pake. kalau untuk mengurangi pori-pori aku gak terlalu bisa rasain. tapi buat toner/tonic di bawah 10k ini beneran mesti di coba. dan nyarinya pun gak susah deh. tapi sekarang gak pake lagi, soalnya di muka aku pas dipake malah jadi perih
Usage: More than 1 year Traditional market
R
ringvi
Combination, Medium, Warm
09 Nov 2018
aq liat youtuber nyampurin ini sama viva toner green tea, diy gitu lo.... penasaran akhirnya aq cobain, n than.... viola bagus beneran sumpah. wajah jd seger dan cerahan, pori2 lumayan mengecil, so smuuutt in ma face. apalagi kalo simpen di kulkas nyes nyes dah, ga kalah sama toner dr beauty clinic, juarraa...
Usage: Less than 1 week
L
Lidiya_Shelvy
Oily, Medium Light, Neutral
04 Nov 2018
Kayaknya ini tuh lebih light dibanding yang greentea. Temenku pake yang greantea katanya terlalu keras sampe aku suruh pake yang astringent dan memang berhasil dan bekerja dengan baik. So ini cocok untuk muka yg sensitif
Usage: Less than 1 week
J
Jeve24
Combination, Medium Light, Neutral
03 Nov 2018
awalnya beli ini buat campuran diy setting spray. trs ku coba deh di kapas dan ternyata dia bisa banget ngilangin minyak" di muka ku dan jg bantu bersihin sisa" make up yg masih nempel. harga nya murah bangett dan ini udh botol ke 3. akan repurchase terus pokoknya.
Usage: Less than 1 week
W
wika2511
Combination, Medium Dark, Warm
30 Oct 2018
kasusnya kemarin beli seri ini karena yang green tea lagi kosong dan susah amat nemunya. dan ya tadaa hari pertama pakai kulit wajah terlihat kusam-semakin kering- dan yaa muncullah baby baby baru yang tak aku mengerti. awalnya aku fikir biasa saja dan bawa cuek, tapi hari kedua semakin menjadi parah, kondisi muka nggak karuan. and fix no to try this again. i said bye.
Usage: Less than 1 week
L
liaoktafiani
Oily Skin, Medium, Cool
27 Oct 2018
Beli Viva ini karena baca review bagus untuk kulit berminyak dan alhasil beli Viva ini. Harganya terjangkau banget, sizenya juga terbilang cukup besar untuk harga segitu, pertama kali pake agak kurang suka sama baunya yang nyengat banget, tapi tetep dipake karna emang yang penting kan khasiatnya. Pas dipake, nyaman banget, bikin adem dan juga gak lengket, plus berasa keset aja muka, bukan berarti kering ya, tapi minyak-minyak dimuka tuh emang beneran nggak ada. Repurchase? Pasti.
Usage: Less than 1 week
K
ksabdat
Oily, Light, Neutral
26 Oct 2018
Ini bahkan lebih bisa dibilang ngebantu untuk nenangin kulit yang break out dan bruntusan dibanding produk korea ber-jar besar yang sempat booming dan punya kandungan lebih dati 90% aloe vera. Pake ini rasanya seger banget dan kenyel sesudahnya. Jerawat langsung tenang dan beruntusan membaik (walaupun ga instant, karena yang instant pasti ga baik). Pokoknya ini juara, belum lagi harganya, luar biasa! Sayang aja ga ada botol besarnya, sebulan jadi harus beli dua botol. Anyway, kalo aku pake ini kadang buat toner aja, kadang buat ngompres 15 menit, semacam masker kalo kulit lagi ngamuk. Cinta pokoknya dan yang pasti bakal repurchase.
Usage: Less than 1 week
V
VictoriaMichelle
Oily Skin, Medium Light, Neutral
25 Oct 2018
beli ini karena iseng pengen nyoba aja, liat2 reviews di youtube katanya bagus buat pori2 + jerawat. setelah beli dan di coba, aku sih ga ngerasa ada perbedaan yg signifikan, cumaaaaa setiap setelah pakai ini, kulit berasa seger + bersih + sedikit matte aja gitu. wanginya sih ga terlalu mengganggu menurut ku. untuk repurchase aku masih blm tau, lagi mau abisin 1 botol ini dulu. ini aku jadiin sbg toner kalau lg dirumah dan ga mau pergi kemana2.
Usage: Less than 1 week
R
riiasisca
Normal, Medium Light, Neutral
25 Oct 2018
ceritanya awalnya punya yg greentea karna dia yg gak mengandung paraben. trus penasaran beli yg cucumber karna utk mengecilkan pori2, dan kebetulan cuma 2 seri ini aja yg gak ada paraben dalam ingredients nya. works good ajasih, mungkin dia mmg membantu utk mengecilkan pori krn di combine dgn skincare ku yg lain nya. yg penting gak bikin BO ajasih. dan it feels too dry on my face. kalo lagi ngegosok jg kering rasanya, gak se-smooth toner ku merk yg lain. 1 lagi, bau nya itu gak enak deh, bau apa ya? bau tanah gt. yg greentea jg bau nya too chemical. viva bau nya mmg aneh2 kali ya
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 124
Next