Astringent

Astringent
Cleanser - Toner

Astringent

Viva Cosmetics
3.8 (1.231 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Astringent dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Astringent Cucumber adalah penyegar untuk kulit berminyak dan bernoda hitam yang berfungsi membersihkan sisa susu pembersih, menyegarkan kulit, serta menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Cucumber untuk mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah dan Pore Tightening Agent untuk mengecilkan tampilan pori-pori di wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Astringent Cucumber pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser Cucumber atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

B
benanni
Normal, Medium, Neutral
21 Dec 2018
ini mint nya kenceng banget yaaa soalnya pas aku apply kayak ada cooling sensation dan kurang suka sm bau nya kayak bau alcohol tapi nyengat bgt. jrg aku pake jadi aku masukin ke botol spray jd face mist gt biar cepet abis hehe
Usage: Less than 1 week
C
Clarista150794
Oily, Medium, Warm
18 Dec 2018
sudah botol kedua dan baik2 saja, murah tapi kualitas dewa!! malahan temenku bilang kok lebih cerah gtu haha pastinya Repurchase dong!! love it โ™ฅ aku pake yg versi lemon gak cocok malah bruntusan -,-'
Usage: Less than 1 week
D
dsavicah
Oily Skin, Medium, Warm
16 Dec 2018
WOY INI CANGGIH BANGET WOYY!!! hampir 2 minggu lagi ada jerawat 2 biji gede kaya bisul yg gadak matanya dan gak kempes kempes. Pas semalam aku CSM pake toner ini, selama 10 menitan besok paginya nyaris rata dooong ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ini wangi alkoholnya kenceng banget, suka sih karna pas di csm pake ini muka seger dingin bangett. Repurchase? YESSS!!!
Usage: Less than 1 week
B
Bungah_Pitalokasari19
Oily Skin, Medium Light, Neutral
14 Dec 2018
baru nyoba, cuma wanginya kaya balsem agak perih juga di mata akhirnya, aku gak ngerasa efek apa apa, mungkin karna baru nyoba, cuma kayanya gak repurchese lagi karna wanginya yg menyengat dan sangat mengganggu, karna wajah ku gak berjerawat juga jadi aku gak ngerasa kasih efek apa apa apa, tapi lumayan bikin seger di wajahku
Usage: Less than 1 week
M
mmilayani
Combination, Medium Light, Neutral
14 Dec 2018
Toner viva yg ini wanginya segeeeer bgt. Bener2 khas cucumber gt. Tapi sayangnya kayaknya alcoholnya tinggi karena bikin mata jadi agak perih. Ini sebagai penyegar aja sih. Aku pakenya setelab cuci muka untuk mengembalikan ph kulit.
Usage: Less than 1 week
V
vera04
Combination, Medium Light, Neutral
07 Dec 2018
pernah pake viva yg varian ini sebagai face mist yg dicampur dengan air mawar dan aloe vera dan work banget di wajahku... dan jdi gampang setting spray dan buat campuran ini dari beauty vlogger indira kalistha.. thankyou so much... dan pas da di spray ke wajah gak buat wajah lebih berminyak dan tahan minyak di wajahku... buy?? yes banget
Usage: Less than 1 week
H
happynurbaita
Oily, Medium, Warm
06 Dec 2018
Produk favorit nih milk cleanser+astringentnya. Baunya enak, seger di kulit, di kulit yang berminyak kayak aku gini gak bikin wajah jadi tambah kayak kilang minyak malah bikin matte. Gak bikin perih atau jerawatan. Pokoknya suka. Repurchase? Pasti
Usage: Less than 1 week
S
sumi717
Combination, Medium, Neutral
05 Dec 2018
cuma ini toner viva yang no paraben ๐Ÿงก dan lumayan seger di mukaku yang kombinasi, dan aku pake ini setelah cuci muka dan bikin syegerr, dan toner ini udah sering repurchase bersamaan dengan cleansernya ๐Ÿ’™
Usage: Less than 1 week
I
itaaa_d19
Combination, Medium, Neutral
03 Dec 2018
Pertama beli ini karna ke market mau beli viva greentea , tapi habis . Jadi belilah ini karna toner dirmah pun uda pada habis . Pas cobain bagus sih, bkin dingin gtu di muka .. terus pori2 mengecil abis pake ini . Beli lah botol kedua , eh malah jadi bruntusan di jidat .. jadinya aku ga pake Lg . Repurchase ? No
Usage: Less than 1 week
A
AnggaraAl
Normal, Medium, Neutral
03 Dec 2018
Dulu merasa cees-an sama toner ini. Tapi beberapa hari ini saat pakai cucumber viva besoknya langsung numbuh jeriwi-jeriwi kecil gitu. Galau antara mau repurchase atau tidak, soalnya dulu tidak mengecewakan.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 91 dari 124
Next