Astringent

Astringent
Cleanser - Toner

Astringent

Viva Cosmetics
3.8 (1.231 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Astringent dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Astringent Cucumber adalah penyegar untuk kulit berminyak dan bernoda hitam yang berfungsi membersihkan sisa susu pembersih, menyegarkan kulit, serta menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Cucumber untuk mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah dan Pore Tightening Agent untuk mengecilkan tampilan pori-pori di wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Astringent Cucumber pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser Cucumber atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
alifiaainunr
Oily Skin, Medium, Warm
29 Dec 2018
aku make ini abis make makeup removernya, tapi gituuu malah bikin mukaku jerawatan dan bruntusan. kecewa sih sama produk ini😭 tapi aku gatau ya klo kalian yg coba hehe. harganya emang murah bangettt cocok utk kaumkaum hawa yg pen murahh
Usage: Less than 1 week
O
orcha182
Combination, Medium Light, Neutral
28 Dec 2018
Toner yang enak banget buat wajah yg oily, dia bisa jdi oil control, dan bisa ngecilin pori-pori juga. pokoknya ini toner termantulll, udh murah bagus dan cocok buat wajah combinasi to oily. Cuma memang hasilnya gak instan tpi worth it banget😍
Usage: Less than 1 week
S
septianara
Oily, Medium Light, Warm
28 Dec 2018
entah sudah habis berapa botol, aku paling cocok tonernya viva yg variant cucumber dibandingkan greentea ataupun lemon. produk mengandung alkohol namun tidak mengandung paraben dan perfume ya, variant lain masih ditemukan kandungan tersebut. sejauh ini di kulitku aman2 saja.
Usage: Less than 1 week
V
vonnyratna
Combination, Medium, Neutral
27 Dec 2018
beli ini sepaket sama milk cleansernya...udah ke dari jaman belum kenal skincare dan selalu balik pake ini lagi dan lagi. ini termasuk belanja bulananku karena sebulan bisa habis 2 botol saking senengnya pake toner ini
Usage: Less than 1 week
N
nurul18erika
Oily, Medium, Neutral
27 Dec 2018
Sudah botol ke 2😍 awal pemakaian yaa kok dimuka jd kering percobaan kedua sama aja trs akhirnya jarang aku pake. Dan ku coba lagi karna eman juga ga dipake ternyata cocok bgt dan muka jadi halussss bgt
Usage: Less than 1 week
A
amauliarhm
Combination, Medium Light, Neutral
25 Dec 2018
toner+pengganti eye cream😆 efeknya sih gak sekuat eye cream ya. yang aku kurang suka sm viva ini design nya masih kuno gtu, kalo perlu diperbarui biar gak jadul gtu😯 ini juga mudah bgtsi didapetin
Usage: Less than 1 week
R
rahmawatic26
Dry, Medium, Warm
24 Dec 2018
sering pake ini ganti gantian sama toner viva yang green tea. wanginya nyegerin dan ngak buat wajah break out. harganya pun aman banget dikantong mahasiswa r
Usage: Less than 1 week
P
princesserlina
Combination, Medium, Neutral
24 Dec 2018
jadi aku beli ini waktu toner viva aku yang green tea abis, terus mau beli lagi tapi gak ada. dan akhirnya nyobalah si satu ini. awalnya ragu gitu, kan astringent ya. waktu pertama pake juga langsung nyengat banget baunya. cukup ganggu sih. setelah pake ini langsung berasa kering kerontang. daripada toner viva yang varian green tea, ini lebih kenceng rasanya. sehingga berimbaslah kepada jerawatku, mereka surprisingly cepet banget ilangnya :)
Usage: Less than 1 week
M
meisyanrs
Oily, Medium, Warm
23 Dec 2018
this is toner kedua yg aku cobain.skrg udah botol ke 2 dan akuu suka bangeddd sama toner ini.buat hydrate lumayan lah buat aku yg berminyak.entah lah aku ngerasa this product help me to menghilangkan bruntusan dijidatku hehe.repurchase?ofc yessss
Usage: Less than 1 week
T
tiarazhrnbl
Dry Skin, Medium Light, Neutral
22 Dec 2018
Gak suka sama baunya yg aneh bukan bau timun sama sekali malah bau alkohol nya kuat banget. beli ini buat dijadiin kompres mata panda + csm an eh malah berujung efek nya dikulit jadi agak panas & besoknya tumbuh beruntusan kecil di dagu. abis tu kapok gamau coba lagi
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 124
Next