W
wynona_m
Oily, Medium, Neutral
Pertama kali beli ini karna racun di twitter, somehow aku ngerasa dia lumayan membantu mengontrol minyak dimuka aku dan ngilanginbekas jerawat. Tapi my bad, aku pake ini barengan sm moist nya wardah (sama2 baru pertama kali pake) jdi yaaa bias sih mana produk yg works di aku. Karena dia ga bikin break out/problem kulit lainnya jdi ya masih aku pake aja. Nanti kalo ada update dari 1 bulan pemakaian akan aku edit reviewnya ;)
Usage: Less than 1 week
A
Aveee
Oily, Medium, Neutral
Ini toner pertama yang aku coba dan untungnya gak timbul jerawat karena kulit aku agak sensitif. Terus ajaibnya komedo aku berkurang but slowly gak langsung signifikan, lumayan lah. Toner affordable tapi ciamik.
Usage: Less than 1 week
I
inkamaharani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
mau nya beli yg varian spirulina, tpi ngga ada, yaudah comot yg ini😁 varian cucumber ini dari baunya keras bnget dan lmyan mengganggu sih, dan stelah pake ini, besoknya numbuh jerawat di jidat huhu😢
Usage: Less than 1 week
I
indyaliffia
Combination, Medium Light, Warm
Karena toner skincare korea harganyaaaa bikin miris. Aku mutusin beli ini dan ga berharap banyak juga karena harganya under 10k. Tapiii ini toner enak banget dong, bikin skincare selanjutnya cepet meresap terus yang aku rasain abis pake toner ini sebum lumayan bisa di toleransii.
Usage: Less than 1 week
N
Novitahabsari
Oily Skin, Medium Dark, Warm
dulu pernah pake ini as a single toner tanpa dicampur apapun. fine fine aja sih, ga bikin BO atau gmn2. aku pakenya barengan sama milk cleansernya, tp ya selingan antara lemon, cucumber, greentea atau bengkuang. trs aku kemakan review yg di youtube banyak yg pake toner ini dicampur sama face tonik yg green tea, dan katanya ampuh bgt. tp ternyata itu ga cocok di aku, malah timbul jerawat putih kecil2 dan gatal (FA mungkin?). akhirnya setelah itu ku hentikan pemakaian dan jerawat berangsur menghilang. setelah itu agak trauma pake face tonic dari viva
Usage: Less than 1 week
D
dezmond
Oily, Medium Light, Neutral
pakai ini gara2 udah ga cocok sama brand2 yg harganya di atas 50k dan selalu breakout di gue... jdi iseng2 nanya sama temen yg udah biasa sama produk2 lokal yg murah tapi cocok di dia...dan akhirnya aku disaranin pakai ini krna kebetulan skin type gue oily ... alhamdulillah ga ada reaksi apa2 biasanya kalo gue pakai produk yg ga cocok di kulit pasti auto gatel n bruntusan ... alhamdulillah baru pakai ini hampir dua minggu kulit malah alus , minyak yg super terkontrol, pori2 lumayan mengecil.. jarang jerawatan yg kalo dateng keroyokan...dan noda hitam bekas jerawat menghilang... , trus gue pernah liat di youtube bnyk review tentang toner astrigent viva yg di campur dgan toner green tea nya viva... bnyk yg bilang toner ajaib.. kayaknya pengen coba...
Usage: Less than 1 week
H
Haririn
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali pakai agak kurang suka sama baunya, agak nyengat gitu, tapi masih batas wajar. Saat dipakai cukup enak,ada sensasi adem ademnya. Untuk klaimnya lumayan berpengaruh, ngurangi minyak berlebih diwajah juga, cuma sayangnya kalau sering dipakai malah bikin kulit wajah jadi kering. Selain itu klaim mengecilkan pori, di aku cuma berlaku waktu awal apply aja, kalo udah lama balik lagi seperti semula. Tapi untuk harga yang sangat amat terjangkau ini, lumayan juga.
Usage: Less than 1 week
V
vidyakim_
Normal, Medium, Neutral
toner pertama yang aku pake sebelum toner toner lain. dia seger sih, dan aku biasa taroh di kulkas dulu sebelum pake biar tambah seger. tapi makin kesini dia bikin kulit kering, mungkin karena kandungan alkoholnya, yang untungnya bisa diatasi pake pelembab
Usage: Less than 1 week
N
Nicolaflrst
Oily, Medium Light, Neutral
aku pake ini gara-gara micellar water aku abis pas lg travel, jadi yaudah deh beli ini wkwk sebenernya ini gabisa jadi pengganti micellar water, tapi ini bagus bgt untuk kulit aku, dia bisa mengangkat sisa2 make up walaupun sebelumnya harus pake milk cleanser dulu
Usage: Less than 1 week
T
tsania_fdlts
Oily, Medium, Warm
beli karena orang bilang bisa ngecilin pori pori pake kompresannya. tapi di aku nggak ngefek ke pori pori. aku buat kompres tapi kulitku malah kering ngelupas. akhirnya kujadiin toner biasa dan ternyata aku cocok pake ini setelah dikecewain wardah, emina, sama cosrx returning asol. minyak berkurang, bruntusan juga pada kempes sama pas ada jerawat gede bisa buat kompres. kurang suka baunya aja sih. repurchase? yes ofc.
Usage: Less than 1 week