Astringent

Astringent
Cleanser - Toner

Astringent

Viva Cosmetics
3.8 (1.231 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Astringent dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Astringent Cucumber adalah penyegar untuk kulit berminyak dan bernoda hitam yang berfungsi membersihkan sisa susu pembersih, menyegarkan kulit, serta menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Cucumber untuk mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah dan Pore Tightening Agent untuk mengecilkan tampilan pori-pori di wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Astringent Cucumber pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser Cucumber atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

W
wynona_m
Oily, Medium, Neutral
07 Feb 2019
Pertama kali beli ini karna racun di twitter, somehow aku ngerasa dia lumayan membantu mengontrol minyak dimuka aku dan ngilanginbekas jerawat. Tapi my bad, aku pake ini barengan sm moist nya wardah (sama2 baru pertama kali pake) jdi yaaa bias sih mana produk yg works di aku. Karena dia ga bikin break out/problem kulit lainnya jdi ya masih aku pake aja. Nanti kalo ada update dari 1 bulan pemakaian akan aku edit reviewnya ;)
Usage: Less than 1 week
A
Aveee
Oily, Medium, Neutral
06 Feb 2019
Ini toner pertama yang aku coba dan untungnya gak timbul jerawat karena kulit aku agak sensitif. Terus ajaibnya komedo aku berkurang but slowly gak langsung signifikan, lumayan lah. Toner affordable tapi ciamik.
Usage: Less than 1 week
I
inkamaharani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
05 Feb 2019
mau nya beli yg varian spirulina, tpi ngga ada, yaudah comot yg ini😁 varian cucumber ini dari baunya keras bnget dan lmyan mengganggu sih, dan stelah pake ini, besoknya numbuh jerawat di jidat huhu😢
Usage: Less than 1 week
I
indyaliffia
Combination, Medium Light, Warm
05 Feb 2019
Karena toner skincare korea harganyaaaa bikin miris. Aku mutusin beli ini dan ga berharap banyak juga karena harganya under 10k. Tapiii ini toner enak banget dong, bikin skincare selanjutnya cepet meresap terus yang aku rasain abis pake toner ini sebum lumayan bisa di toleransii.
Usage: Less than 1 week
N
Novitahabsari
Oily Skin, Medium Dark, Warm
04 Feb 2019
dulu pernah pake ini as a single toner tanpa dicampur apapun. fine fine aja sih, ga bikin BO atau gmn2. aku pakenya barengan sama milk cleansernya, tp ya selingan antara lemon, cucumber, greentea atau bengkuang. trs aku kemakan review yg di youtube banyak yg pake toner ini dicampur sama face tonik yg green tea, dan katanya ampuh bgt. tp ternyata itu ga cocok di aku, malah timbul jerawat putih kecil2 dan gatal (FA mungkin?). akhirnya setelah itu ku hentikan pemakaian dan jerawat berangsur menghilang. setelah itu agak trauma pake face tonic dari viva
Usage: Less than 1 week
D
dezmond
Oily, Medium Light, Neutral
04 Feb 2019
pakai ini gara2 udah ga cocok sama brand2 yg harganya di atas 50k dan selalu breakout di gue... jdi iseng2 nanya sama temen yg udah biasa sama produk2 lokal yg murah tapi cocok di dia...dan akhirnya aku disaranin pakai ini krna kebetulan skin type gue oily ... alhamdulillah ga ada reaksi apa2 biasanya kalo gue pakai produk yg ga cocok di kulit pasti auto gatel n bruntusan ... alhamdulillah baru pakai ini hampir dua minggu kulit malah alus , minyak yg super terkontrol, pori2 lumayan mengecil.. jarang jerawatan yg kalo dateng keroyokan...dan noda hitam bekas jerawat menghilang... , trus gue pernah liat di youtube bnyk review tentang toner astrigent viva yg di campur dgan toner green tea nya viva... bnyk yg bilang toner ajaib.. kayaknya pengen coba...
Usage: Less than 1 week
H
Haririn
Combination, Medium Light, Neutral
31 Jan 2019
Pertama kali pakai agak kurang suka sama baunya, agak nyengat gitu, tapi masih batas wajar. Saat dipakai cukup enak,ada sensasi adem ademnya. Untuk klaimnya lumayan berpengaruh, ngurangi minyak berlebih diwajah juga, cuma sayangnya kalau sering dipakai malah bikin kulit wajah jadi kering. Selain itu klaim mengecilkan pori, di aku cuma berlaku waktu awal apply aja, kalo udah lama balik lagi seperti semula. Tapi untuk harga yang sangat amat terjangkau ini, lumayan juga.
Usage: Less than 1 week
V
vidyakim_
Normal, Medium, Neutral
30 Jan 2019
toner pertama yang aku pake sebelum toner toner lain. dia seger sih, dan aku biasa taroh di kulkas dulu sebelum pake biar tambah seger. tapi makin kesini dia bikin kulit kering, mungkin karena kandungan alkoholnya, yang untungnya bisa diatasi pake pelembab
Usage: Less than 1 week
N
Nicolaflrst
Oily, Medium Light, Neutral
30 Jan 2019
aku pake ini gara-gara micellar water aku abis pas lg travel, jadi yaudah deh beli ini wkwk sebenernya ini gabisa jadi pengganti micellar water, tapi ini bagus bgt untuk kulit aku, dia bisa mengangkat sisa2 make up walaupun sebelumnya harus pake milk cleanser dulu
Usage: Less than 1 week
T
tsania_fdlts
Oily, Medium, Warm
27 Jan 2019
beli karena orang bilang bisa ngecilin pori pori pake kompresannya. tapi di aku nggak ngefek ke pori pori. aku buat kompres tapi kulitku malah kering ngelupas. akhirnya kujadiin toner biasa dan ternyata aku cocok pake ini setelah dikecewain wardah, emina, sama cosrx returning asol. minyak berkurang, bruntusan juga pada kempes sama pas ada jerawat gede bisa buat kompres. kurang suka baunya aja sih. repurchase? yes ofc.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 87 dari 124
Next