Astringent

Astringent
Cleanser - Toner

Astringent

Viva Cosmetics
3.8 (1.231 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Astringent dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Astringent Cucumber adalah penyegar untuk kulit berminyak dan bernoda hitam yang berfungsi membersihkan sisa susu pembersih, menyegarkan kulit, serta menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Cucumber untuk mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah dan Pore Tightening Agent untuk mengecilkan tampilan pori-pori di wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Astringent Cucumber pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser Cucumber atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
isyfianny
Dry, Medium, Neutral
19 Feb 2019
sedih krn gak bisa pake ini... tadinya berharap bakal cocok sama kyk pas pake sariayu yg mentimun juga tapi ternyata bikin muka bruntusan... jadi sampe sekarang blm nemu deh penyegar yg pas buat muka hehehe
Usage: Less than 1 week
M
Mbabejo
Oily Skin, Medium Light, Neutral
19 Feb 2019
Awalnya pas pake ini rada perih mungkin karena si kulit agak sensitif ya sama alkohol, baunya juga nyengat banget, karena takut jadinya aku stop. Kemaren iseng coba lagi dan g tau kenapa ga kerasa perih dann sesuai sama klaimnya, beneran ngecilin pori pori. Aaaakk seneng deh, muka juga kerasa lebih seger setelah pake ini. Mana harganya murce lagi ehehehehehe, absolutely repurchase.
Usage: Less than 1 week
I
Inania
Oily, Medium, Neutral
17 Feb 2019
sepaket sama milk cleansernya. sama sama cucumber. jadi selalu ada 2 barang ini di rumah. milk cleanser sama astringent. sama sama cucumber nya juga. ini dipake sama aku, adek, juga ibuk sebagai toner setiap malam
Usage: Less than 1 week
C
cutiebareface
Oily, Medium, Warm
17 Feb 2019
Rekomen
Aku pindahin dia ke botol spray dicampur dengan yang lemon. Kulit jadi seger, less oily dan well-hydrated. Ga perlu disayang-sayang makenya, kapan ngerasa kulit butuh disegerin ya semprot. Kaget aja sama harganya viva 10.000 bisa dapet 2 botol. Cuma, sayang banget wanginya astringent cucumber ini rada kayak balsem samar2 bukan bau timun(menurutku) dan warnanya itu nyolok banget kayak es lilin SD. Coba kalau bau sama warnanya gaada, makin chynta. Dari segi packaging juga dia fliptop, agak bahaya dibawa travel, makenya ribet karena lubangnya terlalu besar jika pemakaiannya menggunakan kapas seperti layaknya toner. Buatku tapi gamasalah, karena kujadikan face mist jadi aku pindah aja ke botolan.
Usage: More than 1 year Shopee
O
Octavine
Oily, Medium, Neutral
17 Feb 2019
beli ini karena lihat review nya bagus bagus. awal make rada cekit cekit sama buat muka kering. lumayan ngalemin jerawat tapi membuat pori pori aku makin kelihatan besar :((( love and hate sama produk ini
Usage: Less than 1 week
M
marcelcius
Combination, Light, Cool
15 Feb 2019
Aku nyoba produk ini beberapa waktu yang lalu. Aromanya cukup menyengat dan teksturnya cair seperti air. Kulitku terasa kering banget pakai ini. Aku sempat stop selama beberapa waktu sebelum nyoba lagi. Tapi ternyata makin kering dan timbul bruntusan.
Usage: Less than 1 week
M
mutiarakp
Combination, Medium Light, Neutral
13 Feb 2019
Awal beli ini emg gara gara niatan aku mix sama toner viva yg green tea 50:50 gituu, cuman menurutku baunya si cucumber ini agak nyengat bgt yaa tapi overall ini bagus bgt buat kulit sensitif dan setelah pake toner ini kulit aku emng jadi lebih terasa calm dan ke hydrating bgt
Usage: Less than 1 week
L
liafaizyah
Combination, Light, Neutral
12 Feb 2019
buat calming ini keren banget. ak pake ini buat hydrating toner gak pake kapas. dan ak pakenya d pindahin dl k botol semprot supaya enak pakenya. buat kontrol minyak, ph balancing dan harganya pun murce bgt ini udah keren deh. ada alkoholnya emg tp ada lebel halal kok. jd bisa d bilang alkoholnya jenis halal dan aman buat yg sensitif.
Usage: Less than 1 week
N
NeylaRamadhanty
Oily, Medium Dark, Warm
10 Feb 2019
waktu pas kls 6 SD pernah pake ini cobain punya mama, gatau sih dlu reaksi nya gimana. trs udah lama gapake lagi. pas coba mau pake lagi malah gacocok, karna ada alkohol nya, trs katanya bisa untuk kompres jerawat, tp diaku ga mempan:'
Usage: Less than 1 week
R
rasyaam
Combination, Light, Warm
09 Feb 2019
Aku suka pake ini dicampur 50:50 sama yg green tea. Buat yang kulitnya lagi rewel, seriusan cobain deh! Calming & hydrated seketika. Termurah dan ternampol buat urusan muka yang super ribet apalagi kalo lagi breakout langsung normal gitu aja kulit tuh. Luvvv
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 124
Next