N
nabilahnr
Oily, Medium, Neutral
Ini bru sekitar 3 minggu coba dan bagus2 aja di kulit ku, menurut ku jga dia ngurangin beruntusan jga cma untk pori2 di aku gakeliatan bekerja, pori2 msh lumayan besar, dan katanya ini jga bagus di campur sma greentea cma blum liat si hasilnya gmn klo dicampur. Tp overall ini bagus dan bekerja di muka ku yg oily dan Acne prone skin.
Usage: Less than 1 week
V
vadriana_
Normal, Medium, Neutral
tonet kedua yg aku coba setelah toner viva yg bengkoang. aku suka toner ini, dia nyegerin dan kalo aku pake 7 layer toner ini bikin kulit berasa lembut, tp sejak aku searching2 tntng alkohol, ternyata ethanol ga bagus buat kulit dan aku stop pake ini
Usage: Less than 1 week
E
Ernanopitasari
Combination, Medium, Neutral
Baru baru ini memakai yang astringent cucumber ini. Baunya super nyengat sih dan waktu pemakaian jadi agak kering namun setelah memakai ini minyak di hidung jadi lumayam berkurang. Super bagus deh, akhirnya beli lagi dan lagi
Usage: Less than 1 week
R
resthirismarinip
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Sedih gak cocok sama produk ini padahal banyak yg cocok. Dulu belum paham fungsi toner apa, akhirnya asal beli ini. Begtu dibuka aroma alkoholnya kenceng bnget. Cuma aku pake 2 hari, setelah itu malah bikin bruntusan&kulitku kusem parah pake ini. Mungkin krena kandungan alkoholnya yg tinggi.
Usage: Less than 1 week
R
renyrere
Combination, Medium, Neutral
Sudah bertahun-tahun pakai ini dan memang lebih nampol buat hydrate kulit oily dan efeknya ga bakal kering sampai ketarik2. Untuk jerawat, bruntusan dan redness tuh bener2 kerasa banget efeknya dan sudah habis puluhan botol loh wkwk always repurchase deh, bakal ga pernah absen ini mah
Usage: Less than 1 week
R
Rahmanielva
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya agak kaget sama aromanya, menurutku "terlalu kuat". Karena aku alergi parfum jadi kupikir bakal ga cocok. Tapi alhamdulillah cocok seneng bgt cuii! Harganya murmer pula💕 Seger banget sih kalau abis pake ini.
Usage: Less than 1 week
J
jihanns
Combination, Medium Light, Neutral
Diantara toner lain Viva yang paling mantul menurut aku ini, waktu dipake ada sensasi segernya ga ada reaksi negatif dikulitku. Paling suka juga dipake buat kompres muka, toner dituang di kapas/tisu templokin muka dan diemin beberapa menit udahannya seger 😻
Usage: Less than 1 week
S
suciawr
Oily, Medium Light, Cool
INI BAGUS BANGET YAAMPUN. Udah bagus, murah, enak dipake. Walau baunya gak aneh to ini ngaruh banget buat yg oiky skin dan berjerawat. Bagus banget hasilnya. Mukanya jadi ga terlaku berminyak dan lebih seger.
Usage: Less than 1 week
E
Echar13
Combination, Medium Light, Neutral
Kelebihannya: + MURAH WOI + Lumayan ngecilin pori² + Ada sensasi cooling effectnya Kekurangan: - Baunya agak nyengat, idk itu bau alkohol atau apa/? Pernah coba masker toner pake ini dan hasilnya lumayan memuaskan. Bangun tidur minyak² di wajahku lenyap dong. Pori² juga tersamarkan. Repurchase? Absolutely yess.
Usage: Less than 1 week
R
rismarchmynt
Oily, Medium Dark, Neutral
gatau sih ya ini saking aku penasarannya sama toner berbentuk astrigent2 ini apa gimana. cmn beneran aku baru 2 harian pake ini dan beruntusan dijidat ilang dong cmn baunya kurang enak dan setiap abis dipake ada cekit2nya hahahaha
Usage: Less than 1 week