R
r_ameliarah9
Oily Skin, Medium, Cool
gilss sih produk satu ini bener2 mengecilkan pori2 bgt di aku bener2 adem parah calming bgt anyway aku campur sama viva si air mawar kalo ada jerawat langsung kempesan gitu harganya murah bgt bgt bgt. repurchase?? yesss
Usage: Less than 1 week
S
sneezes04
Combination, Medium Light, Neutral
sebelumnya gak pernah pake ini single use, tp dijadiin face mist yg dioplos barengan viva toner yg lain. daaaan enakeun banget. dia gak ada efek yg gimana-gimana, b aja malah, tp ini cukup bikin seger di wajah
Usage: Less than 1 week
A
angeliatw
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya penasaran banget orang2 bilang ngecilin pori mereka, but it doesnt work for me. :( ga efek apa apa, tapi juga ga menimbulkan apa apa. sayang banget, padahal aku expect tinggi sama produk ini. jadinya cuma sekedar buat seger segerin wajah aja deh.
Usage: Less than 1 week
Y
yuswan_m
Oily, Medium Dark, Warm
Beli karena pengen nyobain semua variant nya setelah pake yang lemon sama green tea. Emang sih mengurangi minyak tapi malah lebih bikin kering, terus bau nya gak nyaman entah alkohol atau apa. Alhasil biar gak bau banget ku campur aja sama olive oil. Tapi tetep bikin kering dan keset.
Usage: Less than 1 week
R
rianervv
Oily, Medium, Neutral
Pake ini baru 3 minggu, ini aku buat sbg face mist aku cmpur sama viva toner green tea dan hasilnya aku suka bgt sih, jd wjah aku tu pori2 nya bener2 yg mengangah gtu bhkan keliatan bgt mskipun nggk di liat dr deket n pake ini pori2 jd agak kecilan (bukan ilang ya) selain itu bikin muka segeran n agak glowing gtu hehe, tp syg nya baunya agak kurang enak tp gk msalah 👌
Usage: Less than 1 week
R
rizkyafil
Combination, Medium, Warm
claimnya sih buat kulit berminyak, waktu pertama pakai kukira bakal ngurangin minyak di bagian T zone ku, tapi ternyata malah bikin panas dan berminyak, padahal aku cocok sama milk cleanser viva yang varian ini 😴
Usage: Less than 1 week
A
ayuraditha
Oily, Medium, Warm
Favorit! Nyerap minyak, seger dan menenangkan. Bantu jerawat lebih cepet kering. Pokoknya abis cuci muka pake astringent ini berasa manteeeeeep banget. Harga murah, kualitas mantul. Repurchase? pastinya YESS!!!
Usage: Less than 1 week
F
fararizkyta
Combination, Medium Light, Cool
Pernah salah beli wooooooy, mau nya beli yang green tea malah beli yang ini! Hahaha. Ya karena udah terlanjur di beli yak, yauda pake aja dulu. Jengjingjeng pas abis dibeli muka ku merahhhhh semua kaya rada panas. Sedig bgt sebel nyesel:( bruntusan kecil gitu. Komposisi nya ga cocok kali. Ih sebel inget ini, ga enak pula baunya menurut ku.
Usage: Less than 1 week
M
melatibungas
Oily, Medium, Warm
pasangan nya mc viva cucumber juga. habis pake milk lanjut astringent, bisa banget gak usah pake cuci muka lagi setelah pake ini. nggak bikin kulit berasa ketarik. dan syukurnya gak bikin nimbul jerawat padahal kulit gua termasuk yang gak nerima alkohol. tapi entah tolerir sama ini. sempet iseng kompres jerawat yang lagi aktif, bener agak calm dong dan pori pori ikut mengecil. semenjak itu jadi sering kompres T-zone dan works!
Usage: Less than 1 week
H
hanarumaisaa
Normal, Medium, Neutral
aku pikir astringent tuh apaa. Ternyata dia tuh kaya toner lg ya intinya. Muka aku kadang normal to dry kalo abis mandi. Tapi gapernah kering juga pake ini. Tapi kadang jg mukaku normal to oily kl lg di outdoor siang2. Habis bangun tidur pun biasanya sekitar hidung minyaknya banyak bgtbgtt. Tapi skrg udah ilang donggg dan poreless gt jd haluuuss mukanya
Usage: Less than 1 week