G
gadiscentil
Combination, Medium Dark, Warm
beli ini karena titip nyokap, tadi nya mau beli yg green tea tapi nyokap salah ambil karena sama2 ijo wkwk, pas dipake... alkohol nya tinggi bgt coy sampe perih gitu pas kena deket mata, untung ga ada efek aneh2. next kalo abis bakal beli yg green tea aja.
Usage: Less than 1 week
T
tatatu
Normal Skin, Light, Neutral
Aku pake toner ini langsung ke muka ga pake kapas. Asli ini nyegerin banget bikin muka jadi ademmm. Baunya juga enak menurut aku. Efeknya cuma nyegerin aja sih, ga ada efek tightening pore sesuai claimnya.
Usage: Less than 1 week
D
diahsetyawati2
Combination, Dark, Warm
Ini murah meriah banget sih asli. Tapi jangan salah, karena kualitasnya gak sembarangan. ini bisa banget bikin pori-pori aku yg super gede jadi menciut. Meskipun emang gak bertahan lama sih ehehehe. Trs juga bisa banget buat ilangin jerawat yg sampe bruntusan gitu. Lumayan banget lah pokoknya produk ini
Usage: Less than 1 week
D
Dian_Anggra
Combination, Medium, Warm
Beli ini buat coba-coba karena murah sekali, dan ditempatku nemuin tonernya viva juga gampang banget sih. Dari produk ini yang paling aku suka tuh baunya, seger banget. Make ini sambil ditepuk-tepuk dimuka rasanya adem, seger. Klaimnya buat kulit berminyak tapi sebenernya ini ga begitu ngaruh di muka ku, tapi gaada efek negatifnya juga.
Usage: Less than 1 week
A
alifiarhm
Combination, Medium Light, Neutral
aku baru coba ini beberapa waktu lalu dan pake ini selalu dimix sama yang greentea, baunya enak, jerawat dan beruntusanku kering, nahan minyak, murah banget dan gampang dicarinya dimana-mana, repurchase? yessss
Usage: Less than 1 week
Y
yura29
Combination, Light, Neutral
beli ini karna harganya murah dan gak bikin kantong jebol, pas dipake sih rasanya enak, adem, trus kaya kontrol minyak di bagian hidung ku yg emang berminyak trus gak bikin kulit kering dan juga bikin lembab di kulitku. repurchase yes
Usage: Less than 1 week
D
devyrike
Combination, Medium Light, Warm
pertama pake enak terasa seger , toner ini buat double clenasingku critanya. pas hari kedua mulai bruntusan sempet bingung cz pakenya bareng sunscreen. hari ketiga gak pake sunscreen dan iseng toner ini kubuat face mist, semprot 3 kali ke muka, sejam kemudian langsung bruntusan di pipi dan jidat, shock tapi untungnya 4 jam kemudian bruntusannya hilang dg sendirinya.. murah emang tp kalo bikin bruntusan, so sorry.. good bye..
Usage: Less than 1 week
W
Witari14
Combination, Medium Light, Neutral
Toner yang bikin muka ku jadi beruntusan dan tambah bikin berminyak, claim nya mengurangi minyak. Tapi dimuka ku malah kaya kilang minyak, bikin muka BO. Ga secocok itu sama toner viva cucumbar ini, repurchase ? NO
Usage: Less than 1 week
M
mrsgarciansyah
Combination, Medium Light, Cool
astringent ini enak bikin wajah seger, dingin, adem gt. ngurangin minyak di muka, menyamarkan pori2 (hanya samar ya, kayanya klo mau ngecilin harus pake rutin dan lama prosesnya), ga bikin kantong jebol jg 😆
Usage: Less than 1 week
E
ervidianti
Combination, Medium, Warm
mantullll di campur sama green tea, emang sih agak kurang suka sama baunya:( tapi ga peduli aku mah intinya bagus bikin kulit wajahku jadi lembut lembab. ini aku campur sama greentea trs aku jadikan face mist, kadang aku buat kompresin jerawat ya lumayan membantu ngempesin sih menurut aku
Usage: Less than 1 week