Astringent

Astringent
Cleanser - Toner

Astringent

Viva Cosmetics
3.8 (1.231 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Astringent dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Astringent Cucumber adalah penyegar untuk kulit berminyak dan bernoda hitam yang berfungsi membersihkan sisa susu pembersih, menyegarkan kulit, serta menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Cucumber untuk mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah dan Pore Tightening Agent untuk mengecilkan tampilan pori-pori di wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Astringent Cucumber pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser Cucumber atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
Desirachma22
Oily Skin, Medium, Neutral
27 Jan 2019
Beli ini karena klaimnya cocok buat yang punya pori-pori besar. Dan ternyata nggak cocok, malah bikin jerawatan. Sepertinya emang nggak cocok sama produk sejuta umat ini, karena bukan cuma varian ini aja yg bikin BO. Tapi kalau dipakai sebagai Facemist lumayan ok, bikin seger dan lumayan nahan minyak. Wanginya juga strong banget, rada ganggu waktu makenya. Repurchase? no
Usage: Less than 1 week
E
Exstiannike
Combination, Medium, Warm
25 Jan 2019
meskipun harganya murah, produk ini worth it bgt sih. produk ini aku gunakan sbg toner setelah cuci muka. hasilnya wajah lebih bersih, segar, bruntusan diarea hidung hilang dan pori2 mengecil. aromanya sangat menyengat bgt tp aku pribadi ga sensitif masalah aroma :)
Usage: Less than 1 week
R
RatnaLP
Oily, Medium Dark, Warm
24 Jan 2019
ga ada efek ngecilin pori di muka. cuma ada sensasi dingin aja. bahannya juga kurang mild. karena ga ada efek positif nya jadi kuberentiin make produk ini ganti ke varian green tea yang katanya bagus.
Usage: Less than 1 week
F
fatimazahra
Oily, Medium, Warm
23 Jan 2019
selain yang varian lemon yang cucumber ini juga cocok sih ga bikin breakout dan as we know lah ya semua produk viva cosmetic itu muraaah meriah dan bisa dicari dimana mana. untuk kulit muka aku yang berminyak cukup lah tapi ga bisa sering2 karena ada alkoholnya di produk ini
Usage: Less than 1 week
R
raratiar16
Oily, Medium Dark, Warm
22 Jan 2019
gasuka baunya agak menyengat bikin ga nyaman padahal milk cleansernya enak banget. sedih deh kadang beli milk cleanser cucumber tapi tonernya beli yang varian lainnya. tapi sebenernya mukaku oke oke aja sih dikasih ini ga bermasalah juga cuma gasuka baunya aja
Usage: Less than 1 week
B
bellasas
Normal, Medium Light, Neutral
21 Jan 2019
Seger, gak lengket, bikin aluusss, gak bikin berminyak. Suka banget pokoknya dibanding yg varian bengkoang yg malah bikin minyakan, dan lemon yg bikin kusam, kering dan berminyak :(( tapi mau coba yg greentea heheh
Usage: Less than 1 week
R
ria_andani
Combination, Medium, Neutral
20 Jan 2019
diantara varian yang lain, ini yang paling kuat sih aroma alkoholnya. sampe kadang takut pas mau pake dimuka. awal beli karna klaimnya bisa nyamarin pori gitu. tapi yaa biasa aja sih hasilnya. plusnya ini bikin muka seger bgt, mudah ditemuin dimana2 juga
Usage: Less than 1 week
H
Herlina_
Combination, Medium Light, Cool
19 Jan 2019
Toner dengan aroma alkohol terkuat yg pernah gw coba sejauh ini.. Baru coba satu kali dan ga mau lagi (memang satu kali penggunaan ga akan ada efek apa apa yg dirasakan). Bukan karena ga cocok, tapi ga kuat sama alkoholnya..
Usage: Less than 1 week
I
ichole
Combination, Light, Neutral
18 Jan 2019
Nah daripada buang uang yang hak-hak buat highend cosmetics mending beli ini deh, simpan uang kalian buat cobain skin care highend yang lebih dibutuhkan buat nutrisi hehehehe. iya review milk cleanser aku Viva yang lalu ternyata tergantikan sama ini. Mungkin segala kulit cocok ya terutama berminyak dan gak musuhan sama kulit wajah aku.
Usage: Less than 1 week
A
anindrastiwi
Combination, Medium Dark, Warm
16 Jan 2019
suka sama wanginya. wanginya nyegerin. pas di pake seger juga di muka. astringen tuh kalau di dr kulitku dulu kan ini toner buat yang berjerawat setau aku hehe. karena pas di dr kulit dulu aku pas lagi jerawatan parah banget terus di kasih astringen. terus pas udah sembuhan. aku gantilah ke viva. dan alhamdulillahnya enggak kenapa kenapa di aku. toner nya ini nggak bikin jerawatan di aku hihi. mau coba yang greentea sih ini kalau udah habis tapi masih setengah aja padahal tiap hari dipake hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 88 dari 124
Next