Y
Yostisa
Combination, Medium Dark, Neutral
kayanya ini salah satu produk yg menyelamatkan ku dr breakout berkepanjangan kmrn. pdhl sebelumnya jg selalu double cleansing sm produk yg agak mahal. eh pas dipakein produk yg murah malah cocok haha!
Usage: Less than 1 week
R
randee
Combination, Medium, Neutral
extract cucumber ini bagus banget. hasil di kulit jadi bersih dan segar dengan wangi khas cucumber. harganya juga terjangkau. pengaplikasian dengan kapas berkualitas bagus sehingga produk tidak banyak terserap dikapas dan manfaat sampai di kulit muka.
Usage: Less than 1 week
T
tifaniariska
Oily, Medium, Neutral
Kesayangan aku! Ahaha dr dulu nyoba viva sepaket cleanser-toner udah dr yang bengkoang, green tea , terus ke lemon. Terus akhirnya coba yang ini deh sepaket sama milk cleanser. Dan varian ini yg paling aku sukak cocok di muka♥♥ sampai sekarang belum ganti2. Aku pakenya dgn teknik double cleanser. Jadi 2x pake milk cleansernya, fash wash, terus pake ini.
Usage: Less than 1 week
Suka produk ini karena sensasi dingin n segar nya dapet banget, juga gak bikin perih dan kering di kulit. Fragrance nya gak nganggu kok, masih aman lah. Mana murce pula, mudah didapet. Selagi gak bikin masalah dikulit aku, bakal tetep dilanjutin. Baru pakai produk ini sekitar 3 bulanan barengan ama milk cleanser
Usage: Less than 1 week
suka banget produk ini, udah hampir 2 tahun lebih pake ini. mengurangi minyak dan berasa jadi lebih seger. mudah banget dicari dan harganya sangat amat murah untuk harga toner dipasaran. lebih bagus jika dikombinasikan dengan pembersihnya juga yang mentimun
Usage: Less than 1 week
N
nitap11
Oily, Medium, Warm
Ini biasa aku pakai sebelum makeup-an, ini tmnnya milk clenaser tp aku ndk suka krn bkin muka terasa berminyak. Tapi bagus ajasih stlh aku pke astrigent nya aja tnpa milk nya, muka jadi terasa fresh gitu.
Usage: Less than 1 week
D
dianyulihapsari
Oily, Medium, Warm
Aku tau toner viva ini dr minimarket deket kosanku. Awalnya cm iseng aja dan gak berharap banyak. Tapi setelah pemakaian bbrp kali aku kaget krn toner ini berhasil mengurangi minyak dan jerawat aku. Emang sih gak sebagus itu but untuk harga segitu aku acungi jempol. Rasanya seger banget kl abis pake toner ini. Malah kl yg greentea perih rasanya dimuka pas di apply. Buat kalian yg kulitnya acneprone tp g terlalu berminyak cb deh ?
Usage: Less than 1 week
N
nadiyawati
Combination, Medium, Warm
astringent pertama saya juga. aku pake ini sebelum scrubbing dan maskeran dirumah. ini toner bikin seger, gak bikin kulit wajah saya kering atau breakout. harganya juga sangat murah dan bisa didapat di banyak toko, bahkan warung pun ada.
Usage: Less than 1 week
Z
zeldaa
Dry Skin, Medium, Neutral
ini juga nih pasangannya milk cleanser cucumber. aku udh pake ini dari kelas 6 SD. gatau deh udah berapa botol habis nya hahaha. di aku sih dia efeknya itu sedikit mencerahkan, lembab, bkin kenyal kulit wajah, tp gak mampu mengecilkan pori2. tp yaudahlah ya. mau berharap apa lagi sih sama produk murah meriah
Usage: Less than 1 week
V
Vhiaa_m
Oily, Medium Dark, Warm
karna masih newbie dalam hal skin care apalgi yang namanya double toner gitu jadi nyoba produk ini untuk lapisan first toner.. toner satu ini waktu di aplikasikan oke" aja,wanginya agak kurang suka. efeknya bikin oily di wajahku berkurang cenderung kering... repurchase? maybe, tapi masih mau nyoba toner viva yang lain dulu deh sapa tau ada yang lebih oke
Usage: Less than 1 week