U
ummunorma
Combination, Medium Dark, Neutral
Akhirnya kepengen beli dan pakai ini lagi setelah sekian lama... dengan aroma yang masih sama, berasa kembali ke masa2 SMA :) abis yang ini pengen nyobain yang green tea juga. Yang ini sama kayak dulu tetap enak dipakenya. Muka langsung adem dan ada efek dinginnya.
Usage: Less than 1 week
P
putrida
Combination, Medium, Warm
aku beli ini karena liat di keterangan produknya katanya ini ngebantu buat ngecilin pori2 di wajah, dan ini emang ngebantu banget buat ngecilin pori2 di wajah aku. aku udah pake ini sekitar seminggu dan hasilnya pori2 wajah aku mengecil. aku pake ini biasanya sebelum tidur. jadi pertama aku cuci muka dulu pake sabun pencuci muka, trus setelah wajah kering baru deh pake astringent ini ke wajah dengan menggunakan kapas dengan cara memutar sambil sedikit dipijit2. selamat mencoba :)
Usage: Less than 1 week
N
NetiH
Dry, Medium Light, Neutral
Saya membeli ini karena pernah baca kalau astringent bisa menghilangkan kantung mata. Kebetulan saya memiliki kantung mata yang agak tebal waktu itu. Saya menggunakan kapas untuk mengompres mata saya. Saat dipakai terasa sangat dingin dan menyegarkan. Setelah seminggu saya merasa puffy eyes saya berkurang dan terlihat lebih segar. Tapi terasa agak kering, jadii sebaiknya gunakan eye cream setelahnya.
Usage: Less than 1 week
S
shelanf
Combination, Medium, Neutral
Karenaaaa kemarin bingung mau nyari hydrating toner apaa, dan terbeli laaah toner ini .. So far lumayan sih, tapi kurang melembabkan jadi tetep masih kering muka ku ? , but overall sih okee buat oily skin Repurchase? Maybe , mau nyari hydrating toner lainnya ?
Usage: Less than 1 week
F
fxawrgm
Oily, Medium Dark, Warm
aku dulu pake pas kuliah. mumpung harga murah cukup terjangkau. overall sensasi dinginnya terasa, awal kulit muka ku banyak jerawat efeknya punya kesmbuhan sampai 30% selama 1 bulan pemakaian. over all rekomended banget bagi yang punya jerawat bejibun karena pas banget dengan tag linenya sesuai dengan daerah tropis. repurchased? pasti
Usage: Less than 1 week
G
Ghithasilmi
Combination, Light, Cool
Pernah coba pakai astringent ini. wanginya agak sedikit nyengat kalo buat saya pribadi. pas diusap pakai kapas ke muka yang pertama kerasa itu dingin bgt, bikin kulit kerasa lebih adem. tapi ini kayaknya alkoholnya agak tinggi ya, jadi kulit saya kerasa agak kering, ga kayak kalo pakai face tonic viva yg lain. padahal bagus sih sebenernya, ngebantu pori pori jadi lebih kecil dan kalo di saya sih jerawat kecil kecil yg udah mulai kering jadi makin cepet keringnya
Usage: Less than 1 week
I
indaaar
Oily, Medium, Neutral
astringent pertama kuuu dan awalnya gatau ini fungsi utama nya buat apa haha. lumayan bikin seger yaa karena emg ada alkoholnya sih hee. bisa ngecilin pori2 dan kalo abis mencetin jerewi trs berdarah langsung buru2 kompres pake ini dan langsung kalem. satu lagi harganya super murmerrr
Usage: Less than 1 week
R
ria311
Oily, Medium Light, Neutral
aku pakai ini bareng sama milk cleansernya karena ktny varian ini ga mengandung alkohol dan cocok di kulit acne prone kaya aku. waktu dipakai kondisi muka aku pas lg jerawatan, jadi ga terlalu keliatan juga efeknya diwajah aku. tapi produk ini ga nimbulin reaksi yang aneh2 di muka aku yang sensitif. jadi sepertinya produk ini aman utk kulit acne prone.
Usage: Less than 1 week
F
feliciagrtns
Oily, Medium Light, Warm
astringent pertama yang aku pakai dan sesansi menyegarkan dapat bangetttt, ya karna ada alkoholnya sih? harganua murah meriahhh dan mudah ditemukan dimanapunnn, cocok dengan milk cleansernya cucumber?
Usage: Less than 1 week
Y
yohanadp
Oily, Medium Light, Neutral
wah ini pembersih muka dari jaman ibuku dlu smpai aku. di wajahku yang berminyak bikin seger , texturenya yang ringan dan sangat bersih. bisa aku bilang bersih karena aku coba pakai pembersih lain setelah pakai pembersih ini udah gag ada noda sama skli. buat repurchase yes banget lah
Usage: Less than 1 week