Astringent

Astringent
Cleanser - Toner

Astringent

Viva Cosmetics
3.8 (1.231 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Astringent dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Astringent Cucumber adalah penyegar untuk kulit berminyak dan bernoda hitam yang berfungsi membersihkan sisa susu pembersih, menyegarkan kulit, serta menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Cucumber untuk mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah dan Pore Tightening Agent untuk mengecilkan tampilan pori-pori di wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Astringent Cucumber pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser Cucumber atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

U
ummunorma
Combination, Medium Dark, Neutral
18 Oct 2017
Akhirnya kepengen beli dan pakai ini lagi setelah sekian lama... dengan aroma yang masih sama, berasa kembali ke masa2 SMA :) abis yang ini pengen nyobain yang green tea juga. Yang ini sama kayak dulu tetap enak dipakenya. Muka langsung adem dan ada efek dinginnya.
Usage: Less than 1 week
P
putrida
Combination, Medium, Warm
03 Oct 2017
aku beli ini karena liat di keterangan produknya katanya ini ngebantu buat ngecilin pori2 di wajah, dan ini emang ngebantu banget buat ngecilin pori2 di wajah aku. aku udah pake ini sekitar seminggu dan hasilnya pori2 wajah aku mengecil. aku pake ini biasanya sebelum tidur. jadi pertama aku cuci muka dulu pake sabun pencuci muka, trus setelah wajah kering baru deh pake astringent ini ke wajah dengan menggunakan kapas dengan cara memutar sambil sedikit dipijit2. selamat mencoba :)
Usage: Less than 1 week
N
NetiH
Dry, Medium Light, Neutral
29 Sep 2017
Saya membeli ini karena pernah baca kalau astringent bisa menghilangkan kantung mata. Kebetulan saya memiliki kantung mata yang agak tebal waktu itu. Saya menggunakan kapas untuk mengompres mata saya. Saat dipakai terasa sangat dingin dan menyegarkan. Setelah seminggu saya merasa puffy eyes saya berkurang dan terlihat lebih segar. Tapi terasa agak kering, jadii sebaiknya gunakan eye cream setelahnya.
Usage: Less than 1 week
S
shelanf
Combination, Medium, Neutral
28 Sep 2017
Karenaaaa kemarin bingung mau nyari hydrating toner apaa, dan terbeli laaah toner ini .. So far lumayan sih, tapi kurang melembabkan jadi tetep masih kering muka ku ? , but overall sih okee buat oily skin Repurchase? Maybe , mau nyari hydrating toner lainnya ?
Usage: Less than 1 week
F
fxawrgm
Oily, Medium Dark, Warm
28 Sep 2017
aku dulu pake pas kuliah. mumpung harga murah cukup terjangkau. overall sensasi dinginnya terasa, awal kulit muka ku banyak jerawat efeknya punya kesmbuhan sampai 30% selama 1 bulan pemakaian. over all rekomended banget bagi yang punya jerawat bejibun karena pas banget dengan tag linenya sesuai dengan daerah tropis. repurchased? pasti
Usage: Less than 1 week
G
Ghithasilmi
Combination, Light, Cool
25 Sep 2017
Pernah coba pakai astringent ini. wanginya agak sedikit nyengat kalo buat saya pribadi. pas diusap pakai kapas ke muka yang pertama kerasa itu dingin bgt, bikin kulit kerasa lebih adem. tapi ini kayaknya alkoholnya agak tinggi ya, jadi kulit saya kerasa agak kering, ga kayak kalo pakai face tonic viva yg lain. padahal bagus sih sebenernya, ngebantu pori pori jadi lebih kecil dan kalo di saya sih jerawat kecil kecil yg udah mulai kering jadi makin cepet keringnya
Usage: Less than 1 week
I
indaaar
Oily, Medium, Neutral
22 Sep 2017
astringent pertama kuuu dan awalnya gatau ini fungsi utama nya buat apa haha. lumayan bikin seger yaa karena emg ada alkoholnya sih hee. bisa ngecilin pori2 dan kalo abis mencetin jerewi trs berdarah langsung buru2 kompres pake ini dan langsung kalem. satu lagi harganya super murmerrr
Usage: Less than 1 week
R
ria311
Oily, Medium Light, Neutral
06 Sep 2017
aku pakai ini bareng sama milk cleansernya karena ktny varian ini ga mengandung alkohol dan cocok di kulit acne prone kaya aku. waktu dipakai kondisi muka aku pas lg jerawatan, jadi ga terlalu keliatan juga efeknya diwajah aku. tapi produk ini ga nimbulin reaksi yang aneh2 di muka aku yang sensitif. jadi sepertinya produk ini aman utk kulit acne prone.
Usage: Less than 1 week
F
feliciagrtns
Oily, Medium Light, Warm
05 Sep 2017
astringent pertama yang aku pakai dan sesansi menyegarkan dapat bangetttt, ya karna ada alkoholnya sih? harganua murah meriahhh dan mudah ditemukan dimanapunnn, cocok dengan milk cleansernya cucumber?
Usage: Less than 1 week
Y
yohanadp
Oily, Medium Light, Neutral
30 Aug 2017
wah ini pembersih muka dari jaman ibuku dlu smpai aku. di wajahku yang berminyak bikin seger , texturenya yang ringan dan sangat bersih. bisa aku bilang bersih karena aku coba pakai pembersih lain setelah pakai pembersih ini udah gag ada noda sama skli. buat repurchase yes banget lah
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 115 dari 124
Next