Astringent

Astringent
Cleanser - Toner

Astringent

Viva Cosmetics
3.8 (1.231 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Astringent dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Astringent Cucumber adalah penyegar untuk kulit berminyak dan bernoda hitam yang berfungsi membersihkan sisa susu pembersih, menyegarkan kulit, serta menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Cucumber untuk mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah dan Pore Tightening Agent untuk mengecilkan tampilan pori-pori di wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Astringent Cucumber pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser Cucumber atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

H
hervinanh
Combination, Medium, Warm
09 Jun 2018
Ini toner viva yang baunya paling nggak banget buat aku, agak aneh gt ntahlah aku ngga suka aja. Tidak semenyegarkan varian greentea, tp masih okelah. Harganya murah meriah, masih lebih gampang dicari drpd yg greenteanya.
Usage: Less than 1 week
A
aprillwhy
Oily Skin, Medium, Neutral
08 Jun 2018
"katanya" bagus buat kulit berminyak, tapi di aku belum ada perubahan. Baunya yang nggak nahan, tapi cepet banget ngeresep dikulit. Terus harganya juga murah meriahh. Waktu awal banget aku pake kerasa perih diwajah tapi lama lama udah biasa aja.
Usage: Less than 1 week
D
diydiyas
Normal, Medium, Warm
07 Jun 2018
sebenernya ini ga ada ngaruh di aku sih. dia nggak ngecilin pori-pori aku sama sekali, tolong sama sekali-nya digaris bawahi ??. awal-awal pemakaian mungkin kalian bakalan terganggu sama baunya, kayak obat-obat gitu. tapi semakin lama dipakai ngga bakal tercium kayak obat lagi. hal yang aku suka dari toner ini adalah harganya yang super duper murah + terjangkau dan efek "dingin"nya yang bikin muka seger.
Usage: Less than 1 week
P
pandashi
Combination, Medium, Neutral
07 Jun 2018
Pakai ini baru-baru aja sih. Tertarik beli karena harganya murah dan lumayan banyak review bagus tentang produk ini. Waktu dipakai ternyata memang bagus sih, kulit jadi lebih bersih dan halus, pori-pori kayak menutup gitu.
Usage: Less than 1 week
C
clarafrh
Oily, Medium, Warm
07 Jun 2018
entah kenapa bikin mukaku kering gt dan perih. ga ngecilin pori2 juga sih. bikin bruntusan di mukaku. aku ga make ini sm yg toner green tea soalnya jarang bgt didaerah ku. dikulitku cenderung ga cocok tapi pada nge review bgs2
Usage: Less than 1 week
G
gabbyella
Oily Skin, Medium, Warm
05 Jun 2018
ga keliatan sih kalo ngecili pori pori tapiini aku campurin sama varian greentea ngebantu banget buat jerawat. Aku jadiin facemist juga jadi makin seger dan menghidrasi wajah aku, balancing efek kering greentea juga.
Usage: Less than 1 week
L
loeyna
Combination, Medium Dark, Warm
01 Jun 2018
awalnya pake viva yg green tea tapi pas waktu udah abis,nitip mama yang lagi keluar and ternyata salah beli yang astringent ini ? agak takut sih soalnya dia ada alkohol gitu,tapi ternyata it works ?? berhasil ngempesin jerawat hormonalku cuma semalem doang ? padahal pas make yg green tea gaada efek lain selain calming ? terus juga lebih dingin soalnya ada alkoholnya kali ya,tapi selama gaada bad effect,gonna repurchase this one!
Usage: Less than 1 week
H
helennatasha
Combination, Medium Light, Neutral
31 May 2018
Sebneernya aku agak bingung pas pake ini, bingung rasanya gmn, kayak lebih bersih aja gtu pake ini dibandingkan sama bengkoang tonicnya. Terus ini kan untuk oily skin jadi lebih bikin minyak berkurang gt si. Wanginya kayak wangi herbal herbal gitu, kalo di muka agak dingin dingin gmna gtu
Usage: Less than 1 week
A
abigailchloe
Combination, Medium Light, Warm
31 May 2018
beli ini karna harganya yg sangat teramat murah(i feel ya yg lg budget friendly) jujur agak berekspektasi sih sama ni product. udah jalan stengah botol tp galiat ada perubahan so far. pori2 masi aja gede:') padahal makenya setiap hari, kadang dipake buat toner juga didiemin di kapas gitu trus templok ke muka. ya tapi dgn harga 5rban gini emang gabisa berexpect tinggi. dan btw ini ada ethanolnya jadi agak ngeri..
Usage: Less than 1 week
A
aulwidya
Combination, Light, Neutral
31 May 2018
Tertarik sama produk ini, karena selain produk lokal, harganya murah meriah, dan gampang banget dicari, mulai dari drugstore, minimarket, dan supermarket pasti ada. Setelah pake ini wajah kerasa seger dan jadi adem gitu. Produk ini juga ngebantu ngangkat makeup yang belum keangkat sama micellar water, cuman wanginya agak nyengat ya, tapi sejauh ini gak ada masalah
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 105 dari 124
Next