M
mamochi
Dry Skin, Medium, Neutral
pakai ini agak cekit cakit. mungkin karena alkoholnya. emang bagus buat angkat kotoran , makeup gtu. cuman perih aja sih wkkwk enaknya ini udah murah, bantu angkat makeup atau kotoran, isinya juga lumayan banyak. btw sekarang aku lihat ada yang versi lebih gedenya lagi kan..200ml kalo ngg salah. kalo mau lebih hemat, mungkin bisa coba yang gede itu wkwkkw
Usage: Less than 1 week
A
andisnoorfitry
Dry, Medium, Warm
nyari exfoliating toner yang ringan dan murceee cobain ini deeh , awalnya beli karna iseng tapi setelah di pake ternyata bagus juga agak ngeringin jerawat yang Dateng tiap bulan dan pori pori juga Mayan menciut tapi buat kamu yang ga terlalu suka sama bau menyengat dan alergi alkohol aku saranin ga beli ini soal nya bau alkohol nya ke cium banget tp sejauh ini aku nyaman aja pake ini ?
Usage: Less than 1 week
N
nadiyahnur
Combination, Medium, Warm
Enak bgt,, teksturnya cair, gampang meresap, harganya murah, gampang dicari,, gw pake udh banyak bgt dan hampir semua varian,, karna emg ini itu ngehydrating bgt,, cocok buat remaja,, karna cantik ga perlu mahal
Usage: Less than 1 week
D
dewiisg
Combination, Medium Light, Neutral
baunya bikin seger, dan slalu aku beli. dr jaman mamah sm oma aku pun pakenya pembersih dr viva ini. dn aku juga nih hihihi. bikin fresh wajahh setelah seharian full makeup aku bersihin pake susu pembersihnya dan aku timpa toner ini. kdanf aku jg pake setelh pake sabun cuci muka. enak dehh seger, dingin" gmn gtuu. repurchase? yapp!
Usage: Less than 1 week
J
Jenyo
Oily Skin, Medium Light, Neutral
baunya ga enak. sangat menyengat dan agak aneh. packagingnya tidak ada masalah. harganya sangat murah apalagi kalau ada diskonan. tidak mengangkat kotoran sama sekali. masih banyak produk lain yg lebih bagus dari ini.
Usage: Less than 1 week
O
orionv13
Oily, Medium Light, Neutral
Mulai mencoba Viva ini karena review di FD. Harganya sangat bersahabat, Packagingnya mudah dibawa-bawa karena gak akan pecah kalo jatuh? Pemakaian di wajah gak bikin wajah perih ataupun gatal, membantu buat pori-pori aku dan mengurangi minyak juga. Harganya murah tapi gak murahan.
Usage: Less than 1 week
N
nabilaAzra
Dry, Medium Light, Neutral
Salah satu toner kecintaan aku setelah si hadalabo ini murmer bgtttt trus nyegerin asli dehhh kalo dipake jg ga perih, ngalusin wajah jg oke bgt tapi seringkali produk ini diremehin, padahal ini gakalah sm toner2 yg mahal itu Tapi selalu dipandang sebelah mata Kalian harus coba ini makanyaa!!!
Usage: Less than 1 week
A
adhit__
Oily, Medium Light, Neutral
Toner andalan aku, kece meong parah bruntusan aku ilang pake ini, aku suka pake toner ini di kompres ke muka pake kapas gitu, pokoknya toner manja, murah, dan kece meong oh iya satu lagi ini LOCAL BRAND BEBBBB. ♥️♥️
Usage: Less than 1 week
C
cindypanda
Oily, Light, Neutral
Gilaakk!! Ga nyangka ini sebagus itu! Meski hargannya murah gamasuk akal, tp efeknya kayak skincare mahal, baunya ga sbrp enak cman aku ga merasa terganggu, aku pke ini sbg toner, aku msukin kulkas biar pas pake muka jd dingin, cuman muka berasa kenceng banget abis pake ini! Pori"ngecil, ngurangin minyak! Must try yg blm coba! Best for oily skin
Usage: Less than 1 week
V
viogustha
Oily Skin, Medium Light, Neutral
dont underestimate!! produk lokal yg juara. awalnya ga ngarep banyak krn harganya yg murah ga masuk akal, idr 4800. 1x pemakaian setelah cuci muka, wajah rasanya kenceng trs macam matte gitu. padahal facewash sy dari dokter yg notabene glow finish krn super moist. begitu pake astringent ini berasa enak gitu. oke juga nih dijadiin facemist. luvvv
Usage: Less than 1 week