Astringent

Astringent
Cleanser - Toner

Astringent

Viva Cosmetics
3.8 (1.231 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Astringent dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Astringent Cucumber adalah penyegar untuk kulit berminyak dan bernoda hitam yang berfungsi membersihkan sisa susu pembersih, menyegarkan kulit, serta menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Cucumber untuk mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah dan Pore Tightening Agent untuk mengecilkan tampilan pori-pori di wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Astringent Cucumber pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser Cucumber atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

O
ocleydis
Oily, Medium Light, Warm
18 Jun 2018
bagus sih sebenernya seger banget dan bikin kulit muka ga berminyak. harganya juga murah bgt dan gampang dicari dimana2. tapi sayangnya di muka gue bikin bruntusan kecil2 banyak bgt dan merah, jadi langsung stop pake.
Usage: Less than 1 week
G
ghinaaf
Combination, Medium, Neutral
18 Jun 2018
Udah pake ini lamaaa banget dan udah abis lebih dari 10 botol. Wanginya enak dan kalo dipake csm ada rasa dinginnya gitu dan bantu banget untuk ngempesin jerawat sama ngecilin pori2. So far suka banget sama toner ini. Yang disayangkan sih cuma packagingnya yang agak ringkih. Sekali jatoh pasti bagian tutupnya ada yang patah. Repurchase? Yes of course!
Usage: Less than 1 week
I
indahtysr
Oily, Medium, Warm
15 Jun 2018
Dulu beli ini karna salah ambil, kirain ini green tea. Pas bayar baru sadar kalo salah. Tapi karna ini cucumber aku pikir it's okay lah, sampai akhirnya aku tau arti astringent itu apa. Yes ini bikin kulit aku jadi kering :( akhirnya aku pake ini cuma kalo kulit lagi berminyak banget aja.
Usage: Less than 1 week
N
nerissaarv
Dry, Medium Light, Warm
15 Jun 2018
Wangi alkoholnya banget2 huhu. Tapi lumayan nyegerin. Cocok sih buat pemula yg masih coba2 atau remaja yg budget minim. Karena harganya affordable banget. Untuk packaging sih so-so ya desain dan bahannya, sesuai harga aja sih. no more expectation.
Usage: Less than 1 week
S
shellamartha
Oily, Medium Dark, Neutral
14 Jun 2018
Rekomen
cocok untuk pemula yg baru terjun di dunia skincare. wangi alkoholnya berasa banget ya, tapi menurut aku gak terlalu disgusting kok. setelah pakai ini, kulit jadi dingin dan lembab gitu. Dulu pakai ini sekitar setahunan, tapi aku ngerasa gak ada perubahan yg keliatan bgt sih. setelah pakai pun efek moistnya gak bertahan lama di aku.
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
C
claudja
Oily, Medium, Warm
14 Jun 2018
Menurut aku ini aromanya alkohol banget. Bener-bener sih ngilangin minyak. Cuma muka aku kan Oily-Dehydrated. Jadi kayak ngeringin muka banget. Kayaknya kalo beli lagi ngga akan beli varian ini. Selain itu sih cocok aja. Cuma kurang suka karena dia terlalu bikin kulit jadi kering.
Usage: Less than 1 week
F
fnurul
Dry, Medium Light, Neutral
13 Jun 2018
bagus banget. ngga ngerti lagi udah. waktu itu muka lagi jerawatan parah, lagi sakit2nya. nggatau mau bersihin wajah harus pakai apa, sampai pda akhirnya ngeliat mama pakai ini selama bertahun2 dan disaranin sama beliau karena katanya ini udh dipercaya dari zaman bahula wkwkwk. alhamdulillah semenjak pertama kali pakai (sepaket sama milk cleansernya) sampai sekarang yg udh bertahun2 cocok. mau pake varian apapun dimuka ini fine2 aja, udah produknya murah terus gampang ditemuin. ngga mau ganti2 lagi deh yaa, udah fall in love banget sama viva ini
Usage: Less than 1 week
A
Acaptr
Oily Skin, Medium, Warm
13 Jun 2018
temennya si milk cleanser, kalo habis pake milk cleanser wajib pake ini sih karena bikin muka jadi gak lengket. tapi gak pake bersama milk cleanser nya juga oke aja. ngasih sensasi segar diwajah kita. wanginya juga enak.
Usage: Less than 1 week
E
Epinoo
Oily, Medium Light, Warm
12 Jun 2018
Toner ini udah aku pake sejak zaman SMP sampai sekarang, ada sensasi segar pas di aplikasikan, aku pake nya agak banyakan setelah itu aku kipas2 sampai kering, seger buangett, harganya murah dan gampang nyarinya. Toner ini cocok buat wajah yang berjerawat dan berminyak. Recommended banget ✌️
Usage: Less than 1 week
M
monikcmo
Oily Skin, Medium Light, Warm
12 Jun 2018
Ada sensasi menenangkan tiap pakai tonic ini. Dan aku sukaaa. Seger banget tiap pakai. Harganya juga terjangkau bangettt. Dan mudah didapat dimana mana . Cocok buat kulit oily. Dan ga terlalu cekit2 dibanding yg lemon.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 124
Next