I
IndahRS28
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini karena sempet susah dapet yang varian Lemon. pas ngeliat detailnya ternyata buat oily skin juga. awal pemakaian agak keganggu sama wanginya itu, tapi sekarang kayaknya sudah terbiasa sama aroma si cucumber. make ini pas setelah cuci muka abis pulang sekolah, lumayan bisa ngontrol minyak kayak si Lemon. dari segi harga ini paling murah diantara rangkaian skincare aku lainnya :D
Usage: Less than 1 week
E
enggarebk
Oily, Medium, Neutral
Produk viva yang murce dan selalu ada di rumah. Pakai toner (?) ini setelah aku pakai milk cleansernya. Sebenernya so so aja produknya tapi bikin relax dan adeeeemmm di muka pas habis ngebersihin pakek milk cleansernya jadi yaa aku pakai terus aja.
Usage: Less than 1 week
F
Flowrin
Oily, Medium, Warm
Aku sudah pakai hampir semua varian viva toner dan menurutku hasilnya sama saja, melembabkan, mengangkat kotoran dan makeup yg masih ada setelah milk cleanser dan tidak membuat wajahku iritasi. Tidak ada formulasi khusus dari produk ini, tapi aku selalu repurchase karena murah dan praktis dipakai untuk menghapus makeup
Usage: Less than 1 week
A
alldapratiwi
Normal, Medium Light, Warm
ga terlalu ngasih efek gmana2 si cm jd lebih seger aja sm jd lembab kulit nya, sesuailah sama harganya hehe cm kurang suka wanginya si aku kurang suka sm product yg fragrance nya kuat. repuchase maybe
Usage: Less than 1 week
M
meakurnia
Combination, Medium, Neutral
seger bgt kalo pake ini, minyak diwajah juga berkurang. barang yang wajib di repurchase deh pokoknya, aku sih kalo ga pake ini rasanya ada yang kurang aja gitu. harganya pas banget dikantong pelajar kayak aku ini hihihi.
Usage: Less than 1 week
R
rindaaang
Oily, Medium, Warm
aku pake ini buat dijadiin cleanser bukan toner wkwk tapi sejauh ini ga bikin breakout sih, dan lumayan ngebersihin juga. pake ini setelah milk cleansernya trus dilanjutin dengan facial wash. udah berbotol2 pake ini karna murce juga shay. repurchase? maybe yes kalo blm bosen?
Usage: Less than 1 week
F
faisabil
Dry, Medium, Warm
Aku udah setahun lebih make cleanser toner ini, semenjak aku mengenal skincare. Awal2 aku make ini lumayan bgt ngurangin minyak dan ngurangin jerawat di wajah aku, mungkin efek dari kandungan alkohol di produk ini kali yaa. Semakin kesini gak ngaruh apa2 di muka aku, at least muka ku gak berminyak banget sebelum aku kenal cleanser toner ini ?. Repurchase? pasti sebagai starter skincare aku setiap pagi dan malam
Usage: Less than 1 week
O
olivianevandaa
Dry, Medium Light, Warm
awal nyoba ini karna pada bilang bagus. kebetulan yg ada di indomaret cuma varian ini. alkoholnya nyelekit banget. belum ada hasil yg signifikan sih. paling cuma angkat kotoran doang. kalo 1 botol ini udah abis mungkin aku ga akan repurchase lagi.
Usage: Less than 1 week
T
taasssyaa
Oily Skin, Medium, Neutral
udah ngabisin satu botol si viva ini, hasilnya biasa aja ga sesuai claim yang bisa ngecilin pori. tapi untuk minyak di wajah memang lumayan berkurang dan lebih terkontrol, wanginya nyengat banget alkohol nya huhu. repurchase? maybe, masih mau nyari hydrating toner lain dulu
Usage: Less than 1 week
P
Piwhoof
Normal, Medium Light, Warm
Beli ini gara-gara liat indira khalistha pake ini buat jadiin setting spray, trs langsung coba, bsknya tiba-tiba ada luka kebuka, padahal awalnya ditempat itu ga kenapa-kenapa, gaada jerawat atau bekas jerawat, tapi tiba tiba aja ada luka kebuka yang keliatannya kaya luka digaruk terus menerus gt, padahal pake ini cmn sedikit dan di campur air yang banyak Jadi, bye banget buat ini
Usage: Less than 1 week