D
ditakuri
Oily, Medium Light, Warm
Lihat review ini katanya bagus trs gampang bgt dicarinya, eh sewaktu saya coba kok bikin kulit saya kering bgt dan mengelupas di daerah hidung. Akhirnya saya hibahkan ke temen yg kelihatannya cocok cocok aja. Emang ya kalau kulit mah cocok cocokan
Usage: Less than 1 week
I
Ikhakar123
Oily, Medium, Warm
murah meriah, gampang dicari dimana mana, adem pas dipake, bisa ngecilin pori pori, ngurangin beruntusan. pokoknya ini holy grail banget lah buat aku. padahal udh gonta ganti toner yg berkali lipat lebih mahal, tapi selelu balik ke viva.
Usage: Less than 1 week
N
novelitamesah
Oily, Medium, Neutral
Belinya super iseng n ngasal aja di hyperm*rt... Gegara pgn cari toner murah yg pny claim balikin ph kulit biar siap utk step skin care selanjutnya... Dan ciyusan stelah hadirnya dia di step skin care aq (pakenya sblmnya exfo toner) kulit jd better... produk di atasnya terserap dg baik.. Ga BO... wangi agak nyengrak sih.. cuma yah cpt ilang sih... ada kandungan etanol, but ga bkin knapa" di kulit aq... Efek ngurangin minyak n ngecilin pori ga tll brasa sih.. ✌
Usage: Less than 1 week
J
juliajsv
Combination, Medium Light, Neutral
Teracuni review2 online krn pas bgt lg nyari cleanser + toner yang bagus. Trs akhirnya nemu deh ini bagus bgt dan baru bbrp hari pake tp hasilnya wow! Tdnya tuh jidatku beruntusan dan bawah mataku bentol2 cm krn pake ini ngebantu bgt si ngurangin jerawat2nya krn pd kempes juga! So happyyy! Super recommended! Apalagi buat kulit sensitif dan acne prone!
Usage: Less than 1 week
TERFAVORIT SEPANJANG MASA. udah harganya murah, mudah dicari, trus berkualitas. untuk sejenis kulitku yang susah cocok sama brand2 skincare tertentu yg mudah di dapat juga (kayak di minimarket gitu), astringent ini bener-bener penolong wajah dan kantong bgt. sukak?
Usage: Less than 1 week
L
lisamonicaa
Combination, Light, Neutral
pake ini karena ada klaim mengecilkan pori2, cocok nih kayanya buat pori2 aku yg gede. pas dipake emg bener sih mengecilkan pori, tp sayangnya cuma sementara aja habis itu pori gede lg.. ya mungkin butuh waktu ya buat bener2 ngecilin pori, dan hrs dibarengi dg skincare lain jg
Usage: Less than 1 week
R
ratih_msari
Combination, Medium Light, Neutral
pernah pake yang ini sebelum varian green tea ada... kalo nggak salah jaman aku dari jaman aku sekolah dulu deh.... dia aku semua pembersih milk dan toner viva di aku nggak ada efek negatif sih... udah gitu dari segi harga murah bgt.. hehe
Usage: Less than 1 week
A
adistyeppeo
Oily, Medium, Warm
murah meriah banget ya. ga ada rasa panas dan pedih pake ini. aku campurin di resep CSM yg lagi famous bgt di FD ? baunya menurutku cukup menganggu, menyengat dan ga harum ? sorry kalo idung aku ga sip bgt penilaiannya.
Usage: Less than 1 week
F
ferlywahyuni
Oily, Medium Light, Neutral
So far aku udah make produk ini kurang lebih 2 bulan belakangan walaupun ga rutin tapi ini cukup bisa mengurangin minyak di wajah aku yang tipe oily dan makenya barengan yang milk cleanser. menurut aku worth it lah sama harganya yg terjangkau
Usage: Less than 1 week
A
auliawidya
Normal, Medium Light, Neutral
Beli ini karena murah dan emang pingin nyoba toner dari brand lokal ini. Wanginya agak nyengat sih kalo menurut aku, cuman masih bisa dikompromi, dan alhamdulillah gak bikin breakout. Setelah pake ini, wajah kerasa seger dan adem, selain itu juga ngebantu ngangkat sisa makeup dan kotoran di wajah setelah pakai micellar water
Usage: Less than 1 week