Tea Tree Skin Clearing Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner
Cleanser - Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner

The Body Shop
3.5 (1.648 Ulasan)
90% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp159.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Tea Tree Toner 22 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Tea Tree Toner merupakan toner penyegar untuk kulit berjerawat (blemished skin) dan memberikan hasil kulit yang matte dan berseri. Dapat digunakan untuk menghilangkan sisa make up, pembersih, dan kotoran. Terbukti secara klinis memberikan kulit yang terlihat lebih bersih.How To Use :
Gunakan setelah memakai pembersih dan pelembab. Kocok dahulu untuk mengaktifkan bubuk matte dan tuangkan pada kapas bersih secukupnya. Sapukan pada wajah dan leher.Suitable For :
Kulit berjerawat.Ingredients :
Aqua (Solvent/Diluent), Alcohol Denat. (Solvent/Diluent), Corn Starch Modified (Skin Conditioning Agent), Caprylyl Glycol (Skin Conditioning Agent), PEG-40 Hydrogenated Castor Oil (Emulsifier), Glycerin (Humectant), Melaleuca Alternifolia Leaf Oil (Natural Additive), Salix Alba Bark Extract (Natural Additive), Allantoin (Skin Soothing Agent), Calophyllum Inophyllum Seed Oil (Skin Conditioning Agent), Limonene (Natural Additive), Hamamelis Virginiana Extract (Natural Additive), Sodium Hydroxide (pH Adjuster), t-Butyl Alcohol (Denaturant), Citral (Natural Additive), Leptospermum Petersonii Oil (Natural Additive), Denatonium Benzoate (Denaturant), Tocopherol (Antioxidant), Caramel (Colour), CI 19140 (Colour), CI 42090 (Colour).

Rangkuman Review Pengguna

I
imafauziyah
Dry, Medium, Cool
08 Apr 2018
beli ini bareng sama face washnya pertengahan maret kemaren.. aku suka sama toner ini karena bikin jerawat lebih cepat sembuh, dia juga bisa bersihin residu setelah pakai face wash.. biasanya aku pakai hydrating toner setelah pakai ini karena bikin muka agak kering.. repurcahse? maybe lagi tertarik sama toner mamonde tapi nunggu toner ini habis dulu ?
Usage: Less than 1 week
N
nisrinaq
Oily, Medium, Warm
06 Apr 2018
sayang banget gacocok sama produk ini??? kukira awalnya bakal cocok makanya pd aja langsung beli yang 400 ml. ehhh ternyata baru dipake 1 minggu takdir berkata lain?? akhirnya skrg nganggur di rumah:((( mungkin ada yang mau mengambil alih??
Usage: Less than 1 week
N
nabilashabrrr
Oily Skin, Medium, Warm
05 Apr 2018
Salah satu penyelamat pas muka lagi jerawatan parah bgt. Coba ini dan ternyata lumayan ngaruh. Muka jd gak terlalu berminyak. Kalo lagi ada jerawat dikompres pake ini jd cepet mateng/bahkan gajadi tumbuh. Sempet pakai bbrp botol tp lama kelamaan gak ngefek lagi, kalo ada jerawat trus dikompres lagi malah jerawatnya tambah meradang dan gak mateng2. Mungkin udh kebal kali ya-_- Repurchase? Hmm enggak deh
Usage: Less than 1 week
O
Ovinafelita
Normal Skin, Medium Light, Cool
04 Apr 2018
tonernya baunya minyak kayu putih banget...awal2 pake merasa panas di muka... tapi ga jerawatan sih...dia juga hemat banget pake dikit udh bisa utk seluruh wajah...repurcahse? no...mau pake yg hydrating toner nya vit.e aja
Usage: Less than 1 week
S
suzzymiranda
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 Apr 2018
Isinya banyak bgt, ,menurutku dia ga nambah jerawat,tp ga ngurangin juga,jd so so aja di aku,to be honest ga nyaman dipake karna wanginya kaya minyak kaya putih bgt:( ,sometimes aku ngerasa pake ini ada sensasi cekat-cekit dan packagingnya bulky bgt huhu
Usage: Less than 1 week
A
anggiwpn
Oily Skin, Medium Light, Neutral
01 Apr 2018
Ini toner pertama yang buat aku rajin banget pake toner setiap hari biasanya gak telaten gitu tapi semenjak pake ini jadi telaten aja gitu, dan ini ampun banget buat beruntusan aku secara perlahan tuh kayak ngilangin gitu. hebat sih!
Usage: Less than 1 week
A
anggiwpn
Oily Skin, Medium Light, Neutral
01 Apr 2018
Ini tonernya baguss banget, ampuh banget buat bruntusan juga. isinya juga banyak lagi jadi worth to buy banget sih, sejauh ini cocok aja sih di aku gak bikin nambah bruntusan atau jerawat juga kok....
Usage: Less than 1 week
D
daryaniratna
Combination, Medium Light, Neutral
30 Mar 2018
Dulu pas awal2 pake toner ini ada rasa perih2 dan panasnya gitu, mungkin karena ada kandungan alcohol dan tea treenya. Tapi lama kelamaan pake bukanya ngilangin jerawat malah ngebuat wajah jadi super duper kering sampe ngelupas2. Dengan rela hati aku berentiin pake produk ini, padahal produknya masih banyak.
Usage: Less than 1 week
H
hanifaaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
29 Mar 2018
my gun after benzolac :)) menurut aku toner ini cocok buat muka yang lagi jerawatan atau BO, aku make ini setelah lepas dari skincare NMW. mungkin karena udah ketergantungan sama NMW jadinya pas di stop langsung muncul jerawat. tapi pas make toner ini jerawat2 agak kaleman,tonernya juga cepet bangrt nyerap apalagi ku suka wangi tea tree oil ❤❤❤
Usage: Less than 1 week
F
fabrinajuliani
Combination, Medium Light, Warm
29 Mar 2018
Produk ini aslinya tidak memberikan efek signifikan di kulit wajah saya. Cuma terasa sensasi dingin, perih dan memang seperti membuat wajah lebih matte. Banyak yg bilang produk ini bisa mengeringkan jerawat, tapi di kulit saya tidak mengeringkan jerawat bahkan lebih terasa perih jika kulit terdapat luka. Untuk segi harga cukup terjangkau dan dapat di beli di seluruh gerai TBS.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 115 dari 165
Next