Tea Tree Skin Clearing Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner
Cleanser - Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner

The Body Shop
3.5 (1.648 Ulasan)
90% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp159.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Tea Tree Toner 22 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Tea Tree Toner merupakan toner penyegar untuk kulit berjerawat (blemished skin) dan memberikan hasil kulit yang matte dan berseri. Dapat digunakan untuk menghilangkan sisa make up, pembersih, dan kotoran. Terbukti secara klinis memberikan kulit yang terlihat lebih bersih.How To Use :
Gunakan setelah memakai pembersih dan pelembab. Kocok dahulu untuk mengaktifkan bubuk matte dan tuangkan pada kapas bersih secukupnya. Sapukan pada wajah dan leher.Suitable For :
Kulit berjerawat.Ingredients :
Aqua (Solvent/Diluent), Alcohol Denat. (Solvent/Diluent), Corn Starch Modified (Skin Conditioning Agent), Caprylyl Glycol (Skin Conditioning Agent), PEG-40 Hydrogenated Castor Oil (Emulsifier), Glycerin (Humectant), Melaleuca Alternifolia Leaf Oil (Natural Additive), Salix Alba Bark Extract (Natural Additive), Allantoin (Skin Soothing Agent), Calophyllum Inophyllum Seed Oil (Skin Conditioning Agent), Limonene (Natural Additive), Hamamelis Virginiana Extract (Natural Additive), Sodium Hydroxide (pH Adjuster), t-Butyl Alcohol (Denaturant), Citral (Natural Additive), Leptospermum Petersonii Oil (Natural Additive), Denatonium Benzoate (Denaturant), Tocopherol (Antioxidant), Caramel (Colour), CI 19140 (Colour), CI 42090 (Colour).

Rangkuman Review Pengguna

M
MikoLim
Oily, Medium Light, Neutral
17 Apr 2018
Untuk pribadi sih, saya kurang begitu cocok pakai product ini, cenderung membuat kulit ku kering tapi tidak menimbulkan jerawat juga. Baunya juga khas tree tea, tapi agak menyengat buat saya. Saya kurang bisa merekomendasikan product ini, karna agak sulit untuk jenis kulit apa yang cocok dengan product ini.
Usage: Less than 1 week
P
PristyTunjungHapsari
Oily Skin, Light, Neutral
16 Apr 2018
Saya sangat suka dengan toner ini, sangat matte dan mudah menyerap. Semenjak saya pakai toner ini saya hampir tidak pernah jerawatan. Meskipun 2 minggu setelah pemakaian sempat breakout, dahi saya beruntusan.
Usage: Less than 1 week
S
salsabfa
Oily, Medium Light, Warm
14 Apr 2018
Aku suka bgtt sm toner ini karena cpt menyerapnya di wajah, cm aku gasuka wangi toner ini kayak minyak kayu putih(?) dann toner ini ga terlalu ngefek apa2 thdp jerawatku. repurchase? hmm aku sih noooo
Usage: Less than 1 week
A
anitadyh
Oily, Medium, Neutral
14 Apr 2018
aku beli karna liat youtube dinda shafay, di mukaku lebih worh it tonernya kebanding fw nya hehe, jerawat jadi kempes walaupun pas dipake semreset gt tp seger si, belum tau repurchase atau ngga karna pengin nyoba innisfree bija trouble skin yg reviewnya lumayan ok
Usage: Less than 1 week
R
rindampp
Oily, Medium Dark, Neutral
13 Apr 2018
yang saya rasain si tea tree toner ini bikin kulit jd lebih bersih dan cerah. tp ya emg sih harganya agak mahal hehe tp emg standar nya so body shop kali ya. but i think im gonna repurchase it soon...
Usage: Less than 1 week
L
lisalojaya
Normal Skin, Light, Cool
12 Apr 2018
Rekomen
Waktu itu beli yg 60ml buat nyoba-nyoba dulu yekan, dan hasilnya baguss jadi beli fullsize deh🥰 Di aku jerawatnya jadi berkurang banget, dan aku juga suka pake ini karna kotoran yang gakeangat sm cleanser itu keangkat sm toner ini, jadi muka berasa lebih bersih. Pas pake toner ini muka aku rasanya jadi panas/anget gitu, tapi pas aku pegang malah dingin, bingung deh sama efeknya wkwk. Baunya enak calming gitu, tapi mirip2 minyak kayu putih haha
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
N
nisrinafirdaus
Oily, Medium Dark, Neutral
11 Apr 2018
Produk ini udah lama sih aku pakainya. Kalo ngebantu mengeringkan jerawat sih ngga. Ngebantu mengurangi minyak jg ngga terlalu sih. Atau muka aku aja yg kebanyakan minyak (?). Agak pricey juga sih menurutku. Tapi isinya banyak bgt. Baunya khas tea tree TBS. Botolnya jg khas TBS tea tree yg warna ijo itu. Ngga travelable jg soalnya botolnya gede bgt. Repurchase? Not sure
Usage: Less than 1 week
D
daniaafiati
Oily, Medium Light, Warm
11 Apr 2018
ini toner juara bgt buat kulitku yg punya jerawat gede2. dari rangkaian the body shop tea tree yg aku punya ini salah satu yg ngaruhnya cepet banget. jerawat yg gede merah lgsg kalem dan jd keluar matanya gitu. tiap pake ini berasa produk ini lagi berperang sama kulit yg bermasalah dan jerawat2 krn sensasi panasnya pas dipake. sebelum pake ini dikocok dulu buat nyampurin cairan sama bubuk mattifying dibawahnya. aku ga ngrasa kulit lgsg matte gitu sih habis pake ini krn ga peduli juga soalnya fokus buat sembuhin jerawat. so far so good, recommended lah buat yg suka sama tea tree
Usage: Less than 1 week
A
amadeakwon
Oily, Medium Light, Neutral
10 Apr 2018
toner yang aku pake waktu lagi bruntusan. di aku bekerja sih buat ngilangin bruntusan. dibawah botolnya itu ada endapan teatree ato apalah itu gatau, jadi kalo mau make harus dikocok dulu. pertama kali make gitu kerasa cekit cekit, lama lama dah kebiasa juga.
Usage: Less than 1 week
D
daryaniratna
Combination, Medium Light, Neutral
10 Apr 2018
Dulu pas jerawatan pakai ini, lumayan berpengaruh buat jerawat aku. Tapi pas dipakai rasanya panas-panas gitu dan perih juga pas kena jerawatnya. Kulit kerasa kebakar gitu, tapi untuk ngakalinnya aku semprot pake toner yang melembabkan.
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
Prev
Laman 114 dari 165
Next