Tea Tree Skin Clearing Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner
Cleanser - Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner

The Body Shop
3.5 (1.648 Ulasan)
90% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp159.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Tea Tree Toner 22 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Tea Tree Toner merupakan toner penyegar untuk kulit berjerawat (blemished skin) dan memberikan hasil kulit yang matte dan berseri. Dapat digunakan untuk menghilangkan sisa make up, pembersih, dan kotoran. Terbukti secara klinis memberikan kulit yang terlihat lebih bersih.How To Use :
Gunakan setelah memakai pembersih dan pelembab. Kocok dahulu untuk mengaktifkan bubuk matte dan tuangkan pada kapas bersih secukupnya. Sapukan pada wajah dan leher.Suitable For :
Kulit berjerawat.Ingredients :
Aqua (Solvent/Diluent), Alcohol Denat. (Solvent/Diluent), Corn Starch Modified (Skin Conditioning Agent), Caprylyl Glycol (Skin Conditioning Agent), PEG-40 Hydrogenated Castor Oil (Emulsifier), Glycerin (Humectant), Melaleuca Alternifolia Leaf Oil (Natural Additive), Salix Alba Bark Extract (Natural Additive), Allantoin (Skin Soothing Agent), Calophyllum Inophyllum Seed Oil (Skin Conditioning Agent), Limonene (Natural Additive), Hamamelis Virginiana Extract (Natural Additive), Sodium Hydroxide (pH Adjuster), t-Butyl Alcohol (Denaturant), Citral (Natural Additive), Leptospermum Petersonii Oil (Natural Additive), Denatonium Benzoate (Denaturant), Tocopherol (Antioxidant), Caramel (Colour), CI 19140 (Colour), CI 42090 (Colour).

Rangkuman Review Pengguna

P
prmthannisa
Combination, Medium, Warm
29 Apr 2018
Waktu pertama kali pake produk ini, wajah kaya pake minyak kayu putih, panas dan ga nyaman. Tapi kata orang2 emang begitu reaksinya, stelah lama pakai udah ga ada rasa panas2 lagi, enakk. Jerawat jarang muncul, bekas jerawat pada ilang. Repurchase? maybee
Usage: Less than 1 week
D
danis92
Combination, Medium Light, Neutral
27 Apr 2018
..................................................................................................................................................................................................................................................................
Usage: Less than 1 week
A
alenticularis
Combination, Medium, Neutral
26 Apr 2018
Pake ini gara-gara rekomendasi spg body shop, waktu itu beli yang 250ml. Pertama make panas banget, dan di bagian lipatan hidung berasa kebakar dan agak perih. Hasilnya emang bener-bener matte, tapi ngga terlalu ngefek di kulit aku. Pemakaian udah sebulan, tapi hasilnya ngga keliatan, jerawat juga ngga berkurang.
Usage: Less than 1 week
_
_musdaa
Oily, Medium Dark, Warm
26 Apr 2018
aku pernah coba, pas aku pake aku malah gak cocok , tpi aku tersuin sampe 3kli pemakaian,eh malah menjadi jadi,jdi aku stop , sayang banget , aku sudah beli semua produk teatree oil sama drops of youthnya thebodysoap tapi gak cocok :( yah uang jutaan terbuang :((((( , btw ada yang mau beli nggak? siapa tau ada yang cocok, aku jual teatree tonernya,sama nightmask ,sama facial washnya, akujual dengan harga setngah dari harga aslinya:(
Usage: Less than 1 week
Y
yessicalevani
Normal, Medium, Warm
24 Apr 2018
Beli produk ini krn reviewnya bagus. Tp setelah dipakai, hasilnya biasa-biasa aja. Memang cukup ampuh utk kulit oily dan cukup mattifying. Krn dirasa kurang kalau dipakai di muka, akhirnya dipakai di leher dan lutut utk angkat kotoran
Usage: Less than 1 week
F
Fanisaaa
Combination, Medium, Neutral
22 Apr 2018
aku nyobain toner punya temenku. pas dituangin baunya alkohol bangeeettt dan pas di usap ke muka pake kapas of course. rasanya astaga perih banget banget ga ngerti lahi deh. trus muka jadi kering. hmm untuk harga segitu sih rugi ya kalo ternyata produknua failed gitu, sedih.. mending produk lokal aja yang murce dan bagus.
Usage: Less than 1 week
A
Asterprncss
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Apr 2018
toner ini cocok2 aja sih di kulit mukaku. tp sayangnya tidak memberikan efek yg wow bgt. pas make rasanya cekit2 dan agak panas, mungkin krn kandungan alkoholnya kali ya. ini termasuk exfoliating toner kali ya? repurchase? maybe yes maybe no hehehe. pengen coba toner lain soalnya ada kandungan alkoholnya
Usage: Less than 1 week
P
putricinta
Combination, Medium Light, Neutral
21 Apr 2018
Agak nyesel aja sih, aku beli toner tea tree tbs ini garagara aku cocok sama facial foam nya, but i was wrong!, produk ini bau nya emg agak nyelekit gt, pas di olesin kemuka tuh kayak panas2 kebakar gt, lgsng abis sekali pemakaian aku gak pake2 lagi hehe
Usage: Less than 1 week
K
keziaisgrace
Oily Skin, Medium Light, Neutral
19 Apr 2018
Pakai ini duluan dibanding facial washnya ngarep ngilangin bruntusan dan jerawat.. Pas dipake sendiri, emang ini bikin muka gak begitu oily, tapi kalau dipake barengan sama facial washnya, muka dehidrasi.. Kadang masih suka dipake buat selang seling, kalau muka rasanya minyakan banget.. Dan dicoba dipisahkan dari facial washnya.. Sedihnya malah nambah jerawatnya.. Hiks..
Usage: Less than 1 week
L
lfasicha
Combination, Medium, Neutral
18 Apr 2018
Paling yg aku gak suka dari produk ini, aromanya terlalu nyegrak dan untuk kulit mukaku yg kombinasi, acneprone, dan sensitive dimana jerawatnya seperti beruntusan, jerawat merah2 kecil2, dan whitehead untuk di mukaku gak mengubah apapun ya tetep gitu2 aja tapi kalau pakek produk ini spesies jerawatku jadi terkontrol. Untuk membelinya lagi ? Gak mau carik yg lebih bagus lagi dari ini.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 113 dari 165
Next