Tea Tree Skin Clearing Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner
Cleanser - Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner

The Body Shop
3.5 (1.648 Ulasan)
90% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp159.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Tea Tree Toner 22 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Tea Tree Toner merupakan toner penyegar untuk kulit berjerawat (blemished skin) dan memberikan hasil kulit yang matte dan berseri. Dapat digunakan untuk menghilangkan sisa make up, pembersih, dan kotoran. Terbukti secara klinis memberikan kulit yang terlihat lebih bersih.How To Use :
Gunakan setelah memakai pembersih dan pelembab. Kocok dahulu untuk mengaktifkan bubuk matte dan tuangkan pada kapas bersih secukupnya. Sapukan pada wajah dan leher.Suitable For :
Kulit berjerawat.Ingredients :
Aqua (Solvent/Diluent), Alcohol Denat. (Solvent/Diluent), Corn Starch Modified (Skin Conditioning Agent), Caprylyl Glycol (Skin Conditioning Agent), PEG-40 Hydrogenated Castor Oil (Emulsifier), Glycerin (Humectant), Melaleuca Alternifolia Leaf Oil (Natural Additive), Salix Alba Bark Extract (Natural Additive), Allantoin (Skin Soothing Agent), Calophyllum Inophyllum Seed Oil (Skin Conditioning Agent), Limonene (Natural Additive), Hamamelis Virginiana Extract (Natural Additive), Sodium Hydroxide (pH Adjuster), t-Butyl Alcohol (Denaturant), Citral (Natural Additive), Leptospermum Petersonii Oil (Natural Additive), Denatonium Benzoate (Denaturant), Tocopherol (Antioxidant), Caramel (Colour), CI 19140 (Colour), CI 42090 (Colour).

Rangkuman Review Pengguna

L
lucykawaiiq
Combination, Medium, Neutral
07 May 2018
waktu itu lagi seneng banget sm tea tree series. pas awal pke tonernya sih enak. rasanya muka seger sm jerawat bersihan .cm lama kelamaan kok mukanya jd kering sampe kekelupas dan jd muncul bruntusan. semakin di pakai mukanya jd makin kering. akhirnya aku stop krna tkut makin parah .
Usage: Less than 1 week
C
chemicheals
Combination, Medium, Warm
07 May 2018
so so aja sih di aku, soalnya emang jenis kulit bukan acne prone ? (trus knapa w beli ya ??* namanya juga lg belajar hehehe). malah bikin U zone aku makin kering & T zone aku tetap minyakan. aku suka sih baunya, berasa higienis gitu krn ada aroma tea tree nya. tapi ini really works kalo aku lg jerawat stress hormonal, jadi cepet kering. biasanya aku kompress gitu 10-15 menit. bukan berarti toner ini mencegah jerawat ya, tapi proses healing jerawatnya jd lebih cepat. repurchse? NO.
Usage: Less than 1 week
A
annidaf
Oily Skin, Medium, Warm
06 May 2018
sukaa sama toner ini soalnya pas dipake itu ada efek dingin2nya gitu tp pas ditempelin ke area yg berjerawat lgsg kerasa agak perih2 gt yg bikin aku ngerasa jerawatnya lg diobatin dan entah ini perasaan aja atau gmn jerawatnya jd lebih cepet kering kalo abis ditempelin kapas yg udh dikasih toner ini
Usage: Less than 1 week
S
sakinark
Combination, Medium Light, Neutral
06 May 2018
Baru beberapa bulan pake ini karna pas itu mukaku lagi bruntusan gitu dan type kulitku emg kombinasi. Jadinya disaranin mbak tbs pake ini. Awalnya beli yg travel size dulu sih karna takut ga cocok, tp ternyata fine2 ajaaa. Muka jadi seger dingin2 gituu trus lumayan sih ngurangin minyak karna emg ini mattifying toner hehe
Usage: Less than 1 week
D
denisamsp
Dry, Medium Dark, Warm
06 May 2018
Beli ini buat jualan share gt dan sisa dibotol jd nyobain. Tinglingnya berasa pas dipake, apalagi di pipi huhu apa karena itu bagian kulit aku yg paling dry yaa? Jadi make ini buat di tap di bagian yg mau berjerawat atau yg lagi numbuh jerawat aja. Works bgt buat gagalin dan kempesin jerawat
Usage: Less than 1 week
I
intanfard
Normal Skin, Medium Light, Neutral
06 May 2018
Exfoliate toner yang juwaraaa. Kulitku yang normal tapi suka berjerawat di waktu waktu tertentu gak kering walaupun pake toner ini setiap hari. Awalnya emang agak panas apalagi di bagian hidung, tapi gak sampai memerah gitu siiih. Hasilnya emang gak terlalu signifikan siih, cuma oke kok buat membantu jerawat cepat kering dan kulit rasanya bersih. Repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
L
LLkha
Dry, Medium, Neutral
04 May 2018
udah botol yg kedua. sukanya sih karena dia bisa ngebersihin debu, kotoran, dan dosa di wajah yg ga keangkat sm facial wash lol. tapi untuk ngurangin dan ngejaga dari jerawat kurang. jerawat tetep aja nongol. di kandungannya alkohol masih nomor 2. huft. ada yg punya rekomendasi toner yg bisa ngilangin kotoran, alcohol free, dan ngejaga dari jerawat?
Usage: Less than 1 week
B
busydee
Oily, Medium Dark, Neutral
02 May 2018
Buat aku, harganya lumayan juga tapi gak semahal itu. Packaging nya gabegitu cucok shai krn pas lg netesin isi produknya dia suka meleber kebotolnya itu sendiri, tapi ya, produknya boleh juga sih. Claim nya kan buat muka kurang berminyak daripada biasanya, dan emang sih lumayan bikin muka gaterlalu berminyak gitu walaupun tentunya buat muka kaya aku, ttp masih lumayan. Baunya jg enak, bikin lumayan seger gitu dimuka. Semoga hasilnya lbh bagus lagi kedepannya, jd harga lumayan ini juga aku rela ngeluarinnya. ❤️☺️
Usage: Less than 1 week
A
aliffiapermata
Normal, Medium, Warm
02 May 2018
Ah ini, agak sebel sih karena dari sekian banyak orang kenapa aku enggak cocok pake ini. hehe. kulitku acne prone, tiap hari jerawat kering dan tumbuh baru. Aku coba ini bareng dengan facial wash dan tea tree oil.nya malah enggak cocok. Pas aku make tonernya, karena dia mengandung alkohol, jadi kayak ada burning sensation.nya gitu loh, gak lama sih 1 menit palingan. Terus muka jadi agak kering setelah pake toner. dan puncaknya setelah 1 minggu pemakaian, muncul jerawat cystic gedeee banget di pipi kiri kan dan kanan aku. oke, aku stop setelah itu.
Usage: Less than 1 week
F
ferrygumay
Oily, Medium Dark, Neutral
29 Apr 2018
Sama spt facial wash tea tree tbs nya. Aku juga gak cocok pake toner ini, beruntusan dan oily gak hilang di wajah. Mungkin karena gak cocok juga sama produk yg consist of tea tree. Repurchase? Sorry no hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 112 dari 165
Next