Tea Tree Skin Clearing Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner
Cleanser - Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner

The Body Shop
3.5 (1.648 Ulasan)
90% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp159.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Tea Tree Toner 22 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Tea Tree Toner merupakan toner penyegar untuk kulit berjerawat (blemished skin) dan memberikan hasil kulit yang matte dan berseri. Dapat digunakan untuk menghilangkan sisa make up, pembersih, dan kotoran. Terbukti secara klinis memberikan kulit yang terlihat lebih bersih.How To Use :
Gunakan setelah memakai pembersih dan pelembab. Kocok dahulu untuk mengaktifkan bubuk matte dan tuangkan pada kapas bersih secukupnya. Sapukan pada wajah dan leher.Suitable For :
Kulit berjerawat.Ingredients :
Aqua (Solvent/Diluent), Alcohol Denat. (Solvent/Diluent), Corn Starch Modified (Skin Conditioning Agent), Caprylyl Glycol (Skin Conditioning Agent), PEG-40 Hydrogenated Castor Oil (Emulsifier), Glycerin (Humectant), Melaleuca Alternifolia Leaf Oil (Natural Additive), Salix Alba Bark Extract (Natural Additive), Allantoin (Skin Soothing Agent), Calophyllum Inophyllum Seed Oil (Skin Conditioning Agent), Limonene (Natural Additive), Hamamelis Virginiana Extract (Natural Additive), Sodium Hydroxide (pH Adjuster), t-Butyl Alcohol (Denaturant), Citral (Natural Additive), Leptospermum Petersonii Oil (Natural Additive), Denatonium Benzoate (Denaturant), Tocopherol (Antioxidant), Caramel (Colour), CI 19140 (Colour), CI 42090 (Colour).

Rangkuman Review Pengguna

A
anggitachristy
Combination, Medium Light, Neutral
28 Mar 2018
Karena cocok sama facial washnya, aku coba beli toner ini. Banyak yang bilang toner ini bisa membantu untuk ngilangin bruntusan, tapi sayangnya di aku nggak sama sekali. Bruntusan masih tetep aja ada. Minyak di muka emang berkurang banget, muka juga berasa lebih bersih. Pas dipake, ada tingling sensationnya gitu. Nggak ada efek spesial selain cuma bikin muka lebih berasa bersih.
Usage: Less than 1 week
U
uyararay
Oily, Medium Dark, Warm
28 Mar 2018
udh ga keitung lg berapa kali repurchase ini. hampir 2 tahun pake dan sejauh ini blm nemu tonner yg sebagus ini buat angkat sisa2 kotoran dimuka. krn ada efek metifying nya yg bikin jerawat2 dimuka cpt kering jg. emng sih rada ada ceklit ceklit dimuka habis pka ini. tp lama2 jd biasa aja kok..
Usage: Less than 1 week
M
meellyamelia
Oily, Medium Light, Neutral
28 Mar 2018
Tersedih sih dari semua produk acne yg pernah di coba itu ga cocok sama rangkaian tbs yg tea tree :( tersedih karna semuanya enak pas dipake, baunya aku suka kaya bikin relax gitu berasa alami aja, terus awet2 juga bisa 3-4 bulan baru habis.
Usage: Less than 1 week
S
stargaz
Combination, Medium, Warm
28 Mar 2018
ini toner favoritt! aku msh pake smpe skrgg. tp punyaku packagingnya beda, mirip sm facial washnya. dulu pertama pake facial washnya, krn fw nya cocok, trus akhirnya beli toner ini jg. pertama kali pake emg ada sensasi kaya perih2 enak (tingling(?)) wkwk. trus baunya jg aku suka kyk tea tree, toner ini gak ada efek buruk di aku. malah jerawatku jd sembuhh trus jd jarangg bgt jerawatan. kalo lg ada jerawat biasanya aku tempelin toner pake kapas di jerawatnya trus aku bawa tdr. besoknya mengecil. favv bgt! harganya worth it sih utk ukuran sgt.
Usage: Less than 1 week
L
lnd_nay
Oily, Medium Dark, Warm
28 Mar 2018
sayang banget aku gak suka sama produk ini, aku gak tau kenapa setiap pakai dia muka ku jadi panas banget lebih panas dari sengatan sinar matahari dan bikin perih di mata padahal gak kena mata, jadi gak nyaman banget pakai ini
Usage: Less than 1 week
A
alizasukmasari
Oily, Medium, Warm
27 Mar 2018
coba ini krn waktu itu beli facial wash nya jd sekalian dah beli toner nya biar hasilnya keliatan gtuh hehe pertama kali pake diwajah aku ngerasanya agak celkit celkit gtuh dan kek ada rasa pedesnya gtuh dimuka pas aku tarik pakek kapas, trs pemakain selanjutnya masih celkit celkit juga tp udah kaga ada pedesnya di wajah, masih aku pakek trs sampe abis dan ternyata terus2an dipakek rasa celkit2 nya udah gak ada, sejauh ini masih aman sih, kalo aku lg jerawatan aku kompres pakek ini dg kapas aku diemin jerawatnya kering juga besok2nya hihi, repurchase maybe krn aku mau coba toner lain mungkin dr tbs juga or dr product lain masih cari review2nya sih
Usage: Less than 1 week
Z
Zaen
Oily, Medium, Neutral
27 Mar 2018
udaah pakai produk ini sekitar satu tahun. toner ini lumayan murah dan buat yang punya acne ini recommanded banget. wanginya alkohol banget kalau awal2 beli tapi lama kelamaan udah biasa aja. buat yang punya jerawat aktif ini produk buat jerawat dan muka jadi kering. pada awal pemakaian bakal terasa panas dan perih jadi jangan terlalu digosok. oke banget
Usage: Less than 1 week
M
mara_atuscho
Combination, Medium, Warm
27 Mar 2018
Pakek toner tea tree Dari the bady shop.enak Banget ngerasa bersih dimuka apa lagi Sensasi Pas Pakek toner ini tu cekit2 Gitu dimuka Kalo diaku Dia Jadi produk paling ampuh untuk melawan jerawat so setelah Pakek ini jarabg Banget ada jerawat mampir ke mukaku, kalau aku sih yes Buat repurchase lagi.
Usage: Less than 1 week
Y
yarazsr
Normal, Medium, Warm
26 Mar 2018
Bagus sih di aku emang ada kesan perih dingin gitu cuma enak aftertaste nya, aku ga ngerasain hal yang buruk sih ataupun yang lebih baiknya? tapi mungkin ya aku jadi jaran berjerawat lagi gara2 produk ini
Usage: Less than 1 week
A
agilliakarina
Dry, Medium, Warm
24 Mar 2018
Toner yang udah lama bgt pengen aku coba. Saat dipakai cukup enak di wajah, agak cekit-cekit dan bau minyak kayu putihnya khas bangeg. Cukup bikin muka aku ga berminyak tapi kurang ampuh, yg jelas bikin muka aku jadi kering bgt dan mengelupas. Mungkin next mau coba produk lain aja
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 116 dari 165
Next