Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner
Cleanser - Toner

Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Somethinc
4.0 (1.159 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp153.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skinglow Aha Bha Pha Exfoliating Toner dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner merupakan toner eksfoliasi harian yang mencerahkan kulit & mengangkat kotoran dari pori-pori tersumbat untuk kulit yang lebih halus bercahaya. Diformulasikan dengan paten GlowBrightCell™ yang membantu meratakan warna kulit, menjaga kehalusan, serta meningkatkan kecerahan kulit. Dilengkapi AHA, BHA, PHA & Chamomile yang membersihkan komedo hitam dan putih secara lembut untuk menghasilkan permukaan kulit yang lebih merata & terhidrasi. 

How to use:
 Pump toner secukupnya dengan kapas. Baurkan ke seluruh wajah, leher & area badan yang membutuhkan eksfoliasi. Gunakan rutin setiap malam. Simpan di tempat yang sejuk & kering, hindari sinar matahari langsung. 

Suitable for:
 Kulit berjerawat & sensitif. 

Ingredients:
 Water, Arginine, Butylene Glycol, Glycolic Acid, 1,2-Hexanediol, Phenoxyethanol, Epigallocatechin Gallatyl Glucoside, Lactobionic Acid, Salicylic Acid, GlycyrrhizaUralensis (Licorice) Root Extract, Oryza Sativa (Rice) Bran Water, Anthemis Nobilis Flower Extract, Betaine, Allantoin, Solanum Lycopersicum (Tomato) Fruit Extract, Caffeine, Glycerin, Ethyl Hexanediol, Ethylhexylglycerin.

Rangkuman Review Pengguna

A
arbianar
Oily, Medium, Neutral
16 Jun 2021
Rekomen
wow aku suka bgt sama toner exfo inii. baru sekali pake udh kerasa bgt muka jd lebih halus dan boom! seminggu rutin pake ini dibarengin serum vit c hasilnya bagus bgt 😭 tekstur muka aku mulai membaik bgt, bekas jerawat mulai pudar. hidungku jg tadinya kasar karena whiteheads jg jadi halus. kayanya bakal trs repurchase tp harus nabung extra, good job somethinc 😂👍🏻
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
meisyaarifa
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jun 2021
Rekomen
ini toner exfo yg cukup rendah ya persentasinya, cukup mild, tp krna rendahnya gd ngaruh apapa diaku krna ud biasa pakai yg lebi kenceng, jd ini jarang aku pakai sih, pakai sekali2 aja kalau lg pengen, tp sukurnya ini gaada bikin aku breakout atau efek yg lain, mungkin bagi pemula exfo ini bisa bgt untuk dicoba
Usage: Less than 1 week Shopee
O
oliviaavy
Combination, Medium, Neutral
14 Jun 2021
Rekomen
selama beberapa hari pakai lumayan banget bikin bekas jerawat pudar, gaada efek tingling juga di aku, paling the best sih sama packagingnya apalagi ada semacam pencetan gt buat ngeluarin isinya tinggal ditekan pakai kapas udh keluar isinya, lebih higienis. baunya agak aroma kimia gitu ya.
Usage: Less than 1 week Jualan Teman
D
DeaSetia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
14 Jun 2021
Rekomen
Setelah 2 bln aku bolos pake exfo toner akhirnya nyobain ini karna mukaku tdnya gradakan bgt. banyak milia dibawah mata dan dideket hidung, bekas jerawat, tekstur kulit kasar dan komedo putih. Setelah pake ini selama 2 minggu kulit jd mulai membaik. milia mulai mengecil, bekas jerawat agak pudar, komedo terkontrol dan yg paling penting tekstur kulit jd halus bgt dan licin. warna kulit jg mulai rata dan glowing bgt. Puas bgt sama hasilnya pdahal belum ada sebulan pake tp udh nampakin hasil yg memuaskan. aku pakenya tiap hari pagi dan malem dan gada tanda2 breakout ataupun purging, semua aman2 aja selama ini. Teksturnya cair dan bening gada warnanya. baunya kaya exfo toner pda umumnya aja sih gada bau yg menyengat dan ga ngeganggu. Udah itu aja yg bisa aku tulis. kalo buat pemula saran sih pakenya seminggu 3x dulu yaa jngan langsung tiap hari..
Usage: 1 week - 1 month Lazada
T
triacheese
Dry, Medium, Neutral
13 Jun 2021
Rekomen
reaksi nya sedikit cekat cekit untuk pemula speerti saya. tekstur cepat meresap. tidak ada parfum. . bruntusan dimukaku mengecil. kulit ngrasa lebih bersih dan sel sel kulit mati sy terangkat sedikit semi sedikit. . . ngerasa lebih sehat dari sebelumnya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
elisabethruthma
Dry Skin, Medium Light, Neutral
13 Jun 2021
Rekomen
Ga kerasa cekit-cekit, aman untuk pemula juga. Ga bikin iritasi, aku aplikasiin pake kapas biar muka kerasa lebih bersih. Ga lupa setelahnya aku pakein hydrating toner. Hasilnya bagus, ada jerawat juga jadi mateng salam semalam. Aku pake yang kecil, lubangnya agak besar jadi harus hati-hati pas nuanginnya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
megazullfiana
Dry, Medium Light, Warm
12 Jun 2021
Rekomen
Terlalu excited sama produk ini karna dimana2 bilang ini bagus banget. Buat packaging eye catching banget di aku beneran bagus sih. Coba2 lah beli yg size mini nya. Untuk produknya, di tengah2 lah. Ga sebagus itu dan ga jelek juga. Ga sebagus itu kenapa? Karna ya mungkin ini gentle bisa dipake Everyday jadi nya efeknya juga ga kelihatan, komedo di hidung juga masih ada, buat beruntusan juga blm ada efeknya. ada rasa tingling tapi di bagian yg meradang aja. Ga jelek juga karna ga ngasih efek drastis yg nambah beruntusan atau jadi muncul jerawat lagi. Repurchase? Maybe, kalo pengen. Buat pemula yg mau nyoba exfoliasi mungkin bisa coba ini
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
I
IIKHAPSARI
Oily Skin, Medium, Neutral
12 Jun 2021
Yes produk pertama dan lsg yg gedhe krn affordable aja mnrtku Dan kalopun gak cocok bs dipake di bgn tubuh lain khan ya. Kl buat wajah gimana? Hmmm Gimana ya Kok aku gak ngrasain gimana mana ya… Entah terlalu soft ato gimana buat nothing special Not bad but it not works for me Repurchase ?? Kayanya hrs coba produk laen
Usage: 1 month - 3 months Shopee
O
OrionStar
Oily Skin, Medium Light, Cool
11 Jun 2021
Rekomen
baru pertama kali karna baca dari beauty blogger dan youtube, akhirnya aku beli tapi ukuran kecil dulu karna nyoba dan cocok ga sama kulit ku. pertama kali pake kulit ku terasa mulus, skincare yg lain juga jadi enak pakenya, ada efek samping kayak kecit-kecit gitu? ga kok, dan aku pakenya seminggu 3x.
Usage: Less than 1 week Shopee
A
aleeyfa
Combination, Medium Light, Cool
11 Jun 2021
Rekomen
first time bgt pakai produk dr somethinc dan lgsg tertuju ke toner exfo nya krn menurut review orang2 bagus. Pas di coba, besokan nya lgsg muka lgsg mulus😭💕 Tapi mau nyoba produk exfo yg lain dulu deh!
Usage: 1 month - 3 months Berlian Indah
Prev
Laman 99 dari 116
Next