A
arbianar
Oily, Medium, Neutral
wow aku suka bgt sama toner exfo inii. baru sekali pake udh kerasa bgt muka jd lebih halus dan boom! seminggu rutin pake ini dibarengin serum vit c hasilnya bagus bgt 😭 tekstur muka aku mulai membaik bgt, bekas jerawat mulai pudar. hidungku jg tadinya kasar karena whiteheads jg jadi halus. kayanya bakal trs repurchase tp harus nabung extra, good job somethinc 😂👍🏻
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
meisyaarifa
Combination, Medium Light, Neutral
ini toner exfo yg cukup rendah ya persentasinya, cukup mild, tp krna rendahnya gd ngaruh apapa diaku krna ud biasa pakai yg lebi kenceng, jd ini jarang aku pakai sih, pakai sekali2 aja kalau lg pengen, tp sukurnya ini gaada bikin aku breakout atau efek yg lain, mungkin bagi pemula exfo ini bisa bgt untuk dicoba
Usage: Less than 1 week
Shopee
O
oliviaavy
Combination, Medium, Neutral
selama beberapa hari pakai lumayan banget bikin bekas jerawat pudar, gaada efek tingling juga di aku, paling the best sih sama packagingnya apalagi ada semacam pencetan gt buat ngeluarin isinya tinggal ditekan pakai kapas udh keluar isinya, lebih higienis. baunya agak aroma kimia gitu ya.
Usage: Less than 1 week
Jualan Teman
D
DeaSetia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Setelah 2 bln aku bolos pake exfo toner akhirnya nyobain ini karna mukaku tdnya gradakan bgt. banyak milia dibawah mata dan dideket hidung, bekas jerawat, tekstur kulit kasar dan komedo putih. Setelah pake ini selama 2 minggu kulit jd mulai membaik. milia mulai mengecil, bekas jerawat agak pudar, komedo terkontrol dan yg paling penting tekstur kulit jd halus bgt dan licin. warna kulit jg mulai rata dan glowing bgt. Puas bgt sama hasilnya pdahal belum ada sebulan pake tp udh nampakin hasil yg memuaskan. aku pakenya tiap hari pagi dan malem dan gada tanda2 breakout ataupun purging, semua aman2 aja selama ini. Teksturnya cair dan bening gada warnanya. baunya kaya exfo toner pda umumnya aja sih gada bau yg menyengat dan ga ngeganggu. Udah itu aja yg bisa aku tulis. kalo buat pemula saran sih pakenya seminggu 3x dulu yaa jngan langsung tiap hari..
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
T
triacheese
Dry, Medium, Neutral
reaksi nya sedikit cekat cekit untuk pemula speerti saya. tekstur cepat meresap. tidak ada parfum. . bruntusan dimukaku mengecil. kulit ngrasa lebih bersih dan sel sel kulit mati sy terangkat sedikit semi sedikit. . . ngerasa lebih sehat dari sebelumnya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
elisabethruthma
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Ga kerasa cekit-cekit, aman untuk pemula juga. Ga bikin iritasi, aku aplikasiin pake kapas biar muka kerasa lebih bersih. Ga lupa setelahnya aku pakein hydrating toner. Hasilnya bagus, ada jerawat juga jadi mateng salam semalam. Aku pake yang kecil, lubangnya agak besar jadi harus hati-hati pas nuanginnya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
megazullfiana
Dry, Medium Light, Warm
Terlalu excited sama produk ini karna dimana2 bilang ini bagus banget. Buat packaging eye catching banget di aku beneran bagus sih. Coba2 lah beli yg size mini nya. Untuk produknya, di tengah2 lah. Ga sebagus itu dan ga jelek juga. Ga sebagus itu kenapa? Karna ya mungkin ini gentle bisa dipake Everyday jadi nya efeknya juga ga kelihatan, komedo di hidung juga masih ada, buat beruntusan juga blm ada efeknya. ada rasa tingling tapi di bagian yg meradang aja. Ga jelek juga karna ga ngasih efek drastis yg nambah beruntusan atau jadi muncul jerawat lagi. Repurchase? Maybe, kalo pengen. Buat pemula yg mau nyoba exfoliasi mungkin bisa coba ini
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
I
IIKHAPSARI
Oily Skin, Medium, Neutral
Yes produk pertama dan lsg yg gedhe krn affordable aja mnrtku Dan kalopun gak cocok bs dipake di bgn tubuh lain khan ya. Kl buat wajah gimana? Hmmm Gimana ya Kok aku gak ngrasain gimana mana ya… Entah terlalu soft ato gimana buat nothing special Not bad but it not works for me Repurchase ?? Kayanya hrs coba produk laen
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
O
OrionStar
Oily Skin, Medium Light, Cool
baru pertama kali karna baca dari beauty blogger dan youtube, akhirnya aku beli tapi ukuran kecil dulu karna nyoba dan cocok ga sama kulit ku. pertama kali pake kulit ku terasa mulus, skincare yg lain juga jadi enak pakenya, ada efek samping kayak kecit-kecit gitu? ga kok, dan aku pakenya seminggu 3x.
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
aleeyfa
Combination, Medium Light, Cool
first time bgt pakai produk dr somethinc dan lgsg tertuju ke toner exfo nya krn menurut review orang2 bagus. Pas di coba, besokan nya lgsg muka lgsg mulus😭💕 Tapi mau nyoba produk exfo yg lain dulu deh!
Usage: 1 month - 3 months
Berlian Indah